Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 lam kenal dari kebayoran jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anton
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 36
Lokasi : jakarta, kebayoran
Points : 4
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/7/2008, 13:38

gw anton tinggal gw di deket kostrad kebayoran.
biasanya kalo hari sabtu di dealer kawasaki ciputat. (latihan freestyle pake 250).

met kenal

bravo Kawasaki
Kembali Ke Atas Go down
http://www.freestylejakarta.multiply.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/7/2008, 14:26

Welcom to the club Bro...
Salam kenal juga.
Kembali Ke Atas Go down
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/7/2008, 14:31

wes..wes...wes anak KFI, baru nongol clown clown clown
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/7/2008, 15:13

met gabung bro... btw ajarin freestyle dong... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/7/2008, 15:16

wah gokil, freestyle pke n250r? gilaa!! btw, met kenal ye bro anton.
Kembali Ke Atas Go down
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   9/7/2008, 11:49

salam kenal jg bro..
kalo ngga' kbrtan, tlg ajari adik saya si azel..
kpn hr dia blajar wili, ampe retingnya patah Razz
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   9/7/2008, 21:46

met kenal bro Anton
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
andimoelyadi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 45
Lokasi : MAKASSAR - SULSEL
Points : 0
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   9/7/2008, 22:02

met kenal juga bro anton...peace cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   10/7/2008, 20:32

welcome bro.......enjoy the forum ye keep forum comfort yeeeee........ Smile Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
anton
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 36
Lokasi : jakarta, kebayoran
Points : 4
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: mau latihan bareng   11/7/2008, 15:25

latihan bareng tempatnya di dealer kawasaki ciputat Motorcity setiap hari sabtu.
biasanya dari jam 2 siang sampai jam 6 sore.

kalo mau liat profilnya ad di.
www.freestylejakarta.multiply.com atau di www.jakartastreetbike.wordspress.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.freestylejakarta.multiply.com
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   14/7/2008, 11:24

anton wrote:
di www.jakartastreetbike.wordspress.com
yg disini kok ngga' bs kebuka ya? ada yg salah?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   14/7/2008, 21:50

hahaha..sialan lu hen, 9w jd malu ni jatuh ga jelas. huhaaahha
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   28/7/2008, 09:15

Met datang ya bro. Ngomong2 ajarin gw stoppie donk. Kalo pake naked bike dulu bisa bro, tp kalo pake fairing sport gw gak brani. Gmana ya caranya..?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   28/7/2008, 14:45

aaloow bro anton...salam kenal bro...Smile
ssaaddaapp avatar nya...kkuueeyyeenn bro...(kueyen brarti udh ngelebihin keren bro..hehehehe)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   1/8/2008, 19:59

lam kenal yach....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   1/8/2008, 20:20

wah freestyle pake 250 ..hebat tuh

tapi apa ga sayang tuh ninja 250nya? takut lecet2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   1/8/2008, 21:49

BRO ANTON..SEBENARNYA BUKAN AZEL YANG MO BELAJAR FREESTYLE..TAPI NTUH TUH..Si gondes hendri dari bali....aku jadi boncenger aja deh..atut kalo freestyle sendiri..bukan atut jatuh..atut lecet nininnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
kucay_lampung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 35
Lokasi : bandar lampung
Points : 0
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   1/8/2008, 21:50

Jimmy B wrote:
wah freestyle pake 250 ..hebat tuh

tapi apa ga sayang tuh ninja 250nya? takut lecet2

ada slogan yang bilang true bikers never quit...


mungkin bro anton mau jadi stunmannya batman..kayak bang john pierce goy...
Kembali Ke Atas Go down
http://honda-tigermailinglist.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   4/8/2008, 01:22

bro anton mana foto2 kopdar kmren?hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   4/8/2008, 14:14

derootz wrote:
bro anton mana foto2 kopdar kmren?hehehe
..hhee eehh...mana nton...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   6/8/2008, 01:11

bner juga nih foto-foto kmaren pre touring mana ton....mati loe ditanggihin banci kaleng...wakakakakka kabuuuuuuuuuuuuuuuur bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   6/8/2008, 01:12

ton, si rudi minta motornye di pake buat freestyle ton....hahaha Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   7/8/2008, 00:40

mood wrote:
ton, si rudi minta motornye di pake buat freestyle ton....hahaha Razz Razz

udah sering kali ad gw pake bwat freestyle...lo aja ga tauu...hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   8/8/2008, 02:28

derootz wrote:
mood wrote:
ton, si rudi minta motornye di pake buat freestyle ton....hahaha Razz Razz

udah sering kali ad gw pake bwat freestyle...lo aja ga tauu...hahaha

oaaalah lupa gue...bner juga lu......soory ton gak jadi,hehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: lam kenal dari kebayoran jakarta   Today at 10:57

Kembali Ke Atas Go down
 
lam kenal dari kebayoran jakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Sunter jakarta Utara
» Salam kenal dari jakarta barat buat para suhu =D
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam Kenal dari Bandung (sekaligus berita kehilangan dari bandung)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: