Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RedDevil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Lokasi : Batavia
Points : 50
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   23/4/2009, 11:52

bro..saya ingin tau seberapa yakin bro-bro semua sama para mekanik di bengkel kawasaki..
ibarat pergi kedokter klo kita service motor gitu..
kn tuh ninja kita di utak-atik tuh..di tambah jumlah mekanik yg terbatas..klo dateng pagi masih pada seger deh tuh mekanik tp klo udah siangan,misalnya kita dapet antrian ke 3..dan 2 mtr awal adalah ninja250 jg pasti kn tenaga mereka udah less tuh..gmn dong?

apa semua kata meraka kita harus percaya?
atau ada yg kenal para mekanik yg emang udah bpengalaman menurut bro2 sekalian?

mohon bantuanya y afro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   1/5/2009, 02:18

mesti banyak coba2 untuk mengetahuinya..untuk urusan mesin/vakum karbu sampe sekarang saya blm ada yg cocok 100% sama mekanik kawasaki di Bandung...tapi kl cuma urusan standaran cuci busa filter/ganti oli/ganti kampas rem sih masih ok2 aja, kalo soal antrian saya pernah dapat perih2nya daftar jam 10 siang baru beres jam 4sore...sumpek dagh cuma ngabisin kupon doang sekedar cuci busa filter/ganti oli/ganti kampas rem nunggu sampe 6 jam baru beres karena antrian yang menggemaskan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
wandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 37
Points : 126
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   4/5/2009, 21:55

kalo sy percaya sm mechanic di kawasaki palembang....krn tuh mechanic sy ajak jd temen sob...kalo mslh antrian maa itu blk2 dipertanyai ke kawak pusat sob...krn mechanic jg manusia....sampe sekrng kt2 semua bingung sm strategi kawak kok beda sm yamaha.suzuki...notabenenya sm produk japan.... scratch
Kembali Ke Atas Go down
RedDevil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Lokasi : Batavia
Points : 50
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   18/5/2009, 17:54

hhmmm gtu y..thx y
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Francis
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 27
Points : 85
Registration date : 17.09.09

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   27/9/2009, 10:36

broo ..saya pk nya udah gk pecaya sama oceano kawasaki d bdg..kecewa dah lg it..mo ganti kampas rem..pas baut L nya d buka ma mekanik nya malh jd dol..udah dol si om yg punya nya malah gk mo tanggung jwp..klo ky gt gk bersikap profesional bgt .kesalahan dia masa gk mw tanggung jwp.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Aris3014
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 32
Points : 16
Registration date : 08.06.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   9/6/2010, 18:01

ya kalo cmn urusan ganti busi, ganti oli n service ringan mah its fine.
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   9/6/2010, 21:16

ganti yg printil printil n oli ok deh ga ad masalah. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   9/6/2010, 21:30

Mas gw ingetin yahn percaya tuh sama Tuhan jangan percaya sama mekanik kawasaki. Hukumnya musyrik dan dosanya besar lho, hahahaha.....

Mekanik ibarat doker. Cocok2an. Klo gw udah ga ngerasa cucok ya gw akan cari mekanik lain sampe nemu yang cucok. Gtu lho cyiinnnn.....

Peace up....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   10/6/2010, 11:14

demungan wrote:
Mas gw ingetin yahn percaya tuh sama Tuhan jangan percaya sama mekanik kawasaki. Hukumnya musyrik dan dosanya besar lho, hahahaha.....

Mekanik ibarat doker. Cocok2an. Klo gw udah ga ngerasa cucok ya gw akan cari mekanik lain sampe nemu yang cucok. Gtu lho cyiinnnn.....

Peace up....

wkwkwkw .. rabbit rabbit bner jg ya .. pcaya = iman , jadi ber iman kpd mekanik
ada ada ajeee
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   14/6/2010, 14:39

wah klo ga pake bingung masalahnya menakiknya ade gw sendiri dari std ampe komplit
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   14/6/2010, 14:41

@wandi hati-hati bro kan ada lagunya "Pagar Makan Tanaman" hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   14/6/2010, 17:23

Wahyudi wrote:
wah klo ga pake bingung masalahnya menakiknya ade gw sendiri dari std ampe komplit

Very like this....
Ntar gw bajak deh adek lo kerumah gw. Sepaket deh sm kakaknya, hahahaha....
Berarti gw tau beres yak klo tune up bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   16/6/2010, 14:53

kl gw sih gak percaya sama sekali..
krn emang udah kejadian bbrp kali, motor di bawa ke dealer nya bukan nya makin bagus tapi makin ancur.. krn emang tuh mekanik aslinya bukan mekanik kawasaki..
makanya sampe skrg ninin gw blm pernah sama sekali di bawa ke dealer resmi..
ninin ya tmn banyak yg udah jd korban..
bukannya gw nge-rusak namanya, tapi emang udah rusak.. ha.ha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   21/8/2010, 23:08

selain pake vacum tester, ada cara laen ga untuk setting setelan karbu n angin2 biar kita bisa setting ndiri bro? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   21/8/2010, 23:24

Jujur aja gw sampe sekarang masih ga percaya sama mekanik dari kawasaki karena dulu waktu jaman masih pake rr, rr gw pernah jebol gara" setelah servis di kawasaki si mekanik nya salah seting oli samping
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   23/8/2010, 11:42

@ bro nugz : emang sekarang nininnya disetting sndiri?
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
kevin 6411
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 24
Lokasi : bekasi selatan
Points : 19
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   5/10/2010, 20:03

kalo saya sih rada kecewa sama mekanik kawasaki bekasi bro.. hhe,, dia nyeting nya kaga pernah bner nh..
Kembali Ke Atas Go down
http://kevin.juwono@yahoo.co.id
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   5/10/2010, 20:15

ane juga kurang percaya thu broo..... tp mw gimana lg... nae tinggal di tasikmalaya... dealer resminya cuma ada1 pula... ya mw gak mw harus k sana.....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   2/6/2011, 19:59

wah percaya deh ma kepala mekaniknya yg disolo daerah pasar kembang bang,,
mantep setingannya(pak azis),,
pas bgt..
sempet nyobain disetting ma mekanik lain rasanya beda bang,,
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   14/2/2012, 19:16

Ane di Beres cuma selama gratis servis doang bro, itu juga cuma ngecek angin ban+servis standar doang.
Lain2nya sih di bengkel langganan ane
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?   Today at 22:28

Kembali Ke Atas Go down
 
seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» seberapa percaya kita sama mekanik di bengkel Kawasaki?
» KLO SERVIS LBH BAGUS D BENGKEL RESMI KAWASAKI ATAU D BENGKEL2 NINJA
» bengkel kawasaki, merekomendasikan pake oli Idemitsu. mnurut bro?
» KAWASAKI MOTORAVE ARTERI PONDOK INDAH
» Cari Info Mekanik & Bengkel yang Handal untuk Setting Mesin Si Ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: