Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tanya soal pengantian rantai keteng, help :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
afternight
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 27
Points : 97
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: tanya soal pengantian rantai keteng, help :(   10/6/2013, 14:08

permisi nubie mau numpang tanya nih, soal penggantian rantai keteng
kebetulan motor sudah 25000, terakhir setelah penggantian knalpot slipon tiba2
ad suara gemercik di rpm 3000-4000, ad yg bilang katanya sudah harus ganti rantai keteng

dari info yg saya dapat, posisi rantai keteng berada di sebelah kanan. kira2 ap perlu turun mesin
dan penggantiannya ap benar harus belah mesin ??? saya nubie soal motor, mohon di bantu ya.

Kembali Ke Atas Go down
http://chip.com
handy_sansiro(joSE)
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : banten
Points : 229
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: tanya soal pengantian rantai keteng, help :(   10/6/2013, 23:16

setahu saya kalo bunyi suara gmericik ga harus langsung rantai keteng jdi tersangka gan, coba ganti tensioner assynya, kalo masih bunyi juga baru skalian rantai ketengnya, setahu saya bunyi gemericik karna tensioner yg sdh kendor.

intinya coba d cek tensioner.
yakin dah 90% ilang tuh suara gemericik, kalo msih bunyi yah brti ada mslah d rantai keteng.
Kembali Ke Atas Go down
http://handypato@gmail.com
afternight
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 27
Points : 97
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: tanya soal pengantian rantai keteng, help :(   13/6/2013, 13:59

oh gitu, tp misalkan perlu ganti perlu belah mesin ga ???

maklum udah 5 tahun juga ya harus di maklumin kalo perlu ganti ganti.
Kembali Ke Atas Go down
http://chip.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: tanya soal pengantian rantai keteng, help :(   15/6/2013, 15:11

ninin ane jarak tempuhnya uda 30rb km masbro.
belom pernah ganti rante keteng.
dulu pernah pengalaman ada suara gemericik, cuma diganti per tensionernya aja beres ko bro.
ga perlu turun mesin.
kalo ganti rante keteng full set baru belah mesin bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya soal pengantian rantai keteng, help :(   Today at 10:57

Kembali Ke Atas Go down
 
tanya soal pengantian rantai keteng, help :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya soal pengantian rantai keteng, help :(
» MOHON INFO TENSIONER DAN RANTAI KETENG
» help,rantai keteng ninja berisik,,berapaan ya? belinya dimana?
» Knalpot standar merusak rantai keteng?? bener gak sih??
» ASK alamat bengkel yg bisa setting shim rantai keteng dan tensioner

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: