Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 STNK NININ........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cowiee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 32
Lokasi : DEPOK
Points : 61
Registration date : 02.03.09

PostSubyek: STNK NININ........   2/4/2009, 15:32

LAMA JADI STNK BRAPA BULAN SIH BRO.....

GW AMBIL NININ DI KAWASAKI SUNTER, TAPI SAMPAI SEKARANG (-+ 2BULAN) BELUM JADI JUGA.....

GILEEE GA TU....
affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: STNK NININ........   2/4/2009, 15:47

2 bulan..????

ane juga beli di sono bro....
waktu itu ane keluar sekitar 1 bulan setelah ninin sampe rumah
waktu itu seh emang ane telponin terus kawasaki ny...
coba di tlp lagi aj bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: STNK NININ........   2/4/2009, 16:22

coba di'teror' bro..
biar cepetan..
yg penting tny..faktur dahkuar lom?
biasa suka nunggu berapa seri motor baru jalan mereka..
jadi harus agak didesak bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: STNK NININ........   2/4/2009, 16:53

wahhh, kasihan si bro.... padahal itu di pusat yak??

ogut aja ngambil di pinggiran (motorave cibubur) satu bulan lima hari semenjak motor dianter baru deh stnk dateng...

tips n trick: banyak tidur aja bro, biar gak kerasa lama mau bobo

yg sabar dan terus di teror tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
cowiee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 32
Lokasi : DEPOK
Points : 61
Registration date : 02.03.09

PostSubyek: Re: STNK NININ........   2/4/2009, 17:00

IYA BRO....

motor udah di acak adul bentuknya tapi STNK belum keluar....
tadi sih udah aku TEROR...
klo ga cepet keluar STNK, ninin mo gw BALIKIN ke dealer. Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: STNK NININ........   2/4/2009, 18:21

waduuh bro.. ko lama btul?? ane jg ambil d sunter .. tp tpat 1 bulan (pas stnk bantuan angus) stnk dan nopol lgsg d kirim k rmh th..

smoga cpat beres yah..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: STNK NININ........   Today at 07:30

Kembali Ke Atas Go down
 
STNK NININ........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» STNK NININ........
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: