Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RedDevil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Lokasi : Batavia
Points : 50
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   7/2/2009, 17:24

gw cari kaca lampu belakang ninja...lampu merahnya..pecah...
ada yg bisa bantu dimana gw bisa dapet kacanya doang...
klo di diler harus sama rumahnya...
help me Smile Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   7/2/2009, 18:00

setau gw emang di jual paket bro ga satuan....
harganya lumayan pula untuk kaca sekecil itu. knp bisa pecah bro????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   7/2/2009, 18:33

mending modip gnti mika plus LED (om jungki coba deh..)
ato yah..
skalian single seater led om chemonk punya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
RedDevil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Lokasi : Batavia
Points : 50
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   7/2/2009, 23:00

gak tau sebabnya..gw cek terakhir kamis abis cuci motor gak papa
eh pas jumat gw 1 harian gak keluar,pas abis magrib gw ke basement bwt panasin tuh motor..nah pas gw lagi cek2..ternyata udah pecah...
klo dulu KRR kn ada tuh jual kacanya doang di diler gw beli..nah ini pas gw tlp ke kawi-hayam wuruk katanya gk ada ...harus sama rumah nya..hiks...hikss...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   9/2/2009, 09:39

coba aja di bonjer 3 bro.
di ramayana kebon jeruk.
kalo disana bisa beli ketengan biasanya.
orang seatcowl aja bisa beli ketengan.
siapa tau aja bro.
Kembali Ke Atas Go down
thiendaon-250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 44
Points : 34
Registration date : 17.02.11

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   3/8/2011, 10:15

wah ada lagi threadnya...Sory bang MOmod bukan maksud hati nge-junk..tapi ane lagi butuh nih

Ane juga lagi nyari nih..KACA LAMPU BELAKANG \\

kaca aja kalo 1 set mah jangan,,,,Ping ane ya,,

GBU all
Kembali Ke Atas Go down
http://tindaon.co.cc
dit_o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 24
Lokasi : C I B I N O NG adem ayem
Points : 87
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   9/8/2011, 13:24

wah, ane jg lagi nyari, sementara sih ane pake yg LED dulu..

punya ane gak pecah, tapi meleleh, jadi cekung kayak kesedot kedalem mikanya...
ane jg bingung kok bisa gitu..

ane nanya di ramayana bonjer katanya 800rb... pale
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!   Today at 06:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Cari lampu belakang ninja..kaca doang!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual lampu belakang ninja 250 LED exclude sein
» Body Belakang Ninja 250 model R6 lampu LED - BARU -
» (WTS) Foot Step belakang Ninja 250 + sein
» [SOLD] Rem Belakang Ninja 250 2009 (Master, Caliper, Reservoir, Selang) - Komplit ^_^ Murah
» LAMPU HALOGEN NINJA 250 R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: