Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.534
Share | 
 

 S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 25 ... 50  Next
PengirimMessage
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2434
Age: 50
Lokasi: Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points: 1503
Registration date: 30.09.08

PostSubyek: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 09:53

Telah masuk barang2 sbb:

1. Daytona footstep dan pijakan step (baru masuk)
2. Streering damper Hyper pro
3. Leo Vince FS exhaust
4. KTC racing
5. Tank pad motografix
6. Lampu sein merek Oxford
7. Windshild Ermax
8. Windshield MRA merah dan smoke
9. Slang rem merek Swageline
10. Sproket AFAM 44t dan 46t
11. Master rem Brembo 19x20FU
12. Yoshimura FS carbon
13. Rear hugger model GSX JAMS
14. Rear hugger Sportisi dan aksesoris lainnya
15. Tersedia brg3 carbon kevlar, kap samping, panel dll
16. Spidometer Koso + voltmeter
17. Bola lampu HID HALOGIC 35&55w 8000k,6000k,4300k. bisa motor dan mobil.
18. Nassert BEET front spring hard
19. Nassert BEET big rotor and brembo set
20. Nassert BEET footstep fix and foldable
21. SATO RACING footstep gold and silver
22. SATO RACING frame slider
23. KnN open air filter
24. Tabung minyak rem Rizoma bisa utk depan/belakang
25. Yoshimura carbon FS
26. Master Brembo 19x20FU
27. Master Brembo 15 RCS
28. Rantai DID 520 ERV 3 X-RING gold & gold
29. CDI - BRT iMax
30. Ban Battlax 092
31. Driven Gear dan Grip
32. Hodaka brake disc
33. kaca spion pake lampu sein
34. Barang2 produk lokal juga ada. silakan simak hal 1
35. X-race Foot step
36. X-race clip on
37. Braket brembo depan dan belakang WRRP
38. A-tech fender eliminator
39. A-tech tank cover
40. Stang jepit (clip on) + raiser KRS made in Taiwan
41. Handle ZETA
42. Exhaush Akrapovic slip on carbon dan titanium
43. PUIG windscreen
44. DEVIL full system
45. Rizoma grip, end bar, resorvoir
46. Damper KTC
47. Footstep KTC ( coming soon )





Terakhir diubah oleh teddy g tanggal 3/6/2010, 09:46, total 113 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 593
Age: 27
Lokasi: Makassar
Points: 122
Registration date: 03.08.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 11:26

wah ..si ted ikut2an buka lapak nih lol! lol! ..memang dah klo racun sejati lol! lol! ...

malah ganas2 pula racunnya ....lol! lol! ... pentung

sukses dagangannya bro cheers..

mungkin lbh bgs klo ditampilkan sama gambar aslinya ....cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 1237
Age: 28
Lokasi: Bukittinggi city
Points: 1033
Registration date: 14.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 11:37

hore bro teddy dah buka nich tokonya gelombang gelombang
sukses y bos 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 210
Age: 41
Lokasi: pdk cabe
Points: 129
Registration date: 14.08.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 11:49

Langsung tolong PM Pricelistnya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 1597
Age: 35
Lokasi: tjianzoer
Points: 701
Registration date: 29.07.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 13:14

waduhh..papaku buka juga nih tokonya..congratz paaahhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 105
Age: 39
Points: 62
Registration date: 27.12.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 14:30

wah Mr Teddy akhirnya buka lapak ........pricelistnya dong
Kembali Ke Atas Go down
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 249
Age: 45
Lokasi: Tebing Tinggi
Points: 210
Registration date: 22.08.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 14:43

selamat bro teddy g atas pembukaan toko baru dan lapak bursa tambah rame .jangan lupa bro potongan tumpeng nya di kirim........... cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
redsuga
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 20
Age: 39
Points: 22
Registration date: 27.02.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 15:31

Bro Tady,

Sukses ya bro jualannya...
Tolong pm harga footrest, master rem brembo dan selang swage line

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.oragenah.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2434
Age: 50
Lokasi: Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points: 1503
Registration date: 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 16:08

Bro zulu, bro redsuga, bro petrus tobun check pm please.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ahmad_yussacasa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 186
Age: 23
Points: 108
Registration date: 10.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 16:09

langsung dah ketahuan
sapa2yg pada ngantri jadi mantu om ted
gw sih pengen jadi pelayan tokonya om ted
biar bisa coba ini itu ga bayar
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2434
Age: 50
Lokasi: Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points: 1503
Registration date: 30.09.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 16:25

Bro fayth, bro al-sky, bro Ken, bro arifin, bro redsuga, bro zulu...thanks utk ucapan dan perhatiannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Tedy_Bearr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 128
Age: 31
Lokasi: Tangerang City Nie
Points: 145
Registration date: 13.04.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 16:44

Ko teddy, ksh kbr y klo tokonya da buka... nti deh aku main ke sn ?

Sp tau qt nti bs jd partner nie Very Happy

Sukses slalu y ko teddy, smoga dagang nya laris manis nie..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gunadarma.ac.id
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 1105
Age: 26
Lokasi: Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points: 1000
Registration date: 24.12.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 17:08

om.....
congratz untuk lapaknya...
Sukses selalu dan smoga laris...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 575
Age: 25
Lokasi: Solo - Bandung!
Points: 496
Registration date: 09.01.09

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 17:40

Bos teddy yoshi FS titanium ma dynojet ada?pm ya, thanks b4!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts: 1492
Age: 39
Points: 1216
Registration date: 20.06.08

PostSubyek: Re: S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.   27/4/2009, 17:47

yang nomor 16 nih....hmmmmm....mana dekat lagi tuh toko. Weekend buka kan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
 

S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 50Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 25 ... 50  Next

 Similar topics

-
» UU Lingkungan VS Pengusaha Barang Bekas
» Forum Jual
» Jual Mobil
» Jual 4 ID LK,Champ,Paladin,Sinx
» Pasar Online Game Khusus JUAL - 1 Hari = max 2x Post!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community ::  ::  :: -