Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   15/2/2010, 17:38

Oke bro.....kalo dah sampe membahayakan ya sikaaaat aja......... Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   15/2/2010, 19:18

@seika, setujuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   23/2/2010, 01:08

kalo gw, bodo amat orang mau ngegas2, nunduk2, nyelap nyelip.. gw cuman mikir.. ayo kalo mau di sentul aja hehehe.. tapi kalo uda mau nyelakain seperti cerita ini, gw gak liat dia bawa apa ato gw bawa apa.. gw disini bakal mikir kita sama2 pengguna jalan khususnya roda dua. mau gw bawa bebek butut dia bawa moge juga gw tonjok! intinya yg bener yg menang hehe.. tapi jarang sih gw.. malah gak tau kenapa dari jaman bawa rr150 motor ngelewatin gw pelan2 malah pada ngalah. gw biasanya sama bus. gw lagi santai di kiri tiba2 berenti mepet gw tanpa liat kaca spion! langsung gw ke kanan.... bediri dikit.... tonjok kaca spionnya!! trs kabooorr kwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   23/2/2010, 06:47

no mercy...no prisoner... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   23/2/2010, 10:55

J3ngGoD wrote:
jafo wrote:
red devils wrote:
inti nya..
yang waras N yang ganteng ngalah aja y bro...
hehehe

TOP..sesama GANTENG gk boleh saling nyolot..ya gak..? lol!

Setuju... klo ketemu djalan sesama ninin250r cukup klakson aj, ya ga ??

bener bngt tuh..sm2 ninin ko gtu...br pny mtr x tuh org ya...
hehehehehe pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   23/2/2010, 15:59

silhouette wrote:
kalo gw, bodo amat orang mau ngegas2, nunduk2, nyelap nyelip.. gw cuman mikir.. ayo kalo mau di sentul aja hehehe.. tapi kalo uda mau nyelakain seperti cerita ini, gw gak liat dia bawa apa ato gw bawa apa.. gw disini bakal mikir kita sama2 pengguna jalan khususnya roda dua. mau gw bawa bebek butut dia bawa moge juga gw tonjok! intinya yg bener yg menang hehe.. tapi jarang sih gw.. malah gak tau kenapa dari jaman bawa rr150 motor ngelewatin gw pelan2 malah pada ngalah. gw biasanya sama bus. gw lagi santai di kiri tiba2 berenti mepet gw tanpa liat kaca spion! langsung gw ke kanan.... bediri dikit.... tonjok kaca spionnya!! trs kabooorr kwkwkwkw

kabor??
wkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)   Today at 12:56

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» WTA (kalo dinyolotin orang gimana ya)
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: