Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA yang udah dapet BPKB...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: WTA yang udah dapet BPKB...   1/3/2009, 17:53

Bro udah ada yang pada dapet BPKB blm ?

ko gw blm2 aja yah...

padahal udah 7 bulan tuh motor....

mank normal y ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
prya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 39
Points : 39
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   1/3/2009, 18:04

bpkb dapet kl motor lunas kan. kl beli cash gw gak tau deh. tp kl kredit biasanya bpkb di pegang ama yg ngasih kreditan. kl udah lunas baru bisa di ambil.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   1/3/2009, 18:28

gw sie beli cash....

tapi blm dapet2 tu...

takutnya kalo uda 1th perpanjang STNK gimana.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 09:26

gw dikabarin klo bpkb kluarnya 4 bulanan setelah stnk.. stnk kluar katanya tengah bulan ini [hope so...] Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 10:54

kmaren ane baru ambil sekitar akhir februari

motor dateng bulan november....

coba aja di tlp bro dealer nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 10:58

gw punya 3 bulan dari tanggal beli, jadi kira2 2 bulan setelah STNK keluar..
tapi sampe skrg blm di ambil2.. he.he...
gw minta di kirimin aja.. dan blm di kirim2 sama tuh dealer..
masa gw ke Jkt buat ngambil BPKB doank..
hehe...

coba yang rajin aja bro telp dealernya, biar di uber juga ama tuh dealer, kalo gak ntar kerjanya mau gak mau gitu.. gak niat.. he.h.e..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
redbuitenzorg
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 41
Points : 59
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 12:12

bondhi wrote:
gw dikabarin klo bpkb kluarnya 4 bulanan setelah stnk.. stnk kluar katanya tengah bulan ini [hope so...] Razz

motor bro bondhi dianternya tgl berapa?

gw dianter tgl 14 Feb 2009 kemaren, dijanjiin 1-2 bulan baru keluar STNK + Plat nya, karena yang lama tuh ngurus form A nya katanya..
Kembali Ke Atas Go down
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 12:31

redbuitenzorg wrote:
bondhi wrote:
gw dikabarin klo bpkb kluarnya 4 bulanan setelah stnk.. stnk kluar katanya tengah bulan ini [hope so...] Razz

motor bro bondhi dianternya tgl berapa?

gw dianter tgl 14 Feb 2009 kemaren, dijanjiin 1-2 bulan baru keluar STNK + Plat nya, karena yang lama tuh ngurus form A nya katanya..

dikirim tanggal 18 februari kemarin bro punya saya, kmaren nopolnya milih, terus ngurus ke samsat, katanya bapaknya di samsat, stnk pertengahan maret ini.. klo plat nomer asli dari samsat malah sudah dapet saya.. pas ngurus kmaren dikasih plat nomer yang kosong, tapi udah ada cetakan samsatnya (apa tuh namnya cetakan samsat emblem itu..)

bpkb emang masih lama...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 14:11

Wow uda banyak yang bantuin ni....

makasi y.... cheers cheers cheers

ok de tar gw telponin kaya waktu minta STNK d aka tiap setengah hari skali...

mau dikirim y ?

kalo gw ksono aja masi blm jadi bilangnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 17:13

kalo 7 bulan mah, jelas ga normal tuh...
gw kayanya cuma 1 bulan stelah dapet stnk...
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   2/3/2009, 17:36

Gw dapet BPKB Sebulan setelah nerima STNK, tapi selama sebulan gw diemin di diler..
Akhirnya 2 bulan baru nyampe ketangan gw..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   3/3/2009, 09:58

kalo punya gua disolo
ninja datang 6 juni 2008
stnk jadi 9 jul 2008
bpkp muncul 15 oktober 2008
(kontan)
Kembali Ke Atas Go down
si m81e
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 41
Lokasi : Copper&Gold Mine Site, In The Middle of Nowhere
Points : 3
Registration date : 19.01.09

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   5/3/2009, 19:37

redbuitenzorg wrote:
bondhi wrote:
gw dikabarin klo bpkb kluarnya 4 bulanan setelah stnk.. stnk kluar katanya tengah bulan ini [hope so...] Razz

motor bro bondhi dianternya tgl berapa?

gw dianter tgl 14 Feb 2009 kemaren, dijanjiin 1-2 bulan baru keluar STNK + Plat nya, karena yang lama tuh ngurus form A nya katanya..

Mas Bro,
Emang.. form A nya yang lama katanya, sebel juga sampe sekarang STNK blom kelar, nopol belum keluar, jd deh tuh ninja cman kliling2 komplek ato kucing2an ma polisi

salam kenal jabat erat!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.thewilliams.multiply.com
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   6/3/2009, 14:04

si m81e wrote:
redbuitenzorg wrote:
bondhi wrote:
gw dikabarin klo bpkb kluarnya 4 bulanan setelah stnk.. stnk kluar katanya tengah bulan ini [hope so...] Razz

motor bro bondhi dianternya tgl berapa?

gw dianter tgl 14 Feb 2009 kemaren, dijanjiin 1-2 bulan baru keluar STNK + Plat nya, karena yang lama tuh ngurus form A nya katanya..

Mas Bro,
Emang.. form A nya yang lama katanya, sebel juga sampe sekarang STNK blom kelar, nopol belum keluar, jd deh tuh ninja cman kliling2 komplek ato kucing2an ma polisi

salam kenal jabat erat!
Cari surat tilang aja bro, paling2 kasih cepek ke polisinya... gw diajarin bro yopie , untuk pake surat tilang.. en bener, razia aja lolos...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   25/6/2010, 20:28

Men_Thulen wrote:
Bro udah ada yang pada dapet BPKB blm ?

ko gw blm2 aja yah...

padahal udah 7 bulan tuh motor....

mank normal y ?

gue udah dapet. gue beli bulan september, dapet plat no bulan october, dapet bpkb bulan november akhir. cepet banget dibandingin sama pas beli cbr dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   25/6/2010, 22:28

Jujur yah klo BPKB agak gw 'cuekin' ketimbang STNK.
Dulu nungguin STNK nongol ga sabarnya minta ampun. Begitu brojol senengnya minta ampun, karena bisa langsung gaspol kemana2.
BKPB mau jadinya kapan cuex ajah, hehehe...

Tapi gw di janjiin sm dealer max 6 bln bro. Skrg usia motor baru 2 bulanan.
we'll see...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   26/6/2010, 09:28

max 3 bulan harusnya udah jadi kok..
kl 6 bulan sih keterlaluan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   27/6/2010, 00:58

3 bulan lagi ane kasih jawaban ye......, masih nyicil om.... flower
Kembali Ke Atas Go down
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   7/10/2011, 17:46

kalo BPKB di dapet kalo motor udah lunas ya ?? itu sih untuk yang dicicil..
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   8/10/2011, 01:39

Kalau ane bogor memang nyohor bro2.Cuma 1bln 1mg stnk+bpkb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   18/12/2011, 11:15

demungan wrote:
Jujur yah klo BPKB agak gw 'cuekin' ketimbang STNK.
Dulu nungguin STNK nongol ga sabarnya minta ampun. Begitu brojol senengnya minta ampun, karena bisa langsung gaspol kemana2.
BKPB mau jadinya kapan cuex ajah, hehehe...

Tapi gw di janjiin sm dealer max 6 bln bro. Skrg usia motor baru 2 bulanan.
we'll see...
La misal kalo STNK hilang gmn?
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   18/12/2011, 13:24

Senzlord wrote:
demungan wrote:
Jujur yah klo BPKB agak gw 'cuekin' ketimbang STNK.
Dulu nungguin STNK nongol ga sabarnya minta ampun. Begitu brojol senengnya minta ampun, karena bisa langsung gaspol kemana2.
BKPB mau jadinya kapan cuex ajah, hehehe...

Tapi gw di janjiin sm dealer max 6 bln bro. Skrg usia motor baru 2 bulanan.
we'll see...
La misal kalo STNK hilang gmn?

ya lapor ke kantor polisi secepatnya biar diurus
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
the.papercraft
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 26
Points : 26
Registration date : 31.12.11

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   31/12/2011, 17:16

ane 2 bulan setelah stnk dateng gan.. Kalo beli cash langsung dapet gan..
Kembali Ke Atas Go down
http://d_fadh@yahoo.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   7/1/2012, 23:47

Kalau ane cuma 1 bln BPKB+STNK BRO
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA yang udah dapet BPKB...   Today at 06:13

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA yang udah dapet BPKB...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?
» Bro mau tanya ada yang udah pake koil binter 400 ??
» apa sih efek yang kita dapet klo upgrade diskbrake ma kaliper??
» Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: