Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 MDN: halo....salam kenal.....dr medan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   22/5/2008, 18:30

halo....gw calon pemakai ninja250r warna merah n berdomisili di medan............salam kenal semua........ cheers
akhirnya setelah segitu lama penantian ninja merah gw sampai juga...keren banget..... cheers


Terakhir diubah oleh SandimanLie tanggal 30/5/2008, 17:07, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
tom
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Lokasi : Jakarta
Points : -6
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Akhirnya Masuk Juga   23/5/2008, 16:16

Salam kenal semua, hopes berkembang komunitastnya,

TOMMY
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   23/5/2008, 18:59

satu lagi dari medan...met gabung bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 334
Age : 31
Lokasi : Medan
Points : 178
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   29/5/2008, 11:39

@ SanimanLie

Bro do posting donk gambar ninja merahnya.
aku penasaran nich,soalnya pada awalnya aku mesan yang merah.
tp kata orang showroom merahnya sama persis ama SUZUKI FXR aku.
makanya aku ganti jadi hitam.
apa benar merahnya mirip dengan DUCATI.
Kembali Ke Atas Go down
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   30/5/2008, 17:06

@adhi...
blm sempat di foto emang ada rencana mau foto n postin di sini....merahnya mantap warnanya lbh gelap dikit dr warna ferarri....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   30/5/2008, 21:47

SandimanLie wrote:
@adhi...
blm sempat di foto emang ada rencana mau foto n postin di sini....merahnya mantap warnanya lbh gelap dikit dr warna ferarri....

ditunggu foto ninjanya di thret foto Ninja 250R
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 334
Age : 31
Lokasi : Medan
Points : 178
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   1/6/2008, 22:13

Bro, td sekitar jam 8.30 malam.ente ada lewat jalan sei batang hari ya???
soalnya aku td ngelian ninja 250r merah berpapasan ama aku,pas di depan wong solo.
sama persis merahnya ama fxr aku.tp tetep aja keren ninjanya.
kesannya sexy tu ninja
Kembali Ke Atas Go down
rante
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   2/6/2008, 10:42

SandimanLie wrote:
halo....gw calon pemakai ninja250r warna merah n berdomisili di medan............salam kenal semua........ cheers
akhirnya setelah segitu lama penantian ninja merah gw sampai juga...keren banget..... cheers
ok salam kenal juga bro....
gw juga baru neh di sini baru beradaptasi...
ok bro mudah2an bisa saling bantu..
thanks..
ardhi
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   2/6/2008, 11:18

merah... cherry warna bagus tuh... pernah liat dari deket di dealer baru2x ini... keren... met gabung bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   3/7/2008, 17:53

iye semua keren ,,,,,,,so lebih dikerenin lagi yuuk si NININNYA,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
denysumantri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 40
Points : 0
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   3/7/2008, 20:39

met gabung bro. wah sudah makin banyak aja yg udah kebagian. KMI nasib kita bagaiamana nih......
Kembali Ke Atas Go down
http://denysumantri.8m.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   7/7/2008, 11:27

SandimanLie wrote:
halo....gw calon pemakai ninja250r warna merah n berdomisili di medan............salam kenal semua........ cheers
akhirnya setelah segitu lama penantian ninja merah gw sampai juga...keren banget..... cheers
Selamat menempuh hidup baru dg red ninja...kata bro Teja kalo pake Merah berarti siap ditantang utk bertarung dijalur cepat. Good luck bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   7/7/2008, 18:11

SandimanLie wrote:
halo....gw calon pemakai ninja250r warna merah n berdomisili di medan............salam kenal semua........ cheers
akhirnya setelah segitu lama penantian ninja merah gw sampai juga...keren banget..... cheers

aallooww bro...selamat menempuh hidup baru dengan "istri" barunya...semoga bahagia... hehehehe
gue musti harus nunggu (sama bro gw jg yg merah)..mdh2an bulan ini..salam kenal bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: MDN: halo....salam kenal.....dr medan   Today at 01:33

Kembali Ke Atas Go down
 
MDN: halo....salam kenal.....dr medan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» MDN: Salam Kenal Dari Medan
» Salam kenal dari Medan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: