Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   23/1/2009, 00:35

Dijual Vila Kota Bunga


Type : Birmingham blok CC 6 no.1 (Dekat Danau)
Luas tanah : + 500m2
Luas bangunan : + 300m2 , 2 lantai
Lokasi : sudut atau huk. Ada taman besar menghadap ke danau
kondisi : baik,terawat,bersih dan resik.
Call : Keane 021-9155.8700
Call for price.Thanx!!!




Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   23/1/2009, 08:05

buset..
villa na yg guede..
ane punya kuecil..
dijual juga..
hahaha...

smoga cpet laku bro!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   23/1/2009, 11:08

gw juga punya di cipanas.
villa mah setahun dua tahun masih semangat datangnya, kalau dah lewat segitu biasanya dah pada bosen n mau dijual hehehe.
ntar gw ikutan jual juga ah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   23/1/2009, 11:22

Benny wrote:
buset..
villa na yg guede..
ane punya kuecil..
dijual juga..
hahaha...

smoga cpet laku bro!!
Amin. Terima Kasih bro biar cepet laku juga deh. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   23/1/2009, 11:26

kohaku wrote:
gw juga punya di cipanas.
villa mah setahun dua tahun masih semangat datangnya, kalau dah lewat segitu biasanya dah pada bosen n mau dijual hehehe.
ntar gw ikutan jual juga ah.
Iya betul bro. Kita pertama2 dateng tiap minggu tapi lama kelamaan malah bosen. Skarang banyakan orang beli di Bandung. Very Happy abis ke bandung dah deket sih. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   24/1/2009, 00:02

iye bener..
lagian klo dulu kota bunga banyak fasilitas nya...
ada taman bermain nya (taman dinosourus)..arena fantasi..banyak acara"..
skg mah jual" vila baru mulu..
itu jadi kota perumahan..
membosankan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   24/1/2009, 12:33

hahahaha betul pak. Gimana tuh villa udah ada yang tawar blom?
Sudah saya posting dimana2 tapi blom ada buyernya. yang nanya ma telfon banyak tapi yng beli blom ada.wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk. Lagi krismon banyak yang pada pentingin perut bro benny.hahahahaa.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
hci90
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   30/1/2009, 03:55

kadang orang nanya juga cuma makelar bro... kapan yha gw bisa beli Villa segede gini... moga cepet laku deh bro!

cuma bisa bantu doa.
Kembali Ke Atas Go down
http://masterphobia.blogspot.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   30/1/2009, 08:44

banyak yg tny cuma buat liat hrga pasar kayanya..
saya dah coba jual sekian lama..lum ada yg nyentuh neh..
payah deh..padahal butuh juga...fuih..

uda coba masukin agen lom bro??saya baru coba masukin ray putih neh..
moga " cpet laku dah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   31/1/2009, 12:27

hci90 wrote:
kadang orang nanya juga cuma makelar bro... kapan yha gw bisa beli Villa segede gini... moga cepet laku deh bro!

cuma bisa bantu doa.
Thanx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
pitstopcustomized
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 353
Age : 36
Lokasi : Baru di buka Ashton Pitstop Motorsport .Alamat Jl Gajah Mada No: 27 B & C Jakarta - Barat 11140 Telfon : Lagi di pasang Hp : 081932335514. Kalo mau liat accessoriesnya , bisa langsung dateng aja ke alamat yg tertera.....Sales Hour mulai jam 8.00 am - 5.00 p.m....Open Senin sampe Jumaat....kalo Sabtu setengah hari
Points : 139
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   31/1/2009, 12:29

Benny wrote:
banyak yg tny cuma buat liat hrga pasar kayanya..
saya dah coba jual sekian lama..lum ada yg nyentuh neh..
payah deh..padahal butuh juga...fuih..

uda coba masukin agen lom bro??saya baru coba masukin ray putih neh..
moga " cpet laku dah..
hahaha sama banyak yang nanya doank hehehe yang belinya kaga da. kemaren pake century tapi tetep aja kaga da yang beli soalnya century mahal bgt lepasnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ashtonmotorsport.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   31/1/2009, 12:39

hahaha..
cape deh..
mati kutu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>   Today at 14:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Dijual Villa Kota Bunga.... "PUNCAK" < Tanpa Perantara>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» ACCESORIS dijual eceran! ~|~ Fully Modified Red Ninja 250R ~ Km +-1000 ~ Posisi Bandung ~|~ Koso, Brembo, Beet, Rizoma, Active, X-Race, LED Stoplamp, Ermax, Factory Pro, K&N, HEL, ZETA, and MANY MORE!
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» :: [Tanya] Modifikator kota BANDUNG ::
» Salam kenal dari kota Bengkulu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: