Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal mo ikutan gabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
JoeZefanya



Male Number of posts : 1
Age : 35
Points : 2
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: salam kenal mo ikutan gabung   26/3/2009, 21:27

salam kenal to brother2 and sisiter kalo ada...hehehe...baru gabung neh..motor ninjanya masih di showroom neh..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://safetywear.indonetwork.co.id
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: salam kenal mo ikutan gabung   27/3/2009, 05:00

welcome to the jungle bro.. welcome hehehe cepetan d gotong ninin nya dari sorum bro... tembak
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: salam kenal mo ikutan gabung   27/3/2009, 11:29

salam bro - buruan lho digotong dari showroom,... ntar kelamaan nungguin ninin dikirim aja dah bikin pusing...apalagi nungguin plat sama stnknya... tambah pusing.... mewek

Selamat! gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal mo ikutan gabung   30/3/2009, 08:25

Sambil nunggu motor buka aja lapak bursa dijamin hati ga tenang, susah tidur, susah makan, abis pulsa. Semoga ninin cepet datang.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal mo ikutan gabung   Today at 05:21

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal mo ikutan gabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: