Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTH : ban terasa mau lepas?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: WTH : ban terasa mau lepas?   30/5/2013, 15:07

Suhu-suhu di forum ane mau nanya apakah wajar bila ganti ban,ban kayak mau copot sendiri.......trus pas belok kayak mau jatuh?saya baru ganti battlax S20
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   1/6/2013, 13:51

pengalaman ane sama bt 92 sih aman2 aja bro pas abis baru ganti
g ada rasa mau copot atau gmn
klo yg masalah kayak mau jatuh sih ane pernah dgr katanya klo ban baru itu ada masa penyesuaian nya sebelum bener2 gigit aspal
tp kurang tau juga sih
mungkin suhu2 disini ada yang ngerti ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   1/6/2013, 17:30

itu emang karakter s20 masbro..
ane pake mtor tmn yg pake ban s20, bt090, bt016
depang belakang kalo dipake belok serasa mau jatoh.
soalnya profil ban yg bulet.
tp enak banget buat cornering,, nempeel abiiizzzz
beda banget sama bt92.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   5/6/2013, 21:26

Nah ini agak aneh nih bro, sebab ane baru ganti s20 juga. setelah sebelumnya pake bt92. Ane malah ngerasa comfort banget sama ini ban, ane pake 110/70 depan dan 150/60 blkg (velg 4,5) dan ga nemu sama sekali gejala yg bro sebutkan diatas. Mungkin pasangnya ga duduk sempurna bro, coba putar roda, apakah bibir velg rata dgn garis yg ada dibibir ban? Perhatikan jg tanda kuning posisi pentil, yg terakhir jgn lupa dibalancing ulang bro. ato betul yg bro marvely blg bro, karna bentuk fisik s20 yg cenderung membulat itu dan bro belum cukup adaptif aja x, tp yg ane alami ban ini sangat enak bwt braking, dan cornering jg sangat enak. Secara suspensi punya ane padahal standar.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   22/6/2013, 17:06

Oh g2 ya gan.....memang setelah beberapa hari pake baru sesuai.......perlu penyesuaian ama kondisi jalan ternyata........
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   9/7/2013, 16:04

jangan masang nya terbalik arah rotasi nya bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTH : ban terasa mau lepas?   Today at 16:51

Kembali Ke Atas Go down
 
WTH : ban terasa mau lepas?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTH : ban terasa mau lepas?
» Tank Pad lepas
» lepas gas mesin mati?
» lepas termostat radiator
» Saat lepas tangan motor ngebuang ke kiri..!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: