Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS LG cilling new

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: WTS LG cilling new   3/2/2009, 17:47

om momod numpang buka lapak ye, buat sangu ke bali nih...

gw mau jual AC LG cilling. sisa proyek PON kemaren ada sekitar 24 pc. kondisi masih segel n garansi resmi
buka harga 14 juta super duper nego deh. siapatau ada yang lagi bangun gedung n butuh pendingin ruangan atau rumahnya butuh yang dingin dingin juga bisa. hub gw aja bro d 08179378300 PM gw juga boleh....

lumayan buat sangu east borneo di bali hehehehehehe........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: WTS LG cilling new   4/2/2009, 08:08

itu ac apa bro.
1 pcnya 14 juta gitu.
hehe, lg nyari AC sih tapi yg 1an.
ada yg bisa bantu ga ya?
Kembali Ke Atas Go down
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: WTS LG cilling new   4/2/2009, 21:45

itu AC yang nempel di PLAFON bro. emang mahal tapi harga terakhir udah d atas 17jt. harga segitu masih lumrah deh soalnya sesuai dengan pendinginannya yang luas. kantor juga pernah bawa AC jenis yang sama tapi beda merek dari france harganya 15.000 US plus pasang jadi 20.000 US. AC tipe ceiling biasanya banyak dipake di hotel,gedung2,apartemen. tapi rumah sohib gw pake juga tuh katanya biar hemat n modis hehehehehe..........

aduh maaf banget nih bro ga bisa bantu.itu juga sisa proyek PON KALTIM kemaren. soalnya baru acc bisa di jual dari pemprov. mungkin ada yang bisa bantu nih bro bro sekalian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS LG cilling new   Today at 13:53

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS LG cilling new
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: