Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   21/5/2009, 18:33

untuk beli kenang2an kale bro..istilahnya 'nyangoni'
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   22/5/2009, 01:29

icansm2c wrote:
Iya ya bro, klo ganti kapolsek entah kenapa razia jadi sering??

kapolsek nya gak punya ninja kalix pentung
Kembali Ke Atas Go down
Aim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 34
Points : 88
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   31/5/2009, 05:57

kalau knalpot berisik dilarang .. berarti HD juga bakal dilarang beredar di jalan yah? .. ehh tunggu kalau HD banyak bos bos polisi yang punya jadi masih bisa berseliweran di jalan ..
Kembali Ke Atas Go down
http://alwahdy.wordpress.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   31/5/2009, 15:33

HD ? harley yah..emang banyak..kapolda di tempet gua aja ada honda goldwing..
Kembali Ke Atas Go down
rb_vv_4ever
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 29
Points : 66
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   31/5/2009, 19:38

wah brow libertad posisi dmana?....

ane pernah ketilang di daerah riau bandung (gara2 nerobos lampu merah ^_^) tapi soal knalpot ane gak dipermasalahin (r9 new mugello) cuma ditanya "Ini knalpotnya bukan standar ya?"

gitu doank.... tapi gw kudu ke pengadilan T_T .....gara2 nerobos lampu merah hehehehe..... 20 rebu huehuehue
Kembali Ke Atas Go down
http://www.plasa.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   1/6/2009, 00:30

^^

hehehe rahasia Razz
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   1/6/2009, 23:27

masalah ini memang masih membingungkan...

dari pihak polisi pun gak ada sosialisasi sedikit pun ke masyarakat.

jadi yg bener aturannya yg mana?ditilang karena bukan knalpot standar ato karena knalpot brisik?
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   2/6/2009, 00:18

intinya 10rb aja sob buat nambah2 beli bensin,,, di bandung aman2 saja saya pake leo vince trus DB killer sengaja di lepas biar suara lebih loud,,, yah kalo di depan polisi atw depan provost jangan lu geber2in... yang jelas jangan tatap matanya ahahahaha.... polisi juga manusia pengen tau lebih jelas n lebih dekat kadang diSTOP check STNK eh udah gitu malah ngajak ngobrol soal NININ yah jadi familiar d....

turut prihatin sob untuk R9 n motornya disita,, itu mungkin orangnya terlalu nyolot di depan polisi,,,

wah kalo knalpot di gergaji itu mah dah lama bngd uy kasusnya di bandung itu juga wkt mw konferensi asia africa... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   2/6/2009, 18:05

yoi polisi jg manusia, yang penting kita tahu cara berhadapan dengan polisi.

pengalaman gw jg pernah tuh waktu pake motor piaggio dna 180, diberentiin malah ngajak ngobrol ttg motor,boro2 cek stnk dan sim...hauehuaheh...
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   3/6/2009, 00:11

kondisi beda2 coy...indonesia dengan berbagai kebudayaan,sosial dan karakter..mungkin di tempet lu adem2 ajah..coba kalo berani kesini..di embad juga tuh kenalpot.. Twisted Evil

nyang heran kenapa bisa gak kompak yah
Kembali Ke Atas Go down
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   3/7/2009, 09:49

Bro sekalian coba buka Link ini :
http://www.mxrider.or.id/forum/index.php?topic=5541.0

mohon dibaca, karena ini menyangkut brothers sekalian yg udah pake knalpot racing
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   3/7/2009, 11:46

artinya : harga knalpot bakal jatuh? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

tapi gak secepat itulah peneakannya kecuali sial ketemu oknum yang lagi ngejar setoran...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   3/7/2009, 12:39

Libertad-Democratic wrote:
kondisi beda2 coy...indonesia dengan berbagai kebudayaan,sosial dan karakter..mungkin di tempet lu adem2 ajah..coba kalo berani kesini..di embad juga tuh kenalpot.. Twisted Evil

nyang heran kenapa bisa gak kompak yah

Yah karena kebutuhan setiap manusia berbeda beda,,,,itu kan kalo ingin cepat dapat uang instan maka mereka priiit seenaknya.... masih terlalu naif kayaknya kalo main sita segala... KUDU ADA PERATURAN YANG JELAS KALO BISA BIKIN UNDANG UNDANGNYA...Lagian mungkin perda setiap daerah kan beda beda sob.... peace pak Pol
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   3/7/2009, 12:46

w0ngndes0 wrote:
Bro sekalian coba buka Link ini :
http://www.mxrider.or.id/forum/index.php?topic=5541.0

mohon dibaca, karena ini menyangkut brothers sekalian yg udah pake knalpot racing

Ini baru RUU yah...belum disahkan.... LgIAN BAKAL SULIT DIREALISASIKANNYA APA MEREKA BISA GANTI RUGI?? BAKAL BANYAK USAHA MIKRO yang rugi karena peraturan yang ga jelas rimbanya...udah tau banyak pengangguran mau ditambah pula....ckckck
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 07:17

Iya biarpun RUU tapi anggota dewan udah menyetujuinya, skrg gimna nie, mo protes tapi harus punya dasar / acuan yg kuat, khususnya dasarnya adalah para produsen Knalpot tipe racing harus segera bertindak, klo kita sebagai konsumen sih ga problem, ada larangan ini ya tinggal balikin ke std berez to
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 07:29

w0ngndes0 wrote:
Iya biarpun RUU tapi anggota dewan udah menyetujuinya, skrg gimna nie, mo protes tapi harus punya dasar / acuan yg kuat, khususnya dasarnya adalah para produsen Knalpot tipe racing harus segera bertindak, klo kita sebagai konsumen sih ga problem, ada larangan ini ya tinggal balikin ke std berez to

Dan suaranya yg mirip motogp akan hilang No No No
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
RaVeNzZ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : Tangerang
Points : 173
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 09:41

KL Di Tangerang..
Bnyk Bgt Yg Pke Knalpot Racing..
Mlahan Kdang Bnyk Yg Geber2 Di Dpn Polisi Kdang Ninja 250,,Ninja RR,,CBR,,Bebek..
Tp Am Polisi Cm Diliat Sekilas Aj,,Tp Kgk Ditilang Atwpun Diambil Knlpotnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.r9racinggeneration.co.id
Tomi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 53
Points : 65
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 10:06

Sebenernya lebih pedes mana sih sama knalpot racingnya Bajaj roda 3,gile tuh udah berasep pengang apalagi masuk kompleks rumah beeeeh tapi cuek aja he...he...he... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
RaVeNzZ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : Tangerang
Points : 173
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 12:33

haha..btul th bro tomi..
aplgi bajaj roda 3 yg ad di kbun jeruk..
duh..suaranya mantap bgt dh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.r9racinggeneration.co.id
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   9/7/2009, 23:34

ga da mslh klo di jakarta pke knalpot racing bro.... knalpot racing ninja 250 ga terlalu bkin telinga pengang, n klo ketengkep ma polisi Jkrta lebih baik tny balik aj broo, apa ada peraturan seperti itu?... klo di aerah emg ada pny peraturan bgtu, tp jkt aman aja kok... berarti kmrn polisi iseng tuh broo. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   11/7/2009, 07:39

duh.....kalo bandung gmn ya bro.....males aja nih kalo ketemu polisi iseng....
ada yg pernah ketangkep gara2 soal ini ?
Kembali Ke Atas Go down
saverdo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 31
Points : 29
Registration date : 11.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   11/7/2009, 15:14

emang ada gitu yang pernah ditilang gara2 pake Knalpot RAcing?
kalo ada kok yah sadis amat? kan suaranya juga gak ekstreem2 amat kaya RX King di bobok knalpotnya

hahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   12/7/2009, 23:42

alhamdulillah dibandung blon ktemu razia,jd gak tau ditilang ato nggak.mudah2an sih nggak...hehehe...

ya balik lagi ke soal knalpot brisik ato knalpot racing...

klo alesan polisi knalpot brisik,ya tinggal minta diukur aja desibel nya,jgn takut sama polisi,sama2 manusia kok..hehehe..asal jgn dibentak aja polisinya,yg ada motor ditilang,warna muka jadi two tone (bengep)...hauheuhaueh...

klo knalpot racing ya tanya aja pertimbangan nilang pake knalpot racing apa?
Kembali Ke Atas Go down
jodiez
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 27
Lokasi : Bandung city of tape
Points : 18
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   13/7/2009, 23:42

kan larangan knalpot racing tuhh hnya buat bebek doang !!

klo ky MOGE mah ga ada tuhh larangannya..
contoh :

Harley ajah knalpot standarny berisik bgt, tp ga kena tilang tuhh..

takut ma polisi karna d tilang ??
polisi juga banyak tuhh yg pake knalpot racing , pada berisik juga !!
tp santei-santei aja kan !!!!! wee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   14/7/2009, 06:45

klo harley sih gak ditilang jg krn yg punya harley itu petinggi2 polisi jg,jd pada gk brai nilang....

motor polisi nya aja banyak jg yg gak bener,slain knalpot racing jg,ada yg gk pake spion,dll.cma klo ditanya ke polisi nya alibi nya pasti bilang ini motor sitaan...hauheuhuaheh...halah,suka alesan aja...hehehe...piss...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]   Today at 08:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Knalpot/Exhaust Racing, Legal or Illegal? [Merged Threads]
» 2nd Knalpot Street Racing 250R Full system 600rb aja
» [Merged Threads] Mesin/Knalpot Nembak
» Knalpot R9 Racing dari Balikpapan
» ====NEED FOR SPEED EXHAUST RACING=====Model baru "TRIOVAL CARBON REPLIKA YOSHI"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: