Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Solid Snake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 38
Lokasi : Jawa Timur
Points : 60
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   16/4/2009, 15:11

Pengen beli jaket ori ninja 250R bawaan dari showroom, temen saya kepengen bgt, please kabarin skln harga nettnya.... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gober.co.nr
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   16/4/2009, 22:55

Gua ada bro tapi udah di modif ....ditambah kulit jadi merah....jarang dipake....
kalau mau PM aja ya? Nanti nego harga sama helm standar ninja udah di cat merah juga kalau mau


Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   16/4/2009, 23:26

Punya ane ijo bos, pmin harga aja ke ane!
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
Solid Snake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 38
Lokasi : Jawa Timur
Points : 60
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   17/4/2009, 15:30

Ayo ada lagi temen2 yg mau nawarin jaket nininnya ke saya????
pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gober.co.nr
gandaraoke
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 280
Age : 41
Points : 314
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   17/4/2009, 16:16

ane ada warna item, montor baru 1 bulan dibeli jaket dan helmnya ga pernah dipake
pm deh harganya om mudah2n harganya menggugah selera

makasih brow
Kembali Ke Atas Go down
kawasakaw



Male Number of posts : 4
Age : 30
Points : 4
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   9/6/2009, 01:38

gandaraoke wrote:
ane ada warna item, montor baru 1 bulan dibeli jaket dan helmnya ga pernah dipake
pm deh harganya om mudah2n harganya menggugah selera

makasih brow

maaf bos. postingan pertama nawar barang,... boleh donk di PM kalo masih ada jaket ori ninja nya yg item. bole juga ksini 08129889136
thx y bos....

-baca2 artikel dulu ah-
Kembali Ke Atas Go down
http://cuberg.wordpress.com
kawasakaw



Male Number of posts : 4
Age : 30
Points : 4
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   9/6/2009, 01:39

Solid Snake wrote:
Pengen beli jaket ori ninja 250R bawaan dari showroom, temen saya kepengen bgt, please kabarin skln harga nettnya.... bounce

gan, ane skalian ikut cari yah,... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cuberg.wordpress.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   18/6/2009, 01:54

Bro, ikutan cari jg ya yg warna Ijo...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
kawanku
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 41
Lokasi : jakarta
Points : 103
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   12/2/2010, 23:11

gw jg ada tuh bro..warna ijo...kalo minat mo dilepas 350 rb deh...ukuran L ..baru sekali pakai buat nyobain badan doang....tp udah gak ada kardus nya ini pict nya:



jaket baru sebulan umur nya...minat PM aja ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   13/2/2010, 01:39

g jg ada jaket ama helmnya nih.
jaket ama helm belum pernah g pake..
cuma g liat aja kmrn..
bg yg berminat bisa pm g..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
chicken_chaser



Male Number of posts : 9
Age : 33
Points : 9
Registration date : 25.11.09

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   13/2/2010, 09:19

gw punya yg warna hitam ukuran L, sekalipun gak pernah dipake, ditaruh di dus doang dr pertama kali dateng ninin merah gw (bulan des 09)
silakan ditawar ke 081311504255 (loren)
Kembali Ke Atas Go down
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   20/12/2013, 17:11

gan ane ada jaket ijo tuh gk di pake kalo mau barter sama hitam gpp 085693926396
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R   Today at 19:30

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTB )Dicari jaket ori ninja 250R
» Jual Leather Jacket/Jaket kulit hadiah Ninja 250r Hitam
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: