Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Benkel BAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
B6846TUZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 297
Age : 46
Points : 316
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Benkel BAN   20/3/2009, 16:30

Gw baru beli ban Batlax 120/60 n 150/60, tapi gw kesulitan cari bengkel untuk ganti ban mungkin ada yg bisa kasih tahu alamat bengkel yang bisa ganti ban (punya peddock) kalo bisa sekitar PANCORAN atau Manggarai
Kembali Ke Atas Go down
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Benkel BAN   20/3/2009, 22:42

wah kalo gw recomend mendingan jangan cari bengkel yang cuman punya paddock doang, tapi cari yang punya alat buat melepas dan memasang ban pakai mesin. Kecuali elo rela si nini di bongkar pasang bannya pakai sendok ( dan garpu Smile )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   5/7/2009, 04:00

B6846TUZ wrote:
Gw baru beli ban Batlax 120/60 n 150/60, tapi gw kesulitan cari bengkel untuk ganti ban mungkin ada yg bisa kasih tahu alamat bengkel yang bisa ganti ban (punya peddock) kalo bisa sekitar PANCORAN atau Manggarai

Gw tadi ganti di Otista dan dia cukup bagus gantinya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   5/7/2009, 11:14

Sy bongkar ban depan belakang sendiri aja tapi dgn penuh perjuangan dan sedikit esmosi gara2 masang kaliper rada ribet What a Face .
Tapi bongkar n pasang ban ke velg sy ke tukang ban mobil sekalian isi pake nitorgen jd maknyuss........ cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   5/7/2009, 12:39

bro.... lebih baik ke tempat benkel mobil yang ada mesin khususnya.... sayang klo yang sembarang tempat
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Benkel BAN   5/7/2009, 23:36

klo ke tempat mobil harus teliti stelah ban terpasang kembali,terutama stelan rante.

karena pengalaman saya pasang ditempat mobil,mreka gak cek stelan rante,akibatnya agak longgar dan stelan rante yg nyatu dgn arm nya kebabat sama gir dan baut utk stel rantenya bengkok deh.akhirnya kerja keras sendiri dirumah..hauheuhaeh...

so harus teliti bro's.
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   6/7/2009, 17:20

[zolefirst]

Lebih mantap jg ngerjain sendiri bro lebih puas, kecuali kalo bongkar ban dr velg terpaksa hrs ke tukang ban mobil alatnya lebih lengkap dijamin velg jg gak lecet. Tapi info dr tukang ban tempat sy pasang, ada titik warna kuning di dinding ban harus pada posisi satu garis sama pentil ya.......
Ngemeng2 nasib kita sama bro, tutup arm tempat baut stelan rante sy jg kemakan tuh sama si gear rante gara2 kurang teliti kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Benkel BAN   8/7/2009, 14:40

Waduh abis balik dari bengkel ban mobil, ternyata mereka gak bisa pasang BT92 150/60, kok gitu yah??????
BRO SEMUA, ada yang bisa referensi in bengkel ban yang bisa pasang ukuran tersebut di daerah jakarta barat ?
Thanks All
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
ricardosigit
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 35
Points : 20
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   8/7/2009, 20:53

bro. donald.bee...
ada tuh di tomang bengkel performa namanya! disana sih pada banyak batlax 150/60/17 yg terpasang di nija 250! tp masangnya bukan dibengkel ban mobil.. bengkel ban pinggir jalan tp rapih (katanya lo ya?!)
soalnya gw kemaren kesana pasang swallow 150/60/17 seharian gak bisa?! tp kalo pasang batlax 150/60/17 bisa! gw jg dah saksiin sendiri rata2 ninja disana dah pake batlax 150/60/17... coba deh contact aja orangnya namanya Leo?! diforum ini jg beliau ada tp katanya jarang online car aja nickname performa.. mudah2an bermanfaat ya bro?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Benkel BAN   9/7/2009, 23:22

waduh bro ricardo, gw bener2 gak yakin deh kalo elo mau coba pasang di bengkel pinggir jalan. Gw akhirnya bisa pasang di bengkel ban mobil yang lumayan besar, dan memang kompresor mereka besarrrrr, kalo pake kompresor pinggir jalan susahhhh nyaris gak mungkin bisa deh. Itu aja ban gw yang masang sampe 3 orang, neken dari segala sisi ban.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
ricardosigit
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 35
Points : 20
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   20/7/2009, 14:24

O! gt ya bro.. bengkel ban-nya dimana? coz mau coba pasang swallow udah coba pasang blom bisa2 nih bro?! thank's inponya!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Benkel BAN   20/7/2009, 14:39

gw pasang di Motorave-Sunter: setelah ban dicopot, si montir bawa ke bengkel ban sebelahnya dan pasang di situ.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
ipaysetiawan
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 14
Age : 32
Lokasi : jak ut
Points : 14
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Benkel BAN   10/1/2010, 13:29

kalo daerah tanjung priok dmn ya tempat ganti ban yang bagus????????????
Kembali Ke Atas Go down
http://cendanasetiawan@yahoo.com
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: Benkel BAN   20/9/2010, 17:02

atoxmorrison wrote:
B6846TUZ wrote:
Gw baru beli ban Batlax 120/60 n 150/60, tapi gw kesulitan cari bengkel untuk ganti ban mungkin ada yg bisa kasih tahu alamat bengkel yang bisa ganti ban (punya peddock) kalo bisa sekitar PANCORAN atau Manggarai

Gw tadi ganti di Otista dan dia cukup bagus gantinya..

Kalo di otista gantinya di bengkel mana bro? Saya ke tri 22 katanya mrk kga bsa lepas velg dari motornya, malah disuruhnya ke bengkelnya......
Kembali Ke Atas Go down
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: Benkel BAN   20/9/2010, 17:03

atoxmorrison wrote:
B6846TUZ wrote:
Gw baru beli ban Batlax 120/60 n 150/60, tapi gw kesulitan cari bengkel untuk ganti ban mungkin ada yg bisa kasih tahu alamat bengkel yang bisa ganti ban (punya peddock) kalo bisa sekitar PANCORAN atau Manggarai

Gw tadi ganti di Otista dan dia cukup bagus gantinya..

Kalo di otista gantinya di bengkel mana bro? Saya ke tri 22 katanya mrk kga bsa lepas velg dari motornya, malah disuruhnya ke bengkelnya......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benkel BAN   Today at 00:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Benkel BAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Benkel BAN
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» GANTI BAN DI MANA?
» Bengkel buat ninja di daerah tangerang-serpong

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: