Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 18 ... 30  Next
PengirimMessage
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   8/5/2009, 23:18

wandi wrote:
greenkawi wrote:
wandi wrote:
ini laporan serius boss....HID nya sdh terpasang n sdh sy nyalain -+1jam,..mdh2 nggak ad kendala...sinarnya ammpunn bosss terang banget,...lampu rumah 85 watt msh kalah sinar dngn nii HID halogic....ini br yg 6000k apalagi yg 8000k bs2 mata jd butaa.....mdh2 dalam waktu dkt tmn sy mau pesan yg wrna blue boss.... 2 jempol

who halogic yang green ada? gmn sejauh ini ada dampak k accu? trus mika lampu gmn? dnger2 kabar angin selewat ada HID yang bisa bikin mika meleleh???? huhuhu di tunggu kabar selanjutnya
bro greenkawi....sejauh ini yg sy lihat di spido autogage aki/api yg dipake lampu HID mmng lebih besar SEDIKIT dr lampu std perbedaanya hnya 1/2 - 1grs....kalo untk ninin kyknya cukup yg 6000k aj sdh lbh dr cukup kokk......kalo mslh meleleh sy rasa nggak laaa....pokok eeee keren hbs brooo kalo dipake malam harii...truuss lg bro kalo psn sm boss teddy enakk bs dpt no hpnya artis cwk idaman kt brooo....lengkap lg koleksinya broo....upppsss keceplosan,,.sory bossss..wkwkwkwk wee 2 jempol


Ssssttttttttt....ini bisnis kita dua jgn diexpose, ntar gue dicari wartawan gosip. :-$: :-$: :-$: :-$: :-$: pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   8/5/2009, 23:24

g0br3g wrote:
wah ngiler ne liat barang2 bro teddy, dah kebelet liat aslinya, bsk ad di rmh ngga ya bro?

Heheheh makasih bro g0br3g, kt ketemu hari senen aja waktu silakan atur...thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Red Roses
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 42
Points : 60
Registration date : 03.05.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   9/5/2009, 20:59

om ...bisa Pm semua harganya ?...dan kapan bukanya yg di mega glodok kemayoran ?...kalo bs pm juga alamat rumah....thank's b 4
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indosat.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 10:29

Red Roses wrote:
om ...bisa Pm semua harganya ?...dan kapan bukanya yg di mega glodok kemayoran ?...kalo bs pm juga alamat rumah....thank's b 4

Secepatnya dibuka begitu selesai renovasi, ntar sy kabari thans bro red rosess pm sent.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
kumabal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 182
Age : 36
Lokasi : MANADO
Points : 124
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 12:01

ckckckckck.. toko belum buka.. dagangan udah laris manis..
hebat.. hebat.. bro teddy..

btw.. cover samping n cover speedo udah dipasang bro..
udah di updated juga di forum.. hehehehe..

bro teddy.. besok jangan lupa beet pesanan saya dikirim yah..

mumpung lagi banyak waktu lowong buat ke bengkel.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.demokratmanado.org
4eVe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 31
Points : 127
Registration date : 09.04.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 12:12

laris manis...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Red Roses
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 42
Points : 60
Registration date : 03.05.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 18:56

om tedy...padahal rabu kemarin gue main disekitar sunter cuma mampir di paradise s.. kalo tau ane mampir ke tempat bro....insya allah dalam minggu ini ana mampir..
thank's utk pm nya.... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indosat.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 19:39

kumabal wrote:
ckckckckck.. toko belum buka.. dagangan udah laris manis..
hebat.. hebat.. bro teddy..

btw.. cover samping n cover speedo udah dipasang bro..
udah di updated juga di forum.. hehehehe..

bro teddy.. besok jangan lupa beet pesanan saya dikirim yah..

mumpung lagi banyak waktu lowong buat ke bengkel.. Very Happy


Ok beres boss...olinya sy akali aja cara kirimnya. Wah penasaran nih ke tread bro Kumabal dulu ahhh... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 19:43

4eVe wrote:
laris manis...... Very Happy


Hheheheh thanks bro 4eVe, larisin lagi dong ayo...ayo,...belanja yg sayang ninin, yg sayang ninin Very Happy Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 19:45

Red Roses wrote:
om tedy...padahal rabu kemarin gue main disekitar sunter cuma mampir di paradise s.. kalo tau ane mampir ke tempat bro....insya allah dalam minggu ini ana mampir..
thank's utk pm nya.... Wink


Yahhhh...tinggal selangkah lg sampe dirumah gue, tp gapapa msh ada waktu.(kt Ebiet G Ade)
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 22:21

wah.. lebih baik jangan singgung2 ebiet g ade... jadi ketauan deh angkatan berapa... lol! lol!

suksessssss pisang pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   10/5/2009, 23:57

@shinobi..hush..enak ajah, bro teddy khan angkatan 80an bro...cucunya maksudnya angkatan sgitu..ehehehe...

mantab bro teddy jualannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 00:38

Akhirnya gua tau kepanjangannya SK Motorsport apaan...SK = SUKA KENICHI MOTORSPORT..AHAHAHAHAHHAA
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 07:22

shinobi wrote:
wah.. lebih baik jangan singgung2 ebiet g ade... jadi ketauan deh angkatan berapa... lol! lol!

suksessssss pisang pisang pisang pisang


Gapapa deh masa udah tua mau di muda2in, walau gitu tunggu aja undangan ya?????
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 07:29

kenichi wrote:
Akhirnya gua tau kepanjangannya SK Motorsport apaan...SK = SUKA KENICHI MOTORSPORT..AHAHAHAHAHHAA


Hahahahahaha biarkan singkatan S K tetap jd rahasia, dan loe jgn tebak sembarangan ya...mual perut gue
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 07:39

laupan kapan buka nih tokonya???? acara makan2 dim sum dung...hehehehe.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 08:01

ariedagienx wrote:
laupan kapan buka nih tokonya???? acara makan2 dim sum dung...hehehehe.......


Udah oversize msh juga mikirin makan....
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 13:12

Bro ted kalo beli Koso RX-2 ama voltmeter + braket + pasang berapa y semuanya ?
Ada voltmeter yang kaya bro kenichi ga ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 13:27

kenichi wrote:
Akhirnya gua tau kepanjangannya SK Motorsport apaan...SK = SUKA KENICHI MOTORSPORT ATAU SUKA KEANE MOTORSPORT.AHAHAHAHAHHAA. Aduh papa ku yang tercinta ini wakakakkakakakakak.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 15:02

pitstopcustomized wrote:
kenichi wrote:
Akhirnya gua tau kepanjangannya SK Motorsport apaan...SK = SUKA KENICHI MOTORSPORT ATAU SUKA KEANE MOTORSPORT.AHAHAHAHAHHAA. Aduh papa ku yang tercinta ini wakakakkakakakakak.

ehehe..bisa juga SK = SAYANG KENICHI ATAU SAYANG KEANE..ahhaaahahah...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
ekkymilano
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 37
Points : 44
Registration date : 11.05.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 16:32

PM donk bro buat rear hugger+frame slider
Kembali Ke Atas Go down
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 19:53

teddy g wrote:
ariedagienx wrote:
laupan kapan buka nih tokonya???? acara makan2 dim sum dung...hehehehe.......


Udah oversize msh juga mikirin makan....

ehehhehe kan blm di korek...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 23:19

Men_Thulen wrote:
Bro ted kalo beli Koso RX-2 ama voltmeter + braket + pasang berapa y semuanya ?
Ada voltmeter yang kaya bro kenichi ga ?


Ada bro persis barangnya, sy sama bro Kenichi itu kakak adek, harga di pm aja ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 23:25

pitstopcustomized wrote:
kenichi wrote:
Akhirnya gua tau kepanjangannya SK Motorsport apaan...SK = SUKA KENICHI MOTORSPORT ATAU SUKA KEANE MOTORSPORT.AHAHAHAHAHHAA. Aduh papa ku yang tercinta ini wakakakkakakakakak.


Inilah resikonya jadi org ganteng....semua minta disayang...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   11/5/2009, 23:43

ariedagienx wrote:
teddy g wrote:
ariedagienx wrote:
laupan kapan buka nih tokonya???? acara makan2 dim sum dung...hehehehe.......


Udah oversize msh juga mikirin makan....

ehehhehe kan blm di korek...


Ehhhh maksudnya dikorek biar tambah HP ya...astaga gue baru tau nih org gede tp tenaga kurang.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   Today at 20:46

Kembali Ke Atas Go down
 
S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 30Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 18 ... 30  Next
 Similar topics
-
» S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.
» Jual Berbagai macam helm bermerk & Jaket CEKIDOT!
» Jual Berbagai Macam Racing Part Ninja 250, Second
» Jual Berbagai Macam Racing Part Ninja 250, Second
» 69 Motorsport : Service, Sparepart dan Aksesoris (UPDATE PIC)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: