Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tempat Asesoris di Batam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Tempat Asesoris di Batam   26/12/2008, 16:26

Bros,

ada yg tau tempat jual asesoris untuk Ninin kita di batam ?
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   28/12/2008, 01:10

ngeloncat aja bos ke Sing..buanyaakkkk..apa lagi batam kan gampang masukin nya..
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   6/1/2009, 09:47

@Bl4ck_w4rri0r,
di batam juga ya?

@Libertad-Democratic,
batam sudah gak seperti dulu lagi..
semua serba susah dan tidak boleh..
apalagi kurs Singapore lagi tinggi2nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   6/1/2009, 09:57

wah nggak lae.. cuma kebetulan ada kerjaan disana. Base tetep di jakarta.
Demikian lae.
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   6/1/2009, 10:33

haha..
gw kirain dapet brother sekota..
blm ada bro yang jual accesoris ninin di Batam..
wong Ninin nya juga baru ada 1..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   6/1/2009, 23:33

ada 1 ? serius ? punya lu donk
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   7/1/2009, 12:01

hehe...
iya, soalnya mungkin org disini banyak yang mau beli tapi berhubung dealer gak ada jadi gak bisa beli..
gw aja beli di Jkt trus di paketin kesini..
nah, kalo urusan mesin ntar yang berabe.. tapi ya mudah2an gak ada apa2 deh..
servis pertama aja di rumah sendiri..

mau nya sih ada temen yang bawa ninin juga disini biar bisa share kalo ada apa2..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   7/1/2009, 22:11

Banyak moge murah meriah koq beli ninin
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   8/1/2009, 00:19

@pendepotan : santai aja bro..dirawat aja tuh mesin,apa lagi di batam kan banyak tuh moge2 pasti banyak bengkel2 yang pengalaman apa lagi cuma 250cc

@Teddy : jiakakakakakk bener om..tapi takut2 juga sama beli kucing dalam karung tuh
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   8/1/2009, 09:04

moge bisa di bilang jarang banget disini, ada sesekali aja keliatan..
soalnya dulu pas waktu di import kesini, harga nya sama dengan harga mobil, jadi banyak yang gak mau import juga..

temen ada Harley Davidson, alhasil setiap mau servis, mekanik nya dari Singapore..
kalo soal biayanya, tau sama tau aja deh.. ha.ha.ha....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   9/1/2009, 00:26

^^

emang bener2 gak ada yah bengkel yang bonafit disono ??

parah amat yak
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   9/1/2009, 09:56

bisa jadi gw yang gak tau..
ha.ha...
tapi gw ada tanya temen2 disini yang pake motor, pada gak tau.. nunjukin nya ya bengkel biasa yang di tepi jalan gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   9/1/2009, 23:35

huahaahhahah..ada kalix om..diputerin aja sebatam pasti ada..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Asesoris di Batam   Today at 14:47

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Asesoris di Batam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tempat Asesoris di Batam
» (tanya) tempat toko modifikasi/aksesoris modif di solo
» [ASK] tempat modifikasi di malang
» Beda Nitrogen Ama Angin Biasa
» dimana tempat lo ngebut ?????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: