Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   16/2/2009, 19:05

Gw pernah baca di m+ katanya brake pad ninja kita sama kaya Supra X...
Gw liat2 ternyata bentuknya mang sama persis kalipernya...
Ada yang pernah coba ?
Atau mungkin ada saran-saran ?
Lumayan BP supra = 20.000
BP ninja = 180.000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   16/2/2009, 20:44

supra yang original part harganya sekitar 38 rb bro, terbukti bisa dipake dan oke punya......udah gua pake touring, nyentul, kerja, no problemo.....selamat mencoba
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   16/2/2009, 20:53

Dah ada yg pake tuh bro, dia bilang ga ada keluhan, sama aja katanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   17/2/2009, 14:25

Men_Thulen wrote:
Atau mungkin ada saran-saran ?
Lumayan BP supra = 20.000
BP ninja = 180.000
saran?
kalo mau yg lompatannya ga terlalu jauh, masi sama2 kawi, coba pake punya Ninja RR, si victorlego juga udah coba...
bedanya cuma di warna doang, hahha.
buad Ninja RR, sqtar 100rb kalo gasala
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   17/2/2009, 14:46

Sekedar info neeh, kmaren abis ganti soalnya..

- bohlam lampu depan ninin 290rb/sebiji..
- sein depan 190rb/sebelah doang..
- fairing belakang 260rb/sebelah juga..

Hmmpphhh.. Lumayanlah.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   17/2/2009, 15:35

bisa yah.....sip-sip tinggal minta sama chemco..... ngemeng2x emang yg asli kawi itu buatan siapa yah ? Nissin/chemco kah?
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   17/2/2009, 20:52

A-Soe wrote:
supra yang original part harganya sekitar 38 rb bro, terbukti bisa dipake dan oke punya......udah gua pake touring, nyentul, kerja, no problemo.....selamat mencoba
Nyentul tetep ok y...
Yawda tar kalo abis ganti BP Supra aj....
Btw supra X yang taun berapa y ?
Yang Pgm-Fi ato yang mana y?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   17/2/2009, 21:06

tinggal bilang supra aja bro, generasi itu motor sama semua kok. kalo ga gini aja, tuh motor bongkar brake padnya trus baru belanja sambil bawa contoh, tinggal di plak in.....kalo sama bayar deh. tapi gua saran beli di bengkel yang ok, takut dapat barang aspal.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   18/2/2009, 11:37

A-Soe wrote:
tinggal bilang supra aja bro, generasi itu motor sama semua kok. kalo ga gini aja, tuh motor bongkar brake padnya trus baru belanja sambil bawa contoh, tinggal di plak in.....kalo sama bayar deh. tapi gua saran beli di bengkel yang ok, takut dapat barang aspal.

Woo.... Thax bro A-soe....
Ane yakin dah ma brake pad supra.....
Beli BP SupraXXXXXXXX ahhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   19/2/2009, 02:54

masih ada yang laen bisa di kanibal ?
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   19/2/2009, 13:01

Libertad-Democratic wrote:
masih ada yang laen bisa di kanibal ?

Boleh juga tuh...
seperti rante misalnya....
btw gw liat di m+ harga girset ninja 375rb...
itu mang bener ato nolnya kurang satu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   20/2/2009, 00:19

Kembali Ke Atas Go down
krispee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Lokasi : Gunung Sahari
Points : -8
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   20/2/2009, 13:19

g ganti punya ninja RR, beli di MDS bonjer cuma 35rb_an.
ok jg tuh, gak ada masalah.
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   21/2/2009, 22:53

krispee wrote:
g ganti punya ninja RR, beli di MDS bonjer cuma 35rb_an.
ok jg tuh, gak ada masalah.

MDS bonjer dimana bro ?

Kalo dari kalimalang kmana y he2...
Ane kurang tau jalan.... Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
redbuitenzorg
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 41
Points : 59
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   25/2/2009, 19:33

krispee wrote:
g ganti punya ninja RR, beli di MDS bonjer cuma 35rb_an.
ok jg tuh, gak ada masalah.

dulu gw pernah punya Ninja RR dan pernah beli BP orinya, seharga Rp. 80rb (non-asbestos) di MDS bonjer3 juga. Kalo gak salah, emang ada yg murahan (gw pernah beli di Harapan Mtr / cineng Bonjer 3), tapi buatannya kasar & berantakan/gerebesan, krn ngandung asbestos banyak. Yg asbestos ini lebih cepet abis deh. CMIIW.
Kalo gw pribadi, mending pake kanibal dari BP ori Ninja RR aja deh. Soalnya gak berani spekulasi kalo soal rem, nyawa tarohannya bro.


@bro cecep gorbacep:
bohlam lampu dpn sebijinya Rp. 290rb mah kemahalan atuh kang. Mending ganti Phillips H7 Extra Power 80%, 12v/55w juga dan pastinya lebih terang, dan harganya Rp. 290rb juga tapi SEPASANG (2 biji). Gw ada nih, mau gw jual 250rb baru pasang dan ga jadi pake, gw ganti HID phillips. Mau?
Kembali Ke Atas Go down
krispee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Lokasi : Gunung Sahari
Points : -8
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   26/2/2009, 10:47

Men_Thulen wrote:
krispee wrote:
g ganti punya ninja RR, beli di MDS bonjer cuma 35rb_an.
ok jg tuh, gak ada masalah.

MDS bonjer dimana bro ?

Kalo dari kalimalang kmana y he2...
Ane kurang tau jalan.... Embarassed Embarassed Embarassed

nama tokonya MDS, lokasinya di jl. kebon Jeruk 3 (samping showroom BMW hayam wuruk)
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   27/2/2009, 23:29

krispee wrote:
Men_Thulen wrote:
krispee wrote:
g ganti punya ninja RR, beli di MDS bonjer cuma 35rb_an.
ok jg tuh, gak ada masalah.

MDS bonjer dimana bro ?

Kalo dari kalimalang kmana y he2...
Ane kurang tau jalan.... Embarassed Embarassed Embarassed

nama tokonya MDS, lokasinya di jl. kebon Jeruk 3 (samping showroom BMW hayam wuruk)

Ok makasi bro..

Btw mank buatannya kasar y ?

Trus awet ga ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
supargo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Points : 68
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   22/8/2009, 02:44

bro mau nanya supra ny yg ahm ato aspira?? dah mau ganti nih bingung mau pake aph, yg jelas kalo pake asli ampun soal ny cpt bgt abs ny
Kembali Ke Atas Go down
Men_Thulen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 174
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   23/8/2009, 12:37

ya amannya aslinya aja kali bro....
Kalo ga katanya bisa pake kanvas ninja r juga...
Kanvas ninja r juga jauh lebih murah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.2fiddy.com/wp-content/uploads/2008/04/two_brothers_ni
aldi_kudaktb
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 35
Lokasi : jakarta
Points : 91
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   23/8/2009, 20:06

supargo wrote:
bro mau nanya supra ny yg ahm ato aspira?? dah mau ganti nih bingung mau pake aph, yg jelas kalo pake asli ampun soal ny cpt bgt abs ny

jangan bro gw pernah coba pake orinya supra ninin ga mau ngerem tuas rem sampe nempel ma grip gas mending pake orinya rr bro...selamat mencoba bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   24/8/2009, 11:59

Buat keselamtan, jgn perhitungan Bro Exclamation
Mending pake Brake Pad Ori...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   24/9/2009, 20:09

sy pemakai kampas rem ori supra,alhamdulillah pakem jg.

memang diawal 1-2 hari kurang pakem.

cma katanya yg jd masalah klo pake kampas rem supra adalah bahan nya keras,jd nge-rusak piringan cakram ori nya.

blon di cek sih,lupa mulu...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   21/10/2009, 11:35

iya betul, kaliper ninja 250 sama kan ma ninja rr, gw pernah pake sih tuh brake pad supra ke motor ninja rr gw. tp kalo ke ninja 250 blom, maklum msh baru jd masih tebel brake padnya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   22/10/2009, 12:20

Kalau mau pake Supra mending merk Ferodo bro dia nonasbestos
Cuma bedanya dia ngga punya got seperti Brakepad asli Ninja250.

Dipake mah aman aja....tapi lebih baik aslinya bro
Namanya juga rem=nyawa betul ngga?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   22/10/2009, 18:10

Pake brake pad RR cukuplah......sampe sekarang aman-aman aja bro......pake kampas ori emang cepat habis tapi disk kok jg kemakan ya....punya saya jd ada alur melinkar yg rada dalam....aneh jg ya.....katanya yang ori lebih lunak tapi bs makan disk Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?   Today at 18:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Brake pad Supra X mang bisa buat ninja ?
» SOLD - Knalpot ProSpeed Blue series FS buat Ninja 250 Fi 2nd - SOLD
» JUAL HID BUAT NINJA 250R..DIJAMIN MAKNYUS DAN PALING MURAHHHH...(BANDUNG)
» Ban buat Ninja 150 RR
» (ask) karbu PE28 di reamer ke 31mm bisa di pake buat ninja 250 ga ya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: