Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HellSeeker
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 29
Lokasi : Batu
Points : 15
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 20:46

Alo Bro sekalian.. Mo tanya nih.. Fairing bagian bawah deket kenalpot gw hampir leleh.. Sebenernya blum leleh.. tapi dah nekuk kaya plastik kepanasan gitu.. Dah nekuk sampai nempel kenalpot.. Koq bisa gitu yah ?? Cacad produk ato gmn ya ?? Ada yg mengalami kejadian kaya gw ga ?? Kira2 klo di komplain ke dealer nya mau ganti ga yah ?? Kan kesalah bkn pada pemilik tuh..

Ni Pict nya :



Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 20:50

HellSeeker wrote:
Alo Bro sekalian.. Mo tanya nih.. Fairing bagian bawah deket kenalpot gw hampir leleh.. Sebenernya blum leleh.. tapi dah nekuk kaya plastik kepanasan gitu.. Dah nekuk sampai nempel kenalpot.. Koq bisa gitu yah ?? Cacad produk ato gmn ya ?? Ada yg mengalami kejadian kaya gw ga ?? Kira2 klo di komplain ke dealer nya mau ganti ga yah ?? Kan kesalah bkn pada pemilik tuh..

Ni Pict nya :





Kalo knalpot standard saya kira bisa di klaim ke dealernya, tmn sy pernah kejadian spt itu dan diganti ama dealer kawasaki.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
HellSeeker
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 29
Lokasi : Batu
Points : 15
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 21:05

Wahh bener ya bisa di ganti ama dealer nya.. Lega dehh.. Razz

Kenalpot dll masi standart semua koq.. blom ganti apa2 sama sekali..

Hehe.. Thx ya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 23:11

HellSeeker wrote:
Wahh bener ya bisa di ganti ama dealer nya.. Lega dehh.. Razz

Kenalpot dll masi standart semua koq.. blom ganti apa2 sama sekali..

Hehe.. Thx ya bro Very Happy


Coba bawa ke dealer berarti ini salah perakitan, mudah2an diganti. Kalo blh tau ambil di dealer yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
HellSeeker
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 29
Lokasi : Batu
Points : 15
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 23:24

Aku ambil nya di Dealer Kawasaki Malang.. Nama nya klo ga salah Pt.Surapita Unitrans.. Alamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang. Hehe..

Huhu.. Apes banget berarti ya gw dapet yang salah rakitan T_T

Besok gw bawa ke dealer deh.. Ga enak ni ganjel di ati mulu.. Hahaha.. >.<

Tq bro Teddy..
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   10/4/2009, 23:33

HellSeeker wrote:
Aku ambil nya di Dealer Kawasaki Malang.. Nama nya klo ga salah Pt.Surapita Unitrans.. Alamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang. Hehe..

Huhu.. Apes banget berarti ya gw dapet yang salah rakitan T_T

Besok gw bawa ke dealer deh.. Ga enak ni ganjel di ati mulu.. Hahaha.. >.<

Tq bro Teddy..

Kasih tau ke dealernya bahwa di Jkt pernah terjadi dan diganti. ok thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..   Today at 07:45

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HELP.. ASAP !! Fairing deket Kenalpot hampir leleh..
» peredam panas fairing sebelah kanan
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» dicari fairing ninja modif/standart
» ask : body fairing gak presisi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: