Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r   4/3/2009, 10:46

permisi kk2 semua,syaa mau nanya ya,saya ganti ukuran ban tsbt karena ban depan tidak ada ukuran 120/60 jadi ambil 120/70, kira2 bermasalah ga yah ban depan nya?ban belakangnya kegedean ga ya? ada revisi ga kk?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r   4/3/2009, 10:51

saya takut mentok kalo 120/70,kk2 ada yg pasang ga ukuran segitu untuk ban depan,mentok ga? jadi aneh ga yah kalo dpn ukuran /70 belakang /60? ,maaf ngerepotin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r   4/3/2009, 13:58

ok bro.... gw share dikit neh.... Klo ban 120/70 F memang agak berat buat handling tapi masih oke bgt tuh.. n kalo giles lobang lebih safe... dan tampilan jg lebih ok.. krn fender depan terlihat penuh A.K.A montok bos...

sedangkan kalo 120/60 secara handling lebih mantep.. tapi ya itu ketipisan bos...
agak bahaya kalo ngajar lobang pas kcepatan agak kenceng.. mesti ati2...krn takut lgsg kena pelek.. tapi yah ok2 aja siii... byk yang pakai soalnya (termasuk gwe)...
tapi kalo tampilan ya jadi agak cungkring dikit....

nah kalo rear sudah ok lah.. pilihannya yang masih safe ya kalo engga 150/60 atau 140/70... banyak juga kok yg udah aplikasiin ukuran2 ini....

so tergantung cara bawa n keperluan aja si.. dalam pemilihan ban..
smoga bermanfaat...... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r   18/10/2011, 05:29

gak masalah pake ukuran depan 70 tapi belakangnya 60, cuma tampilan jadi gak nungging.
ngakalinnya gampang juga kok, tinggal naikin aja shock depannya biar nungging
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r   Today at 04:52

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA BT092 120/70 f dan 150/60 r
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ban Bridgestone Battlax BT092, S20, BT003

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: