Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 permisi mau numpang kenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: permisi mau numpang kenalan   1/1/2009, 20:43

permisi saya auche daerah jakarta barat
rencana saya mau beli ninja hijau,mau nanya ya,kalo saya beli di bulan ini,STNK sudah 2009 namun tahun pembuatan dan tahun perakitan tetap 2008, saya kan bosenan,kalo saya jual lagi,dihitungnya 2008 atau 2009 ya?soalnya saya telfon ke kawasakinya katanya blom tau kapan produk 2009 nya datang,dan saya sempat baca2 di forum ini katanya mau keluar yg injection,itu beneran ga ya? maaf ya kalo nanyanya banyak,mohon pencerahanya para senior,trims flower
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   2/1/2009, 20:02

wah masi blom ada jawaban ya....butuh bantuan kk2 No No No
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   2/1/2009, 21:42

Jual motor adalah hitung tahun pemakaian, bukan tahun perakitan walau itu pengaruh tp ga banyak, sekarang mungkin pihak kawasaki lg mau abisin stok thn rakitan 2008 kemudian masuk thn 2009, memang rumor mau dimasukan yg injeksi yg pasti thn 2009 ada tambah warna biru.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   2/1/2009, 23:25

Salam kenal Bro.. welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   2/1/2009, 23:26

^ wah terima kasih yah om teddy Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   7/1/2009, 14:33

wah mantap nieh.saya sudah nelfon ke kawasaki sunter,ternyata harganya sekitar 48 sampe 50 untuk yg tahun 2009,dan barang baru ada minggu ke 3,waah udah ga tahan nieh,btw mau nanya ya,kalo ni motor saya pake 2 tahun trus saya kan lanjut kuliah ke luar,kira2 kalo dijual dr 50 laku brp ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   7/1/2009, 14:43

met gabung pak.

berarti emang bener yah rumor harga resmi akan naek di tahun 2009 ini. tp rumornya sih gak bakal masukin yang injeksi, karena harga asli disononya emang lebih mahal di banding harga yang karbu.
Kembali Ke Atas Go down
bilbo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 35
Lokasi : Tangerang
Points : 0
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   7/1/2009, 16:18

hehehe.. motor keren kaya gini nggak usah mikirin harga jualnya bro.. mending dinikmatin aja makenya. kalo rumus penurunan harga motor secara umum sih sekitar 10-20% pertahun dari harga baru. tapi nggak tau kalo buat ninja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
auche



Male Number of posts : 7
Age : 28
Points : 0
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   7/1/2009, 22:05

@4509 : oh tq ya pak,ho oh,naik nieh

@bilbo :nah itu dia pak,kalo buat ninja kasarnya berapa ya?soalnya musti nombokin ke nyokap nieh,wkwkwkkw tq ya uda dpt respon
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   13/1/2009, 20:38

salam kenal bro Auche..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: permisi mau numpang kenalan   Today at 05:26

Kembali Ke Atas Go down
 
permisi mau numpang kenalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» numpang parkir ninja item (rumah kekecilan) hehehe...
» Kenalan, akk newbie baru ^-^
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» kenalan.... :bengong:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: