Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP PENTING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: HELP PENTING   2/2/2009, 21:54

finished
selesai masalahnya
hehehe
thxxx



bro2 smua
gw kan bli dudukan step
yg dari bro lalat besar
tapi kata dia semua nga ada kendala
gw bingung
gw pasang smua oke
yg bagian kanan
rem smua berjalan lancar
tapi yg bagian kiri
waktu di pinda gigi 1 oke
netral oke
tapi dia nga mau masuk gigi 2
uda gitu gw balikin ke standard
ga mau masuk gigi 2
dia bisa dicongkel
tapi ga mau masuk gigi2
gimana dong?
tolong bantuannya segera yh
thx


Terakhir diubah oleh fido tanggal 3/2/2009, 19:57, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   2/2/2009, 23:37

fido wrote:
bro2 smua
gw kan bli dudukan step
yg dari bro lalat besar
tapi kata dia semua nga ada kendala
gw bingung
gw pasang smua oke
yg bagian kanan
rem smua berjalan lancar
tapi yg bagian kiri
waktu di pinda gigi 1 oke
netral oke
tapi dia nga mau masuk gigi 2
uda gitu gw balikin ke standard
ga mau masuk gigi 2
dia bisa dicongkel
tapi ga mau masuk gigi2
gimana dong?
tolong bantuannya segera yh
thx

Bro itu pasti ada yg dipasang terbalik coba bawa ke mekanik utk perbaikan.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: a   3/2/2009, 06:16

mekanik itu ada di motorave sunter
pdhal gw di pluit
masa dr pluit ke sunter gigi 1
wkwk
pusing....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   3/2/2009, 18:12

bro mekanik motorave
denger2 ada yang bisa dipanggil ke rumah
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   3/2/2009, 19:57

thx bro
uda beres
hehhee
hrus dibawa jalan ternyuata
hehehe


thxxxxxxxx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   6/2/2009, 01:46

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
prya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 38
Points : 39
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   6/2/2009, 10:08

buahaha... di testnya dlm keadaan berenti toh? kan di manual book ditulis kl motor berenti otomatis masuk netral kl dr 1 di congkel (gak mau masuk 2).

gw pernah setting tuas gigi (lebih ke bawah), hasilnya susah masuk gigi (kl di congkel), ternyata engsel yg belakang mentok ke footstep pas di congkel jd pergerakannya tuas gigi gak sempurna alias tertahan footstep huehhe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: HELP PENTING   6/2/2009, 11:17

gubrak....

kirain kenapa Very Happy Very Happy Very Happy

motor kita memang punya neutral finder. dijamin bikin netral mudah. cuma ya gak bisa gigi 2 kalo berhenti
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP PENTING   Today at 17:17

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP PENTING
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» biodata : yang penting appy
» Saran Modif penting harian. Ninja Commuter.
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» WTS : Aksesoris baru beli tapi gak suka (murah, yg penting laku)
» INFO Penting untuk yang pake UNDERCOWL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: