Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   6/4/2011, 17:00

ane tambahin gan..
buat yg maw belajar.. bisa di coba





nah kalo udah jago.. di Coba Fairing down pentung



Bwat yang GAK NYAMAN nekuk Lutut.. bisa di coba gaya ini



Dan ini PRO ONLY.. !!! "Flying Cornering"

Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   6/4/2011, 17:50

parah bgt..

itu kok bisa yah kaki d turunin whwhwh doi pindah duduknya ke single seaternya kali yaa biar kaki nya bisa turun pas nikung ...

nice pic gann gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   16/4/2011, 09:10


GOKIL ABIES... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   17/4/2011, 15:59

Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   17/4/2011, 17:52

hahahaha..... segitunya di toilet, pa lg yg pake kepala itu....

Kembali Ke Atas Go down
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   17/4/2011, 18:55

Tambahinnn lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 11:18



yg ini repos, cz td salah kamar lol!
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 11:51

speed_bandit wrote:


yg ini repos, cz td salah kamar lol!

bah itu yg truck gilaa hahaha

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 12:51

bro speed_bandit niat banget wakakakakaaka
Besok kaya nya ada video segala nih masuk youtube
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 13:16

lol! pisss bro...
Kembali Ke Atas Go down
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 13:20

speed_bandit wrote:
lol! pisss bro...

Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 15:38

Neh saya tambahin koleksinya....

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 16:15

parah......... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 17:40

seika wrote:
Neh saya tambahin koleksinya....

[img][/img]

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   19/4/2011, 18:40

seika wrote:
Neh saya tambahin koleksinya....

[img][/img]

Rider kawasaki juntai bro wakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   2/5/2011, 11:25

cecEp_gorbacEv wrote:
Salut buat yg nikungnya pake kepala tuh.. 2 jempol

Helmnya dah abis berapa biji yah..? pasti gonta-ganti helm terus tuh orang.. Very Happy


bkn helmnya aj yg abis bro..kpalanya bisa2 ilang.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   2/5/2011, 13:46

Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   2/6/2011, 01:03

bisa knee down kalo pas pake wearpack..
kalo kayak dipick namanya bukan knee down bang,,


kneeekatan sink jadi orang strez,,
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...   Today at 23:41

Kembali Ke Atas Go down
 
[PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [PIC] Hayoo Kita Belajar Knee Down...
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Belajar Bahasa Arab, Yuk?
» Mari Belajar Bahasa Inggris (Warning: It's a fraud by 9 Rays' Engineering Motorsport)
» [wts] KOMINE Knee Protector

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: