Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti ban 120/70 ama 180/60

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: ganti ban 120/70 ama 180/60   8/9/2009, 17:29

@abotbotie: Lam kenal bro, 160/60 masi bisa pake hugger kok. Mo pake hugger model gsx,model gp sama aja masi bisa masuk bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: ganti ban 120/70 ama 180/60   9/9/2009, 10:10

denger2 kalo beda tipe, besar nya juga beda ya?
misalnya BT92 dan BT90 jika ukuran ban sama2 150/60, katanya setelah di pasang besar nya beda.. bener gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: ganti ban 120/70 ama 180/60   9/9/2009, 12:42

@pandapotan:Kalo beda merek sih iya bro,walopun ukuran sama keknya kalo diliat beda gedenya.Kalo satu merek kurang tau bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: ganti ban 120/70 ama 180/60   18/9/2009, 03:57

c43sy wrote:
@abotbotie: Lam kenal bro, 160/60 masi bisa pake hugger kok. Mo pake hugger model gsx,model gp sama aja masi bisa masuk bro.

Salam kenal jg Bro c43sy, makasih buat infonya. Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti ban 120/70 ama 180/60   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti ban 120/70 ama 180/60
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» WTA Nuebitol: cara ganti mika rem blakang
» gonta - ganti oli

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: