Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Baut karet pd Footstep bikin Cedera

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Smile
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Points : 14
Registration date : 26.12.08

PostSubyek: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   27/12/2008, 15:32

Assalamu'alaikum... Bro Admin, Suhu & bro komunitas Cyber Ninja...

ini nih yg sering nyangkut di celana.. ati2 deh kalo yg pake harian dan pake celana bahan..




Karena ninin selalu ngintilin kerja dan gw selalu pake celana bahan yg pada bagian dibawahnya dilipat atau celana jeans yg kepanjangan jg harus dilipat bawahnya.., bagian bawah celana ini sering nyangkut di baut karet footstep..., dan karena seringnya, pernah kejadian ketika mo parkir, belokin ninin kekiri, sambil mengangkat kaki sebelah kanan ke footstep, trus nyangkut tuh lipatan celana panjang di baut karet footstep.., karena kaget takut jatuh ninin yg berat itu, pergelangan tangan kiri gw keseleo dan lumayan nyembuhinnya selama seminggu..

pake footstep racing yg ini nyangkut juga gak ya.., dan kalo manuver kena pijakan dgn aspal bahaya gak?



yang udah pake footstep racing, Mohon pencerahannya bro.. Smile Smile Smile Smile


Terakhir diubah oleh Smile tanggal 1/1/2009, 20:03, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   27/12/2008, 22:21

bro smile, pic yg 1st itu putstep yg standard, dan yg ke 2nd itu jenis drag.
keuntungan yg 1 itu kalo manuver rebahan bisa ketekuk keatas sampe 60 drajat, tapi kalo yg drag ora iso, so. pilih mana brooo? ( bijimana kalo pake sepatu bikers bro, pasti celananya gak nyangkut lage )


piss ahh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
Smile
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Points : 14
Registration date : 26.12.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   28/12/2008, 21:06

Thx Bro Owat atas infonya...

memang si ninin belum jauh2 nih dipakenya, masih ngacir dijalur macet... Smile
boleh jg bro owat masukannya beli sepatu bikers, tapiii... mo dikerenin dulu nih ninin.., baru nyang punya.. Smile
ngitung2 budget dulu buat modif ninin.. Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   5/1/2009, 11:20

ini sih namanya, buruk rupa cermin dibelah!
ganti celana napa sih? kalo mo pakai celana cut bray naik vespa aja pasti kaga nyangkut". tu karet adalah pengaman foot step biar tidak kena aspal waktu rebahan
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   5/1/2009, 19:20

@bro smile
Bener tuh bro, gw juga sering nyangkut dicelana, soalnya ninin gw dipake buat harian(ngantor)..

Tapi kalo cuma bagian bawah masih ga masalah lah, tapi kalo yang robek bagian selangkangannya baru gaswat..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 00:47

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 08:55

di copot aja bautnya broo..rebess deh urusannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
littledevil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 10:40

tvi18 wrote:
di copot aja bautnya broo..rebess deh urusannya.

kalo celana nya aja yg di copot gimana bro ?? wekekeke...
piss ahh.. pdkt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
krispee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Lokasi : Gunung Sahari
Points : -8
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 13:05

Smile wrote:
Assalamu'alaikum... Bro Admin, Suhu & bro komunitas Cyber Ninja...

ini nih yg sering nyangkut di celana.. ati2 deh kalo yg pake harian dan pake celana bahan..




Karena ninin selalu ngintilin kerja dan gw selalu pake celana bahan yg pada bagian dibawahnya dilipat atau celana jeans yg kepanjangan jg harus dilipat bawahnya.., bagian bawah celana ini sering nyangkut di baut karet footstep..., dan karena seringnya, pernah kejadian ketika mo parkir, belokin ninin kekiri, sambil mengangkat kaki sebelah kanan ke footstep, trus nyangkut tuh lipatan celana panjang di baut karet footstep.., karena kaget takut jatuh ninin yg berat itu, pergelangan tangan kiri gw keseleo dan lumayan nyembuhinnya selama seminggu..

pake footstep racing yg ini nyangkut juga gak ya.., dan kalo manuver kena pijakan dgn aspal bahaya gak?



yang udah pake footstep racing, Mohon pencerahannya bro.. Smile Smile Smile Smile

fungsinya footstep racing sebenarnya biar gak gasrok aspal, sebab posisinya lebih tinggi dibanding footstep standard, kecuali rebahnya sampe cium aspal...
Kembali Ke Atas Go down
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 14:18

hmm memang dari keadaan begini agar berhati hati terutama memakai celana model "Kampak" yang lebar dibawah karena dikuatirkan bisa nyangkut tuh,aye juga pernah kena tuh Sad
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   6/1/2009, 19:52

bawahan celana saya jg sering nyangkut ke karet itu..
tapi tiap nyangkut, saya cmn senyum sambil bilang, "kennaa dehh..." dalam hati..
beres deh...
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   4/10/2010, 14:23

dilepas aja gak apa2 kan?, atau ditambahin besarnya, pake karet bulat biar gak gampang sangkut ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   4/10/2010, 17:51

makanya,,pakai celana model ice connelo aja bro (kcil bwah)..
Biar keren skalian,
kan dah kyk rian tuh (d'massive),hahahaa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Baut karet pd Footstep bikin Cedera   Today at 19:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Baut karet pd Footstep bikin Cedera
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Baut karet pd Footstep bikin Cedera
» cari karet tutup baut di stang
» Karet Damper Single seater
» oli rembes dari baut buangan oli
» Ask Beli Baut Drat Kiri ( tuk operan gigi, footstep racing )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: