Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   4/4/2009, 20:44

coba contact ke SPHINX MOTORSPORT ya bro..order aja ke mr.budiman!pasti dia bisa merealisasikan keinginan anda..heheheh,kbetulan complete tail atech kayak githu laghe nga ada di sphinx tapi klo loe mau bisa di orderin langsung kok,selamat hunting2 ya bro lirikan matamu gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   4/4/2009, 20:47

coba aja langsung contact mr.budiman..hehe cheers cheers


Terakhir diubah oleh GorgeousRed tanggal 4/4/2009, 21:00, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
arya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 29
Lokasi : depok
Points : 57
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   4/4/2009, 20:48

@ GorgeousRed : bro kira2 estimasi hrgany brp bro,,biar enak gitcHuu...hehehe

bro GorgeousRed udah pake kan d nininnya.... Very Happy

PM boLeh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   4/4/2009, 21:54

fayth wrote:
^

lahhh... inni.....lol!

yg suka racunin org ....lol! lol! lol!



Loe sentimen amit ama gue.... bro Ken tuh yg bahaya julukannya aja virus dr Cianjur afro
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   4/4/2009, 22:47

arya wrote:
@ GorgeousRed : bro kira2 estimasi hrgany brp bro,,biar enak gitcHuu...hehehe

bro GorgeousRed udah pake kan d nininnya.... Very Happy

PM boLeh bro....

tar mau masuk lagi kok..ke bro ninja man ajah dah, dijamin akan mewujudkan semua cita2 dan impian anda..wakakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   5/4/2009, 00:50

malu bertanya ya paling2 jalan2, paling enak dan nikmat modif abis tuhh ninin nya pasti muantap banget.........................
Kembali Ke Atas Go down
dedy_bigguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 31
Points : 40
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   6/4/2009, 21:06

bingung.........
Kembali Ke Atas Go down
arya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 29
Lokasi : depok
Points : 57
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   7/4/2009, 08:01

@ dedy_bigguy : bRo itu undertaiLnya kena brp bRo??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....   Today at 10:00

Kembali Ke Atas Go down
 
aNak baRu yG keBingUngan daRi dEpoK,,,....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» anak baru masuk
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» oli rembes dari baut buangan oli
» Mau Nanya Neh APA BENER ADA SURAT JALAN SEMENTARA DARI NININ 250 R........................

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: