Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next
PengirimMessage
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   17/1/2010, 20:21

*ternyata double post! >.<
Yg ini didelete aja biar hemat bandwitdh


Terakhir diubah oleh moomba tanggal 17/1/2010, 20:42, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   17/1/2010, 20:41

moomba wrote:
Update update foto :


EK Racing Gold Chain


HEL Performance Brakeline


EK Racing Black-Gold & Green-Gold


JE Piston : 250cc High Compression
JE Piston : Big Bore 280cc


Gas Spontan Domino Gold + Tomaselli Clutch Cable


Racing Stand Hook & Chain Adjuster

Barang yg lain bisa dilihat di page 1
KLIK AJA ->
Link to Page 1
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   17/1/2010, 22:36

bro cek pm ya

thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
NOCTURNO
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 31
Lokasi : bintaro rock city
Points : 259
Registration date : 08.12.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   18/1/2010, 07:32

Boz pmin EK chain gold,penututp shock dpn KTC,white rear spring beet,GPR V4 steering damper,filter KNN RC-2370 2 in 1 cover kroom,filter UNI,sein tempel led DRC,gas spontan domino gold,acrosato.thx
Kembali Ke Atas Go down
http://mio_cimimzy@yahoo.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   18/1/2010, 16:51

pm je piston bro , langsung pnp ato harus ngubah bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   18/1/2010, 17:11

sandi wrote:
pm je piston bro , langsung pnp ato harus ngubah bro ?

Kalau yg 280cc tentu harus ngerubah bro...
Kalo yg high comp mah bisa langsung...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
red ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 229
Age : 45
Lokasi : Cijantung - Cibubur
Points : 224
Registration date : 10.07.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   18/1/2010, 17:20

PM harga HEL Performance Brakeline dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 07:42

red ninja wrote:
PM harga HEL Performance Brakeline dong....

Sepucut surat dah meluncur ke inbox ya bro... Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 11:12

saya belom di pm bro, saya yang barusan sms hehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 17:12

Bos, tolong dikirim K&N RC 2370 cover crom yah..., uang segera aku transfer, tolong kirim ke Efendi - Pekalongan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 17:21

moomba wrote:
Salam kepada semuanya
Permisi saya mau numpang jualan berbagai macam parts untuk Kawasaki Ninja 250R.

Item list blom dibawah

===============================================

Update update foto :


EK Racing Gold Chain


HEL Performance Brakeline


EK Racing Black-Gold & Green-Gold


JE Piston : 250cc High Compression
JE Piston : Big Bore 280cc


Gas Spontan Domino Gold + Tomaselli Clutch Cable


Racing Stand Hook & Chain Adjuster


================================================================




=====


=====


=====


=====


=====


=====


=====


=====



=====


=====


=====












Contact :
Sen Jaya Motor
Ruko Kopo Plaza C-6
Jl. Lingkar Selatan (PETA)
Bandung
HP : +62-81-220806091




Update foto : Factory pro, fender eliminator, macam2 kanvas rem & windshield lokal.

Masih bnyk yg ketinggalan nih ternyata... Ntar dikit2 deh dilengkapin.. Hehehe

================================================================

Untuk foto-foto item lain bisa dilihat ke thread dagangan saya yang lain (maaf gak disatuin biar hemat bandwitdh) :

Thread knalpot :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-aftermarket-ninja-250r-f23/ninja-250r-exhaust-solution-new-k-factory-yoshimura-leo-vince-remus-nassert-beet-two-brothers-r9-cld-t3274.htm

Thread tires & ban :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-aftermarket-ninja-250r-f23/sen-jaya-motor-ninja-250r-tires-solution-bridgestone-battlax-michelin-metzeler-pirelli-t3360.htm


Daftar barang bisa dilihat dibawah.
Foto2nya terlampir dibawah item list
(maaf masih dalam tahap pembenahan ulang).
Kalau mau lihat yang lebih rapih bisa berkunjung ke senjayamotor.blogspot.com



Untuk yang mau menanyakan, minta foto lebih detail dan order, bisa langsung saja hubungi saya ke :
[center]Contact :
Sen Jaya Motor
Jl. Lingkar Selatan (PETA)
Ruko Kopo Plaza C-6
Bandung
HP : +62-81-220806091

mcsun wrote:
saya belom di pm bro, saya yang barusan sms hehe Smile

Lho... Belum kekirim ya?

Maap2... Sekarang mah pasti udah kekirim, sampe barusan sy check di outboxnya jg udah ada... Hahaha...


Terakhir diubah oleh moomba tanggal 19/1/2010, 17:24, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 17:22

Efendi99 wrote:
Bos, tolong dikirim K&N RC 2370 cover crom yah..., uang segera aku transfer, tolong kirim ke Efendi - Pekalongan

Oke bro.

Tlg kabari via SMS aja ya bro kalau udah ditransfer.
Alamatnya masih yg lama bro?

Thanks!
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 17:47

bro minggu depan gw serbu yaa wekekkekekeke, didiskon juga dong bro, kan udah langganan hehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 20:10

mcsun wrote:
bro minggu depan gw serbu yaa wekekkekekeke, didiskon juga dong bro, kan udah langganan hehehe Smile

Siap lah bos!!!
Ntar tinggal dijejerin barang2nya mau borong berapa biji... Hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   19/1/2010, 20:40

Rantai Gold nya berapa bro..? dan Spion intregad sien berapa...? pm yach
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   20/1/2010, 16:41

Efendi99 wrote:
Rantai Gold nya berapa bro..? dan Spion intregad sien berapa...? pm yach

Dah di PM ya bro.

Thanks!
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
kupukupukecil
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 68
Age : 29
Lokasi : Ciputat
Points : 73
Registration date : 19.11.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   24/1/2010, 15:10

bro PMin yoshimura full yg carbon n nojima fasarm yg fulsistem yah
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/guztem
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   24/1/2010, 21:13

cek PM bro


Baru datang lagi :

Arai RX-7 RR5 Hopkins (Monster Energy)



Arai RX-7 RR5 Haga SBK


Berik Leather Jackets! (pic menyusul)
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   27/1/2010, 15:35

Berik White Leather Jacket Sold!!!

Sisa yg hitam(+merah2 dikit)...
Fotonya menyusul deh :p
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   28/1/2010, 00:25

Jaket kulit yg masih ready stok :


Tampak depan


Tampak Belakang


Tampak Samping

Stok jaket kulitnya sisa 2 : 1 RS Taichi & 1 Berik
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   28/1/2010, 01:00

RS-Taichinya sizenya apa bos?

PM dunk harganya, klo bisa banjir diskon bos moomba hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   28/1/2010, 22:20

icansm2c wrote:
RS-Taichinya sizenya apa bos?

PM dunk harganya, klo bisa banjir diskon bos moomba hahaha...

Waduuu diskon mlulu nihh >.<
Harga dah murmer mau diskon gmn lagi boss!

Boleh dah... Khusus buat bro harga saya diskon tp dinaikin dl harganya :p :p :p
Hehehe....

Mampir2 bro kalau ada waktu!

Saya dah jarang ke ITB nih.. Akhirnya kelar ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   28/1/2010, 23:25

Wah lulus juga akhirnya bro?
selamat ya, saya masih harus 1,5 tahun lagi, thu klo lancar hehehe...

size apa bro? klo cocok ntar saya mampir...
harga senjaya memang sangat bersaing, bkin ileran hehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   29/1/2010, 00:38

icansm2c wrote:
Wah lulus juga akhirnya bro?
selamat ya, saya masih harus 1,5 tahun lagi, thu klo lancar hehehe...

size apa bro? klo cocok ntar saya mampir...
harga senjaya memang sangat bersaing, bkin ileran hehhe

Blom lulus kok bro...
Tapi seenggaknya tugas akhir yg ketiga selesai!

Tinggal 1 lagi... Hahahaha...
Dari kmaren masih pusing nih dikejar2 deadline >.<

Yg RS Taichi sih size XL Jepang...
Sizing jepang emang agak beda... Jadi XL pun tidak besar.. Bahkan kadang di kita ada yg bisa ngambil sampe 4XL..

Mampir aj bro, langsung lihat barangnya & kalo emang minat lgsg coba aja ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   29/1/2010, 01:19

Bro mo tnya dunk ..
1. EK Chain
2. Iridium Denso
3. AFAM Gold Sprocket
4. Vortex Sprocket
5. Plat Kopling Barnett
6. Hondakka Brake Rotor
7. TTuning HID
8. KTC Streering Damper
9. Engine Cover
10. Handle / Lever
11. Handle Pivot ZETA
12. Rear Lamp + Sein Lamp

kasih tau rincian harga na bro..
thank's before..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion   Today at 19:00

Kembali Ke Atas Go down
 
~[ CLEANER LOOKS ]~ Silahkan mampir untuk segala macam parts Ninja 250R. Exhaust, Performance Parts, Tires, Handling, Electronics & Instrument, Protection, Accesories & Fashion
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 39 dari 40Pilih halaman : Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next
 Similar topics
-
» WTS : Bikers Accesories, Kevlar Parts, Jasa lapis Kevlar Multi Color
» Jual Knalpot R9 untuk Ninja 250R
» FS : OHLINS UNTUK NINJA 250R
» BBM Ninja 250
» S K Motorsport : Jual berbagai macam aksesoris N250 dan moge, jual beli moge bekas dan baru utk jualan moge liat bursa brg bekas.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: