Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTS] KELP TITANIUM NINJA 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiorry.angry
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : Bintaro
Points : 39
Registration date : 03.04.12

PostSubyek: [WTS] KELP TITANIUM NINJA 250   25/11/2013, 12:45

malam om momod dan mas mimin, ijin buka lapak lagi nih..

kali ini ane mau ngejual klep titanium ukuran std ninin 250..

ini barang bekas ane pake, belom ada 100km pemakaian gan, masih kinyis kinyis gaaan :ngakak  ane copot karena klo dipasang di mesin ane kasian si klep ngga kerja 100% soale motor jarang banget digeber. jadi ane memutuskan untuk di jual aja deh.

yaudah langsung aja sekilas pict nya gan

sekilas pict:
 

klep titan:
 

kinyis kinyis:
 

itu dulu gan sekilas pict nya :ngakak

untuk kirim2 bisa gan, ane tanggung biayanya, untuk cod jaksel ane bisa sekitaran bintaro, pd.pinang, kostrad, ciputat, pim. untuk cod jakbar disekitaran jalan panjang, kemanggisan gan.
klo ada yg minat langsung aja ke 0812-9329-4532/24DFD759 gan, untuk harga nya ane buka 2,8 masih nego kok gan,, tpi no rossa no afgan pastinya yaa.. :ngakak

untuk info aja, ini klep udh bibirnya masih tebel, jadi mau di sekir 50x juga masih tahan gan :ngakak, dulu ane cuma beberapa kali nyekir langsung pas.
klo ane bilang sih no mint condition lah yah,, hehe.. :ngakak

klo gtu sekian dulu lapaknya,,
Kembali Ke Atas Go down
http://tiorry.angry@yahoo.co.id
tiorry.angry
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : Bintaro
Points : 39
Registration date : 03.04.12

PostSubyek: Re: [WTS] KELP TITANIUM NINJA 250   26/11/2013, 14:15

ayooo barangkali ada yg lagi ngorek atau porting polish, bisa sekalian apang ini
Kembali Ke Atas Go down
http://tiorry.angry@yahoo.co.id
 
[WTS] KELP TITANIUM NINJA 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: