Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 16:41

sesuai topik nya...
klo bro-bro smua ada yg pake undertail Layz/chemonk mungkin bisa dibuat kaya gin biar tampilan lebih cantik...
secara uda ada reting dibawah...terus klo pake braket plat nomor,retingnya jadi ga nampak lagi deh...

na akhirnya jadinya dibikin kaya gini deh....
[img][/img]

lebih cantik lo tampilannya,,,,

hehehe

thx...moga2 dapat menjadi Ilham,,, Razz:P:P:D:D:D
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 17:15

bro..
plat no blkang nepel di mana..?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 17:25

tuh difoto ada platnya kan??? Razz:P:P
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 17:29

oo..bikin ya..?
tapi bro..
ada pengalaman di tangkep polisi...ga?
karna plat nya di kolong gtu..?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 17:32

sampe skg lom koq bro....
hehehe....aman2 saja2...hehehe....

mana saya juga kaga pake spion motornya...hehehe...lngkap deh klo mo nilang... Razz:P:P
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 19:40

Sayang ga bisa pake..abis tiap hari jadi motor ojeg antar jemput..Mana tiap hari hujan, becek..cape degh lol! drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 21:38

ahahaha....
masi ada tanggungan yah bro??hehehe...

untung cew saya [ulang indo 3 bulan skali.hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 21:51

wah kalo swing arm ngayun kenceng ngak pentok ke plat nomornya yah ?.....

mungkin baut 2x nya di warnain item biar mulus ....
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 21:58

hahaha...itu sudah saya pikirkan bro
makanya plat nomor yg pas garis saya tekuk n arahnya saya samain ama miringnya condom arm nya

n jangan lupa test dulu sebelom dipake dijalan raya dienjot2 dulu...diliat mentok ato kaga...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 22:18

ahh di jogja mah enak....coba di jakarta...tuh polisi ngobjek terus, bisa ada operasi 2x pemeriksaan buatan alias nggak resmi dari atasan....
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 22:24

aahahaha...
kalo saya mah tinggal pake trik doank...

yauda pak bawa aja kuncinya ntar biar diambil ama temen saya.maap dengan pak siapa ini yg bertanggung jawab dengan motor saya.biar nanti temen saya bisa nemui bapak.ahaha....langsung deh ga jadi ditilang....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 22:28

ngak lah , gua ntar coba2x pake trik lu ...raib deh tuh motor ...cuma tinggal tangkinya doang...
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   5/2/2009, 22:33

wkwkwkwk...klo dijogja pake trik gitu aja uda oke n rebes masalahnya...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   6/2/2009, 00:08

Bokong mu Sexi Bener EL..... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   6/2/2009, 10:36

kan elo gy bikin sexy....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified   Today at 13:44

Kembali Ke Atas Go down
 
klo mau pake undertail LAyz/chemonk modified
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Chemonk modified.,., harga baru.,. Dijamin ok.,.,
» [WTS] !!! CHEMONK MODIFIED !!! Racing Parts.,., Body Kit Fiber.,.,
» wta solusi biar air ga nyampai atas waktu hujan
» (ASK) Tempat modif di daerah Arteri PI, jalan panjang kebon jeruk
» CHEMONK-MODIFIED,.,apparel for bikers.,., Helm Arai, Nolan, Sepatu.,. !!! masuk.,.,masuk,.,.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: