Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   30/4/2009, 14:28

red devils wrote:
tenang aja bro semua....
laen kali kalo ada yg nyolot lagi
jangan di hajar..
langsung ajak turun ke sentul aja...
hehehe

Boleh juga tuh idenya....
Mang di sentul ga ada minimum speed limit ya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   30/4/2009, 14:31

victorlego wrote:
tadi malam baru mengunjungi teman sesama pengguna FU dulu

dia lagi jalan biasa, di jalur benar dll pokoknya gak ada yang salah deh. malam hari ya. didepannya ada bapak-bapak melawan arah, gak pake lampu, gak pake helm, boncengan sama istrinya. bapaknya mo nyalip mobil lagi parkir jadi muncul tiba-tiba dari balik mobil dan langsung berhadapan......

teman ngerem, ngepot, berusaha menghindar dan terpaksa jatuh. tulang bahu kena trotoar dan patah, terpaksa operasi pasang pin dll habis 16 jt kalo gak salah. belum lagi ntar biaya berobat jalan. masa penyembuhan 2 tahun. tuh bapak santai aja, jalan teruuuuuusssss, nolongin aja nggak......

sekarang teman bingung secara kerja dia memang dilapangan naik motor. sekarang tangan kanan di ikat terus....lalu kerjanya gimana????

Waduh parah banget dah tu bapak2....
Makanya kita sebelum berkendara harus berdoa dulu...
Trus Buat ninja 250 community jangan sampai membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain....
Kecuali kalo memang sangat diperlukan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   30/4/2009, 19:31

victorlego wrote:
tadi malam baru mengunjungi teman sesama pengguna FU dulu

dia lagi jalan biasa, di jalur benar dll pokoknya gak ada yang salah deh. malam hari ya. didepannya ada bapak-bapak melawan arah, gak pake lampu, gak pake helm, boncengan sama istrinya. bapaknya mo nyalip mobil lagi parkir jadi muncul tiba-tiba dari balik mobil dan langsung berhadapan......

teman ngerem, ngepot, berusaha menghindar dan terpaksa jatuh. tulang bahu kena trotoar dan patah, terpaksa operasi pasang pin dll habis 16 jt kalo gak salah. belum lagi ntar biaya berobat jalan. masa penyembuhan 2 tahun. tuh bapak santai aja, jalan teruuuuuusssss, nolongin aja nggak......

sekarang teman bingung secara kerja dia memang dilapangan naik motor. sekarang tangan kanan di ikat terus....lalu kerjanya gimana????



buset dah. turut bersedih juga gw. emang dasar tuh bapak gak punya sim kali yah?sim nembak!!! dasar kadal buduk, kodok burut, kecoak!!! Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   1/5/2009, 02:55

indahnya kehidupan dijalan raya...kl gw sih paling demen liat cewe cakep naik mio..sampe dia senyum aja rasanya dah seneng..wkwkwkwkwkwk..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   2/5/2009, 09:41

ariedagienx wrote:
victorlego wrote:
tadi malam baru mengunjungi teman sesama pengguna FU dulu

dia lagi jalan biasa, di jalur benar dll pokoknya gak ada yang salah deh. malam hari ya. didepannya ada bapak-bapak melawan arah, gak pake lampu, gak pake helm, boncengan sama istrinya. bapaknya mo nyalip mobil lagi parkir jadi muncul tiba-tiba dari balik mobil dan langsung berhadapan......

teman ngerem, ngepot, berusaha menghindar dan terpaksa jatuh. tulang bahu kena trotoar dan patah, terpaksa operasi pasang pin dll habis 16 jt kalo gak salah. belum lagi ntar biaya berobat jalan. masa penyembuhan 2 tahun. tuh bapak santai aja, jalan teruuuuuusssss, nolongin aja nggak......

sekarang teman bingung secara kerja dia memang dilapangan naik motor. sekarang tangan kanan di ikat terus....lalu kerjanya gimana????



buset dah. turut bersedih juga gw. emang dasar tuh bapak gak punya sim kali yah?sim nembak!!! dasar kadal buduk, kodok burut, kecoak!!! Mad

hehehehe hati2 mas sim gw juga nembak tapi kalo dah di jalan w juga maen safe aj n pake brain,,, itu mah bapaknya ja gak punya otak pa y... udah tau malam gag pake lampu saluuuuutttt,,, udah gitu lawan arah pula hebaaaaatttt,,, istrinya juga 1-2 kagak takut dosaaaaaaaa.... orang kayak gitu mah tinggal tunggu nasiiiib we
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   3/5/2009, 19:57

Emang di jalan raya indonesia kudu sabar!
palagi yang bedomisili di kota besar, klo g kepala dingin bisa bag...big...big kayak gini ntar jadinya ........

Klo ada apa2 jangan emosi dolo bro ........

tapi klo udah kepala dingin kitanya sono masih nyolot, terpaksa .........harus bertindak __...
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   4/5/2009, 17:52

hehehe pngalaman saya kmaren lg jalan k daerah pondok indah .. ktemu shogun modif nh.. tampaknya dya kesel krn krg d lirik ma pngendara lainnya..

alhasil dya main geber motor,, nyolot mode on.. pas lampu mulai ijo, dya ngibriiiit.. ( posisi riding valentino rosso dah pokoke) mpe geli ngliatnya..

hehehe awalnya ane ada niat bikin dya malu.. ane kejar dh ma jalan bareng.. pas mau ane nyolotin, tiba2 inget " shogun ko d lawan!!" ...

wkwkwk.. jd nya ane kasi jempol ma senyuman aja dh.. jahahaha dya jg bales jmpol..

pas ktemu lg d lampu merah slanjutnya,dah ga nyolot lg..
Kembali Ke Atas Go down
wandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 37
Points : 126
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   4/5/2009, 21:17

sy jg sering ngalami hall seprti itu.....kalo yg sampe nyalip gunting langsung sy tebas sm samurai setelah ditebas sy langsung pelan didpn tu mtr ngeliat reaksinya....kalo reaksinya positif sy hrs merespon lbh positif lg ke driver tu mtr tp kalo dia negatif keblikannya sob lebih negatif dr tu driver....tp mdh2 laa kalo sdh kt tebas pertama biasanya tu driver ngerti kok maksud nya kt.....emang susah kalo sdh jaman SMS alias susah melihat orang senang,senang melihat orang susah....pokok eee te2p PEACE BROOO cheers
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   8/5/2009, 11:13

icansm2c wrote:
Emang di jalan raya indonesia kudu sabar!
palagi yang bedomisili di kota besar, klo g kepala dingin bisa bag...big...big kayak gini ntar jadinya ........

Klo ada apa2 jangan emosi dolo bro ........

tapi klo udah kepala dingin kitanya sono masih nyolot, terpaksa .........harus bertindak __...

Hwawawawawawa......
Emoticonnya banyak amat bro daper dari mana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   8/5/2009, 19:29

iya bro emoticonnya mau dungg......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   8/5/2009, 19:41

ini linknya bos!

Link!

Jangan lupa cendolnya bos, hehehe............
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   8/5/2009, 20:29

Kalo gw sih ketemu motor yg bikin nyolot biasanya ga gw salip, tapi langsung gw pepet ampe dia mau nyerah, ga mo tau tuh motornya apaan, tapi kalo gw dah diposisi yg membahayakan gw sendiri ya kaki gw yg maen, tendang aja skalian.. Kalo dia yg jatoh gw berenti buat ngehajar orangnya, tapi kalo gw yg jatoh... YA SAKiiiT.. HeHeHe..

Btw, gw dah kenyang ma yg kaya beginian, maklum Ninin buat harian, Ciledug - Matraman, kaya angkot aja ada trayeknya.. hehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   9/5/2009, 09:25

cecEp_gorbacEv wrote:
Kalo gw sih ketemu motor yg bikin nyolot biasanya ga gw salip, tapi langsung gw pepet ampe dia mau nyerah, ga mo tau tuh motornya apaan, tapi kalo gw dah diposisi yg membahayakan gw sendiri ya kaki gw yg maen, tendang aja skalian.. Kalo dia yg jatoh gw berenti buat ngehajar orangnya, tapi kalo gw yg jatoh... YA SAKiiiT.. HeHeHe..

Btw, gw dah kenyang ma yg kaya beginian, maklum Ninin buat harian, Ciledug - Matraman, kaya angkot aja ada trayeknya.. hehehehe..

He2 parah bener nie bro Cecep....
Ga mau dkt2 ah kalo ketemu....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   16/5/2009, 06:56

hahahah.....luthu nya emoticonnya......thx sob
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   16/5/2009, 16:28

ariedagienx wrote:
hahahah.....luthu nya emoticonnya......thx sob

jangan lupa cendolnya yg banyak sob, hahaha...!
........

........

....
(sssttt icansm2c emang the best wakaka)!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   16/5/2009, 21:24

OK DAAAAHHHHHH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
f3rry



Male Number of posts : 6
Age : 37
Lokasi : Pamulang
Points : 6
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   3/6/2009, 07:54

victorlego wrote:
share aja...

kejadian pas ninin masih usia 2 bulan kalo gak salah.
gue berhenti pas lampu merah...digaris persis. tau sendiri di jakarta, berhenti di garis=aneh Very Happy

nah ada motor klakson dari belakang. gue cuekin
di klakson lagi, gue noleh ke belakang, tangan gue nunjuk lampu yang berwarna merah masih nyala.
ban belakang gue di sundul, gue noleh. Eh nyolot tuh orang.
gue standarin motor, turun.
masih nyolot.....
gue hajar lampu depannya (headlamp) sampe pecah (itu gunanya pake glove dengan carbon protector hehehehehehe)...diem langsung...mana tuh nyali. Kalo dia masih nyolot, bukan headlamp lagi yang gue hajar
gue naik motor gue lagi, nungguin lampu hijau nyala.
satu lampu merah diem semua ngeliatin.....

kadang di jakarta mesti gitu sekali-kali.

kejadian dulu waktu pake FU 150 :

ada satpam kasih aba-aba (ada truk mau keluar pabrik. Gue berhenti (sementara motor lain jalan terus sampe tuh truk gak maju-maju).
ada mikrolet juga gak mo berhenti, gue disundul mirolet. FU Jatuh, gue gak jatuh sih.
Gue hampirin sopirnya, eh nyolot. Ya udah, gue hajar sampe tangan gue sendiri sakit. Yang lucu kalo gue ingat, tuh sopir kejepit antara setir (dia masih duduk) jadi gak bisa nge balas.

oke mungkin berlebihan tapi beberapa orang memang gak tau "berbahasa" sopan, taunya pake tangan...............

Ha3x, ini mah gaya gw banget!!kalau kita salah ya minta maaf!tp kalau ada orang salah terus nyolot, ya HAJAR!! Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   5/6/2009, 08:27

@ f3rry
avatarnya bagus banget om, special edition yak

udah klo dapat yg gituan tantang aja bro 1 by 1 mo balap or mo fight, buat sy pasti sy ladenin. Di ambon mah klo ada kasus kayak gitu, lgsung turun dua - duanya lgsg di jelasin maunya apa ?
mo balap ato mo fight
klo balap ane pernah duel di jalan 1 arus kita ber2 lawan arus dan harus ngebut, untungnya ane bukan pake NININ (pake satria FU) jadinya sama2 jatoh (saat buang diri di luar jalan), menghindar dari pada nabrak.
klo fight harus ada perjanjian klo kalah ato menang harus sdh selesai masalahnya, ga ada panggil2 gengnya lah, panggil bapaknya lah, panggil emaknya lah de el el, namun pengalaman nih setelah sama2 bonyok baru sadar kesalahannya kalo kita kudu sabar.
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   11/6/2009, 21:01

seru abiz ceritanya bro.. btw bener tuh bro hindarin dulu kekerasan, kalau dia nya maksa baru kita beri Wink susah jg di ngo persoalan gini. tapi kshann jg y dia jatuh bro.. keren aksimu bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   11/6/2009, 23:40

he..he.he...
jadi inget, waktu di depan citos lagi macet2nya. ada motor bebek ngotot maksa masuk. padahal kiri dah trotoar, trus kanan mobil.

eh malah sejadi2nya dia ngotot neroboz, spion gw lah yang kena...segaja gak gw betulin dulu tuh spion, biar gw suruh dia yang betulin. coz kan dia yang nabrak.
langsung dah tuh, gw kejar aja tuh motor, setelah dapet trus gw tabrak dah dari belakang. eh dia ngotot.

dia tanya kenapa ???
permintaan gw simple, gw cuma suruh dia betulin seperti semula tuh kaca spion...eh malah galakan dia...pake buka2 helm segala dengan style cepak nya (kaya mo ngajak brantem). ya udah reflek, tangan kiri gw ngambil obeng - (minus) kurang lebih 40Cm panjangnya. trus tangan kanan gw matiin motor.

kalo sampe dia ngotot n mukul gw pake tuh helm, gw tusuk tuh mata n perutnya. biar mampus orang2 selengean kayak gitu. eh gak taunya malah tambah galak. disaat tangan gw dah mau / gemez mo reflek nunclebin...

eh di blakang motor dah klakson n triak2 (pukul, tonjok, tusuk aja pak). akhirnya malah gw yang reda / ngelus dada (bingung gw)

tapi sebenarnya bukan itu yang membuat gw jadi sabar n ngelus dada pada saat itu. gak tau kenapa, tiba2 gw di ingatkan oleh sosok wajah anak laki-laki gw yang lagi ketawa sedang menunggu gw dirumah...beserta istri Very Happy . akhirnya gw lepas lah dia, walaupun dongkol.


sorry ya kepanjangan...
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
dianhens
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 40
Lokasi : Solo
Points : 164
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   12/6/2009, 00:36

menurut gw kalau itu kejadian menimpa gw ya gw embat pakai kaki gw tendang badannya, urusan belakang and laku laris aja ma guwa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   12/6/2009, 01:29

wah salut buat bapak yang satu ini Smile 2 jempol gelombang
iya sudah la melihat org seperti itu.. kita doakan saja.. org seperti itu yang buat Indonesia ribut terus & nggak maju2.. Nggak bisa mengakui keslhannya.. heran y kq ad org kyk gt.

Salut buat bro farras Smile keren2.. gelombang
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   15/6/2009, 11:57

kalo mo ribut sebenarnya 1 lawan 1 okelah kalo gue...

cuma kalo kayak kasus kemain (gue baca di detik.com) ini mah sapi juga :
Arogansi pengendara motor gede (moge) kembali terjadi. Korbannya adalah Darmawan Edwin Sudibyo (51) dan keluarganya di kawasan macet di Puncak, Cisarua, Bogor.

Sekjen Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat Joko Saturi mengimbau pengendara moge untuk mengerti jika lalu lintas sedang macet. Pengendara harus sabar.

"Naik motor gede (moge) sudah dapat perhatian orang, apalagi kalau membuat pelanggaran. Kalau lagi macet pengendara harus mengerti. Dibutuhkan kesabaran dan kearifan," ujar Joko Saturi dalam perbincangan dengan detikcom lewat telepon, Senin (15/6/2009).

Joko juga mengimbau agar masyarakat juga mengerti moge berukuran besar dan berat. "Diberilah kesempatan untuk lewat," katanya. ---Siape loe?

Joko menyatakan, Ketum HDCI Letjen Purn Suyono juga sudah memberikan pengarahan agar pengendara moge mengendalikan diri jika berada di jalan.

"Beliau tidak suka arogansi. Beliau juga bilang, kalau konvoi tidak usah banyak-banyak, maksimum lima kendaraan," jelasnya.

Harian Kompas edisi hari ini melansir, arogansi moge itu terjadi pada 24 Mei lalu di kawasan Puncak sekitar pukul 16.00. Edwin mengendarai mobil Nissan X-Trail dari arah Cisarua menuju Jakarta. Bersama Edwin, ikut pula istrinya, Dian Fara (39), yang tengah hamil lima bulan; ketiga anaknya, yaitu Akbar (14), Athaa (7), dan Raditya (4); serta ayah mertua, Syahrul Malik (70).

Menurut Edwin, ketika itu kondisi jalan tengah macet. Lalu, muncul konvoi moge yang melaju di jalur kanan menuju Jakarta. Konvoi yang dibimbing oleh vorrijder itu rupanya terputus karena padatnya lalu lintas. Rombongan moge yang tertinggal rupanya menganggap mobil yang dikendarai Edwin menghalangi laju konvoi.

Akibatnya, pengendara moge menggebrak-gebrak dan mengepung mobil Edwin. Edwin juga kena dimaki, diludahi dan kena pukul. Mobilnya rusak. Anak istri Edwin menangis histeris. Mereka kini trauma mendengar kata Puncak. Edwin melaporkan kejadian ini ke Polda Cisarua dan menjalani visum.

Joko tidak mengetahui apakah anggota HDCI yang melakukan tindak arogansi itu. Dia menyerahkan kasus itu ke polisi.

---------------------------------

asli sapi.....kurang ajar benar. gue ingat pas touring ke pandeglang, kalo macet ya kita ber-delapan antri. sementara ada serombongan unggas touring sibuk cari celah sambil memberi tanda supaya yang lain mengalah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   15/6/2009, 12:27

wah kalo dah ngomongin motor HD mah...no comment deh...cape...

cuma yang jadi perhatian gw ya :
- Motor HD kan "mahal", yang pasti orangnya jg berpendidikan dan mapan yang pasti. tapi kok orang berpendidikan kelakuanya kayak gitu yah?
- Apakah mereka berani jg kalo lagi jalan sendiri ber-ulah gitu. sering gw liat yang lagi jalan sendiri, kalem-kalem aja tuh.
- Joko juga mengimbau agar masyarakat juga mengerti moge berukuran besar dan berat. "Diberilah kesempatan untuk lewat," katanya. -----loh, kita jg sama2 bayar pajak, kita punya hak yang sama. kok nyolot, udah tau berat, ngapain naek HD. atau takut motornya mbledug karena overheat ???


udah lah...
kembali ke diri, mental, dan moral masing-masing aja.
seperti sigi di box gw
"Cuma Binatang yang gak bisa DISIPLIN"
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   15/6/2009, 12:40

victorlego wrote:
gue ingat pas touring ke pandeglang, kalo macet ya kita ber-delapan antri. sementara ada serombongan unggas touring sibuk cari celah sambil memberi tanda supaya yang lain mengalah.

huehue... motor ninja kita khan udah gak ekslusip ya mas vict... tapi jiwa, hati dan moral kita tetep ekslusip dong cheers

kualitas diri kita sebagai rider ninja 250R akan selalu diuji di jalanan di tengah masyarakat... berwibawa atau barbar...adalah pilihan kita masing-masing...

salam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   Today at 01:25

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: