Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask ukuran ban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: ask ukuran ban   27/1/2009, 22:26

bos pda
mau tnya ni
mai ganti ban
battlax bt 92
ukuran apa biar ga mentok yh?
butuh cepat
karena mau cepat ganti
hehehhe

nanti pasangnya di kawasaki sunter
itu kira2 pengerjaan brp jam yh?
uda gitu
abis ganti ban apa perlu spooring?
butuh pencerahan jelas nii
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: ask ukuran ban   28/1/2009, 13:03

Sharing boleh ya Bro...

saya pake BT92 120/70/17 & 140/70/17.
Untuk ban depan, jadi terasa agak mantul2. dan belok tidak seenak yang 110/70/17. Tapi generally masih OK. Untuk belok rebah bisa lebih yakin dibandingkan yang standar. Kayanya 45 dapet.
Keuntungannya, error speedometer jadi lebih kecil karena lebih besar (lebih dekat ke kec. aktual). 110 = 589mm, 120=602mm
Dari depan kelihatan lebih moge. Karena 600cc pake ukuran segini buat ban depan.

Untuk ban belakang, 632mm banding standar yang 617mm. Akselerasi terasa sedikit lebih berat. Tp setelah ganti exhaust jadi ngga ada artinya, karena akselerasinya jadi mantap sekali.
Dinding ban belakang kelihatan ketinggian dan agak aneh.

Saya rekomen untuk belakang 150/60/17 dengan 610mm. Rebah lebih enak, akselerasi lebih enteng dan tampilan lebih OK. Kayanya mayoritas ganti ban sudah pake ini deh. Karena saya mau ganti dari bulan nov 2008 stok kosong terus. Di Dodo Racing, Seribu Dolok, Raja Motor, Aneka Ban, dll semua kosong. Katanya baru ada Maret. Pasti ini gara2 anak2 Ninja250. He he...

160/60 juga masih masuk Bro, tapi saya ngga tahu bagaimana rasanya... beberapa kali sempet liat yang pake. Dari tampilan ini paling OK.. tapi ngga tau dari ukuran velgnya. Mungkin masih masuk tapi maksimal...CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: ask ukuran ban   29/1/2009, 14:27

front 120 and rear nya 140 cukup..terserah mo 60/ ato 70/
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: ask ukuran ban   31/1/2009, 00:45

bro,..
gw ada nih ukuran 120/60 ama 150/60,..
kalo minat hub gw aja,..
02193767853
Kembali Ke Atas Go down
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: ask ukuran ban   31/1/2009, 12:20

thx bos
gile pencerahannya jelas sekali
kepengen depan 120 belakang 150
kalau pemasangan yg paling dekat sama pluit dimana yah?>
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
fido
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : pluit
Points : 37
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: ask ukuran ban   31/1/2009, 12:20

Ninja_R150 wrote:
bro,..
gw ada nih ukuran 120/60 ama 150/60,..
kalo minat hub gw aja,..
02193767853

harganya gimana?
pm dong
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fidoooo
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask ukuran ban   Today at 17:52

Kembali Ke Atas Go down
 
ask ukuran ban
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (help)urgen,ukuran helm
» WTB : band depan battlax 92 ukuran 120/60
» Ukuran ban yang ideal
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60
» nanya ukuran bt090 dunks (ukuran uth race)..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: