Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 JUAL - Caberg V2 Graphic Size L

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dogol
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 35
Points : 11
Registration date : 20.02.09

PostSubyek: JUAL - Caberg V2 Graphic Size L   6/4/2009, 12:04

Buka harga 2,3 jt. Nego. Beli 2 bulan yll. Baru dipake 3 kali.
Belom ada baret / scratch. Gambar liat aja di website nya Caberg. Ogut kagak paham attach foto nya nih Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.milflikeitbig.com
broji
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Points : 38
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: JUAL - Caberg V2 Graphic Size L   7/4/2009, 14:18

warna apa bro? skalian nettnya brp?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.blogspot.com/ojiganteng.php
Dogol
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 35
Points : 11
Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Re: JUAL - Caberg V2 Graphic Size L   8/4/2009, 11:07

warna kombinasi merah & item om. Coba cek dulu deh di website nya Caberg untuk helm keluaran 2009. Ato di lapak nya bro Bendigo ada tuh. Nanti baru kita bicara harga ya om ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.milflikeitbig.com
broji
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Points : 38
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: JUAL - Caberg V2 Graphic Size L   20/4/2009, 14:01

no tlp dong...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.blogspot.com/ojiganteng.php
Sponsored content




PostSubyek: Re: JUAL - Caberg V2 Graphic Size L   Today at 06:54

Kembali Ke Atas Go down
 
JUAL - Caberg V2 Graphic Size L
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual komine jk 651 size m , ducati diavel glove by revit size m..
» WTS: (BigSize) WEARPACK DAINESE + SARUNG TANGAN + BACK PROTEKTOR + SEPATU BALAP
» WTB : HELM CABERG FLIP-UP/MODULAR
» TOKO yg jual HELM ukuran besar
» Jual KALIPER BREMBO , TOKICO Rear+ master, Disc Brake ZX6 , Ban Metzeller 180 size mulus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: