Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 servis/3000km?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: servis/3000km?   2/1/2009, 16:29

baru sempatin baca2 buku pedoman...
di kupon servisnya dari servis awal mpe ke 5 berjarak rentang 3000km
apa ngga ke lamaan tuh bro?
mohon penjelasan donk suhu2 ninja^^
perasaan dulu gw servis ninja r, rr, scorpio paling lama 2000km sekali deh...
malah 1500km ud gw antriin di bengkel^^
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   4/1/2009, 23:35

Sepertinya beberapa pabrikan mtor define per 3000 km untuk setiap servicenya atau 3 bln mana yang lebih cepat didapat. Itu kalo mau dapetin garansi pabrikan. Jika masa garansi sudah abis baru bisa sekehendak kita.

Jaman dulu, kualitas oli harus diganti per 3000km kalo sekarag bisa 10.000 max tapi kalo motor pake 10.000 mah kelamaan, 3000 km sudah ok koq.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   4/1/2009, 23:51

setubuh cheers
Kembali Ke Atas Go down
jimmy.doni
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 31
Points : 1
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   5/1/2009, 07:42

kalo dilihat dibuku iservis sprtinya semua bisa dilakuin sndri.
hanya ngecek2 saja
ganti kanvas rem juga bisa dilakukan sndri
cukup mudah asal piston tidak macet

sprtyinya karbu juga tidak dibuka?

lebih baik sih servis sendri ajah drpda baut jadi rusak atau hilang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motor.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   5/1/2009, 08:27

yup..
servis pertama gw di rumah sendiri..
ganti oli, filter oli, ngecek sana sini..

bukannya gak mau di bawa ke dealer tapi gak ada dealer nya..
he.h.e...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   6/1/2009, 00:50

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: servis/3000km?   21/1/2009, 13:01

Aguzzz wrote:
Sepertinya beberapa pabrikan mtor define per 3000 km untuk setiap servicenya atau 3 bln mana yang lebih cepat didapat. Itu kalo mau dapetin garansi pabrikan. Jika masa garansi sudah abis baru bisa sekehendak kita.

Jaman dulu, kualitas oli harus diganti per 3000km kalo sekarag bisa 10.000 max tapi kalo motor pake 10.000 mah kelamaan, 3000 km sudah ok koq.

hah 10.000? baru tau gw..... bukannya paling mentok 1000 km oli harus di ganti? mohon penjelasannya.... jadi bingung nih ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: servis/3000km?   26/1/2009, 02:24

1000? rasanya kecepetan bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: servis/3000km?   Today at 11:41

Kembali Ke Atas Go down
 
servis/3000km?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» servis di tangerang?cepet panas...ad solusi?
» Bengkel servis yg bagus di malang
» KLO SERVIS LBH BAGUS D BENGKEL RESMI KAWASAKI ATAU D BENGKEL2 NINJA
» Servis busa helm dimana ya?
» WTA: Pengalaman Servis di Sportisi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: