Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 closeeddddddddddd

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mboss
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 741
Age : 39
Points : 794
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: closeeddddddddddd   29/12/2008, 20:01

closeddddddddddd


Terakhir diubah oleh Mboss tanggal 2/4/2009, 00:00, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://adryskom.blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 20:15

Mboss wrote:
makasih klo ada yangbisa bantu... sukur2 sebelum taun baru he..he
warm regards
Mbozz


Coba aja di Motorave Sunter kemaren sy liat banyak stok yg blm ada namanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Smile
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Points : 14
Registration date : 26.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 22:35

Kayaknya kalo sekarang lagi banyak Stock, semenjak pameran JMS..
benar tuh bro teddy bilang.. banyak yg ambil di Motorave Sunter..
9w liat yg merah ada jg tuh di kawasaki sawah besar..
bayar siang.. sore dah dianter bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 22:51

Smile wrote:
Kayaknya kalo sekarang lagi banyak Stock, semenjak pameran JMS..
benar tuh bro teddy bilang.. banyak yg ambil di Motorave Sunter..
9w liat yg merah ada jg tuh di kawasaki sawah besar..
bayar siang.. sore dah dianter bro..


Waktu sy beli di bln Juni brg lg susah2nya, waktu itu hrs pake upping harga krn ga sabar motor sy bawa sendiri pake plat palsu kalo antar hrs tunggu besok lg.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Mboss
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 741
Age : 39
Points : 794
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 23:12

Smile wrote:
Kayaknya kalo sekarang lagi banyak Stock, semenjak pameran JMS..
benar tuh bro teddy bilang.. banyak yg ambil di Motorave Sunter..
9w liat yg merah ada jg tuh di kawasaki sawah besar..
bayar siang.. sore dah dianter bro..

OK bro thx inponya,,, besok gw confirm ke dealer... klo ada langsung meluncur.
buat ninin 250 bolos kerja itu ...halal Very Happy
makasih semuaaa

inpo dari bro fikar untuk coba cari di ciputat... tadi siang tlp hp sales na, n ternyata stock abis adana item ma ijo...hmmmmm masih ngidam merah neh... thx bro
Kembali Ke Atas Go down
http://adryskom.blogspot.com
Mboss
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 741
Age : 39
Points : 794
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 23:18

btw.. baca di forum ... banyak yang pake ban 160/60... bahaya ga yeee?
halah... motor lom dapet udah mikirin ban he..he
Kembali Ke Atas Go down
http://adryskom.blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   29/12/2008, 23:30

Mboss wrote:
btw.. baca di forum ... banyak yang pake ban 160/60... bahaya ga yeee?
halah... motor lom dapet udah mikirin ban he..he


Benar bro Mboss memang banyak jg yg pake ban 160-60 sampe saat ini kayaknya aman2 aja, tp sebaiknya pake ban 150-60 aja krn lebar velk ninja 3,5 inch toleransi lebar ban max adalah 150
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Mboss
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 741
Age : 39
Points : 794
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   30/12/2008, 00:16

teddy g wrote:
Mboss wrote:
btw.. baca di forum ... banyak yang pake ban 160/60... bahaya ga yeee?
halah... motor lom dapet udah mikirin ban he..he


Benar bro Mboss memang banyak jg yg pake ban 160-60 sampe saat ini kayaknya aman2 aja, tp sebaiknya pake ban 150-60 aja krn lebar velk ninja 3,5 inch toleransi lebar ban max adalah 150

ok bro thx
Kembali Ke Atas Go down
http://adryskom.blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   30/12/2008, 08:36

Mboss wrote:
teddy g wrote:
Mboss wrote:
btw.. baca di forum ... banyak yang pake ban 160/60... bahaya ga yeee?
halah... motor lom dapet udah mikirin ban he..he


Benar bro Mboss memang banyak jg yg pake ban 160-60 sampe saat ini kayaknya aman2 aja, tp sebaiknya pake ban 150-60 aja krn lebar velk ninja 3,5 inch toleransi lebar ban max adalah 150

ok bro thx

Mending buruan beli tuh ninin rumornya thn 2009 harga naik sekitar rp.3 jt
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   31/12/2008, 00:23

waks..3 juta naek nya ? koq bisa om teddy ?
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   31/12/2008, 08:56

Libertad-Democratic wrote:
waks..3 juta naek nya ? koq bisa om teddy ?


Kata naik karena kurs, yg udah punya ga usah pusing deh
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   31/12/2008, 09:15

teddy g wrote:


Mending buruan beli tuh ninin rumornya thn 2009 harga naik sekitar rp.3 jt

mpe 3jt upingnya??

dijogja jd 47jt ktnya thn 2009...naek 1jt dr 46jt..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   31/12/2008, 09:22

EL wrote:
teddy g wrote:


Mending buruan beli tuh ninin rumornya thn 2009 harga naik sekitar rp.3 jt

mpe 3jt upingnya??

dijogja jd 47jt ktnya thn 2009...naek 1jt dr 46jt..hehehehe


Rumor di Jkt mengatakan naik sekitar 3jt, naik harga thn 2009 sudah pasti keliatannya cuma dikisaran berapa itu belum pasti.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   31/12/2008, 10:53

weeedew...

gila bener deh motor satu ini...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   1/1/2009, 03:37

untung dah beli..tapi sama aja gua beli juga di bangka-belitung kena 50juta huahahahah
Kembali Ke Atas Go down
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   5/1/2009, 12:33

untung deh dapet 44.9 ga pake lama lagi....selasa mesen kamis dapet..(itu juga karena rabu natal n gw mesen sore hari..) Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   5/1/2009, 23:01

cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   6/1/2009, 10:23

ngomong2, TS nya udah dapet blm tuh Ninin Merah?
saya beli yang merah juga ada kok ready stok di Gunung Slamet..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   6/1/2009, 11:33

wuih bny yg dpr dr gunung selamet ya??
saya juga dlu dr gunung selamet..
merah..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   14/1/2009, 07:21

sejak kapan naik harganya ini motor? per awal januari 09 kah ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: closeeddddddddddd   Today at 11:38

Kembali Ke Atas Go down
 
closeeddddddddddd
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: