Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) kruk as ninja 300

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: (Ask) kruk as ninja 300   21/5/2013, 16:15

Bro-bro sekalian, sekarang diluar negri kan udah ada Ninja 300. Yang jual kruk as ninja 300 disini kira2 ada gak ya? kalo ada mohon informasinya bro
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   21/5/2013, 16:36

kayanya harus inden bro..
soalnya ninja 300 kan ga ada di sini.. Very Happy
sekalian nanya ah,, kalo blok silinder ninja 300 bisa pnp di n250 ga yah,, hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   25/5/2013, 11:24

biasanya kalo inden barang macem kruk as ninja 300 dimana yah?

@marvely12: kayaknya bisa sih bro, tapi ukuran piston ninja 300 sama 250 itu sama, mending cari kruk asnya aja bro hehehe
Kembali Ke Atas Go down
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   30/5/2013, 14:36

mantau dulu ya study
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   1/6/2013, 17:36

Haidy wrote:
biasanya kalo inden barang macem kruk as ninja 300 dimana yah?

@marvely12: kayaknya bisa sih bro, tapi ukuran piston ninja 300 sama 250 itu sama, mending cari kruk asnya aja bro hehehe

setahu ane, kruk as sama masbro..
yg bedain 250 sama 300 itu ukuran piston sama blok silindernya. cmiiw
makanya ane nyari blok ninja 300,, siapa tau pnp sama n250 gtuu..
itung2 bore up masbroo.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   2/6/2013, 00:20

bore x stroke ninja 250 : 62mm x 41,2mm
bore x stroke ninja 300 : 62mm x 49mm

dicek lagi deh bro di websitenya kawasaki

kalo bore up mending pake je piston ukuran 66mm bro, forged piston tuh bro barang bagus
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) kruk as ninja 300   Today at 07:30

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) kruk as ninja 300
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Ask) kruk as ninja 300
» mbah nya ninja 250 nih bro......
» JUAL CEPAT PISTON,RING PISTON,METAL KRUK AS ORI NINJA 250(karbu) MURAH AJA
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: