Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Melintas di dalam komplek istana . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Melintas di dalam komplek istana . . .   31/12/2008, 11:38

Kronologis t'jadi na d kejar PM . . .



stlah bagi2 sembako kita smua menuju k monas_nah saya ga sangka koq dah d posisi dpan ( azel_hendra_vino_reza ss ss_gesha ) nah setelah lampu d jalan veteran reza ss unjuk gigi free style wheelie . . . k'asikan kita smua m'lihat aksi na
ktmu lampu merah lgi truz ambil pilihan belok kanan . . . kita b' 4 b'henti s'jenak m'nunggu rombongan_t'liat dri k'jauhan
rombongan setelah lampu merah belok kiri_nah kita b'rncana ambil k'putusan kejar rombongan_kita smua b'gegas kejar
mreka ( yg d posisi depan - hendra_vino_azel_gesha ) pda akhir na puter arah pas di komplek istana yg di jaga oleh PM
bro hendra & vino d tangkap PM dah gtu bawa snjata ( azel & gesha ) blom sempat belok . . . pada akhir na mreka b'2 d
suruh k pos jaga_ ( azel_gesha ) tlp bros yg ad d sna . . . ga lama kemudian Bro Sigit_Estee_Rama_sorie bro yg dua lagi
saya lupa nma na_mereka smua hruz menuju k pos jaga_kita smua ngaku salah . . . pak polisi jga dtg_stelah slsai pada
akhir na kita smua ngaku slah karena salah jalan . . .


saya gesha mewakili dri kita b'3 minta maaf kepada smua konco-konco_bros smua karena sudah merepotkan . . .



tetep semangat bro . . . cheers cheers


Terakhir diubah oleh Gesha tanggal 31/12/2008, 11:42, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
jarhead
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 34
Points : 17
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   31/12/2008, 16:17

Wah...keyen bisa melintas di dpn komplek istana
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   31/12/2008, 16:23

Asyikkkk.....mari kita ulang lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   2/1/2009, 01:49

^^

huahahahahah

om tedy semangat amat mo digebukin PM tembak
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   2/1/2009, 09:08

Khan ga digebukin cuma ditahan bentar, kapan lg bisa mejeng didepan istana? cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   2/1/2009, 15:53

wah bleh jga nii kita melintas d komplek istana . . .

ad yg berani ga ya ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   2/1/2009, 21:36

Gesha wrote:
wah bleh jga nii kita melintas d komplek istana . . .

ad yg berani ga ya ??


Gue daftar pertama...
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ahmad_yussacasa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 25
Points : 108
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   3/1/2009, 07:27

gue kedua
pokokna kalo di belakang mas teddy saya siyap
apapun kan ku lakukan jika mas teddy bersamaku
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   3/1/2009, 11:21

Siapa yg nyusul......?????
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
littledevil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   3/1/2009, 23:37

mana nih pic nya?? sempet foto foto dulu gak bro ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   4/1/2009, 00:55

teddy g wrote:
Khan ga digebukin cuma ditahan bentar, kapan lg bisa mejeng didepan istana? cheers

ohh gitu gua ikut juga donk kalo gitu...


kalo mo digebukin gua pura2 gila aja dah
Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   4/1/2009, 01:12

littledevil wrote:
mana nih pic nya?? sempet foto foto dulu gak bro ???

sorie bgt bro kita ga smpet ambil foto na coz dah pda binun nii mo ngapain dah mati gaya . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ahmad_yussacasa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 25
Points : 108
Registration date : 10.09.08

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   4/1/2009, 10:27

ga apa apa mas gesha,kemungkinan walau kecil masih bisa di ulangi,tapi kalo melintas di alam kubur?kemungkinan ga mungkin kan
he... he... he...

jambu merah di dinding
jangan marah lho mas gesha semua hanya just kidding
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   7/1/2009, 23:47

heuheuheue,emang begitulah karakteristik ninjitsu bro !!! Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Melintas di dalam komplek istana . . .   Today at 03:05

Kembali Ke Atas Go down
 
Melintas di dalam komplek istana . . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» WTA >> cara pasang plat no di dalam windshield
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» IGO... seni menyerang, bertahan dan memperluas wilayah...
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: