Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ouch...My As*!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 02:17

Iseng ahh post di forum, ini jg gw post di blog gw, cuma berbagi ajah.. Laughing



STOOOOOOOOOOP!!!
Jgn berpikiran macam2!! hahahaha...
Bukan sakit kenapa2, tp karena jatoh dari tangga! hehehe..

Yep, beberapa hari lalu gw jatoh dari tangga.. Itu gilaaaa...
sakit bgt, 3 anak tangga, plus lantai, udah kyk di kartun2 gw jatohnya, untungnya gak kenapa2, padahal pas bgt di tulang ekor..
sampe rumah langsung gw urut.. dan sakitnya masih sampe skr euy! hehe..

cuma skr udah mendingan, gw udah bisa jalan lancar, tdnya gak bisa.. skr yg gak enak cuma klo lg duduk..

nnnah... jd gini, td gw UAS jam 7 malam, tau kan jalanan klo dah sore2 gt macetnya kyk apa.. gw bingung, karena gw masih belum bisa bawa motor, bisa sih bisa, tp sakit bgt..sejak jatoh itu belum coba naek motor lg..
gw memutuskan untuk coba naek motor, karena gw paling males dah macet2an sore2 gini.. mana hujan lg kan? pasti jalanan jauuh lebih macet..
so jam 3an td gw memutuskan buat coba, cuma ngiter2 deket rumah doank..


...

GAK SAKIT!!! HORE!!


dah ahh..
gw keukeuh naek motor, karena gwnya yg emang males berangkat lebih cepat entah bawa mobil atau naik angkutan,masih pgn leha-leha di rumah! hehehe..
akhirnya jam 5 lewat td gw berangkat...


Sampe depan jalan: OK, gw dah bisa..
....
Di Asem Baris: masih enak, santai..
....
Melewati Casablanca: Anjrit, semriwi gini nih..
....
Depan LSPR: Duh, dah mulai sakit nih..
....
Tanah Abang: Makin aneh posisinya..
....
Roxy: GILAAAAAAAAAA!!! Gak kuat!!!




Gw memutuskan buat berhenti di warung, mengistirahatkan pant*t gw itu,
dan terjadi adu mulut (?!?) antara pant*t gw & otak gw:




....

Otak: "gak mungkin jg gw balik lg, ini udah lebih dari setengah perjalanan"
Pant*t: "gila heng, ini baru pergi, gimana ntar gw pulang?!"
Otak: "ehh, gw UAS gilaa... udah deh yg penting sampe dulu!"
Pant*t:"Sarap ahh.. gw gak kuat lg nih!! ini sakit gila!"
Otak: "Lo mau gak lulus?? Gila ah, gimana donk nih?!"

....

akhirnya Otak pun memutar otaknya dan Pant*t memutar pant*tnya.. *LHO?!!&#%^$%*

NGANGKANG!!!
It's the only way!!


HAHAHA

Yep, sepanjang perjalanan itu gw ngangkang! hahaha..
Bisa lo bayangin, gimana dengan motor segeda itu dengan bobot yg hampir 180kg, gw harus seimbangin badan gw yg extra large ini, sambil bawa motor ditengah kemacetan kota! plus gerimis mengundang!
dengan ngangkang! Iya, ngangkang!!!
Iya emang gak sepanjang perjalanan gw gt, tp hampir tiap 5 menit, dan untuk selama 15 menitan gw melakukan ritual ngangkang itu..

so u do the math:


klo perjalanan pulang gw memakan waktu sekitar 60 menit, yg ditiap 5 menitnya gw ngangkang selama 10 menit, berapa lama kah gw ngangkang??

pengen tau kyk gimana sih posisinya?? nih:



Kesimpulannya:
Gak, gw BELUM BISA bawa motor, dan JANGAN coba2 buat sok bawa motor lagi dulu kekampus!



HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA

[/b]
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 07:27

kenapa gak ganjel bantal aja bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 08:58

hahaha..
gmn caranya tuh...
ckckckc
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 330
Age : 26
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 12:39

bro mending nt bikin novel aj
bagus tuh ceritanye..

he he. Very Happy 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 17:42

Lebih cocok ke Cergam kayanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 19:57

yokozuna wrote:
kenapa gak ganjel bantal aja bro ?
tdnya malah pingin pake pampers bro'.. ahuehauehahuahe... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 19:59

Benny wrote:
hahaha..
gmn caranya tuh...
ckckckc
dikit2 ngangkat pant*t bro.. hauehauehuae..
orang belakang mikir gw mau kentut kali yah..
ngasepin orang pake ninin emang enak.. tp klo yg keluar "asep berbahaya" kan gak sopan jdnya.. haueaheuaheuae.. rabbit Laughing Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 19:59

red devils wrote:
bro mending nt bikin novel aj
bagus tuh ceritanye..

he he. Very Happy 2 jempol
cerpen aye banyak bro'.. mau baca..? ahuehaueauhe...
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 20:00

cecEp_gorbacEv wrote:
Lebih cocok ke Cergam kayanya..
untuk membantu visualisasi... bounce Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 20:22

Suhaeng wrote:
cecEp_gorbacEv wrote:
Lebih cocok ke Cergam kayanya..
untuk membantu visualisasi... bounce Razz

Top abis visualisasinya bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 20:35

cecEp_gorbacEv wrote:
Suhaeng wrote:
cecEp_gorbacEv wrote:
Lebih cocok ke Cergam kayanya..
untuk membantu visualisasi... bounce Razz

Top abis visualisasinya bro.. Very Happy
hauehauhe..makasih bro'..
ngomong2..
siggynya nyeremin bgt om.. udah 3 kali nih kaget.. lg sendirian ane nih... T.T

Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 20:38

Suhaeng wrote:
cecEp_gorbacEv wrote:
Suhaeng wrote:
cecEp_gorbacEv wrote:
Lebih cocok ke Cergam kayanya..
untuk membantu visualisasi... bounce Razz

Top abis visualisasinya bro.. Very Happy
hauehauhe..makasih bro'..
ngomong2..
siggynya nyeremin bgt om.. udah 3 kali nih kaget.. lg sendirian ane nih... T.T


Gw sendiri juga takut ngeliatnya bro, pokoknya jangan dilirik dah.. iih... pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 21:29

iya nich ampe merinding... takut ada di belakang...
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   15/1/2009, 23:11

Kenapa loe ga lubangi aja tuh jok nya????? modal silet doank drpd sakit
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
isal
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 23
Points : 11
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   20/3/2009, 13:39

ajojing ajojing ajojing



gelombang tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://newbieasblogger.blogspot.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   20/3/2009, 18:21

emoticonnya lucu2 nih.gimana dimana bagamaina cara dapetinnya sob?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   14/3/2010, 23:13

cerita yg menghibur nih bwt tmn2 disini bro suhaeng..... Razz Razz

tp derita bwt lu yg mengalaminya,hueheheehe... mewek mewek hahaha,piss..
salamat tinggal salamat tinggal
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ouch...My As*!!   Today at 10:47

Kembali Ke Atas Go down
 
Ouch...My As*!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: