Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   23/12/2008, 20:40

Mau tanya bro sekalian, roda standar ninin kita kan dari pabriknya sudah ada lead balancer, tanda kalau sebelum diantar ke dealer semuanya sudah kena proses balancing.

Nah, kalau kita kebetulan habis ban dicopot atau sekedar ganti ban, berarti kan balancenya pasti berubah dan perlu di balance ulang.

Tolong di share disini bengkel mana saja yang mampu balancing roda motor, karena as nya kan kecil tidak seperti as roda mobil.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   23/12/2008, 21:11

nanti saya kabarin bro soalnya jumat ini mau coba ke ESPEDE sawah besar..sekalian ganti ban
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   23/12/2008, 21:16

tvi18 wrote:
nanti saya kabarin bro soalnya jumat ini mau coba ke ESPEDE sawah besar..sekalian ganti ban

Betul bro bisa di ESPEDE dan ga salah Sportisi juga bisa.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
donodomo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 44
Points : 22
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   24/12/2008, 05:38

Bro ini konfirm yah.. bisa balancing buat motor?
minta info harganya dong?
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   24/12/2008, 10:43

donodomo wrote:
Bro ini konfirm yah.. bisa balancing buat motor?
minta info harganya dong?


ESPEDE sawah besar bisa balancing motor soalnya sy pernah balancing disana, kalo ga salah Rp. 50rb, soalnya udah lama jd harganya agak lupa apalagi waktu itu sekalian pasang ban.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
medicineman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 101
Age : 33
Points : 67
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   24/12/2008, 14:29

OK, list BENGKEL BALANCING VELG MOTOR sementara menjadi :


ESPEDE
(ban, velg, repair spooring, balancing, dll)
Jl.S.Wiryopranoto No.8
Tlp.345-3272



SPORTISI MOTORSPORT
Jl PULOMAS IB No.16. Jakarta Timur 13210.
081611630300811 18431802192217240
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   6/1/2009, 01:30

klo bandung dmana?
Kembali Ke Atas Go down
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   6/1/2009, 08:27

ESPEDE bisa balancing velg ninin kita dengan harga 35rb..cuman hati2 dengan anak buahnya yang suka up sampe 45rb per roda..meningan langsung masuk ke kantornya aja ..
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   16/12/2011, 10:43

Kalo mau beli alat balancing velegnya dimana y, kalo ada info minta bantuannya dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   15/2/2012, 08:13

Alhamdulillah velg ori ane gak ada balancer nya, udah tanya ke mekaniknya dia bilang "wah beruntung berarti mas, memang ada beberapa yg gak dikasih balancer karena velgnya sudah bagus"
saya tanya ke bengkel balap, dia bilang juga begitu.
ada beberapa ninja250 yg gak dikasih balancer karena velg sudah bagus

wah saya kirain lupa, ternyata memang gak dikasih.
tapi masa iya pabrik bisa lupa, kan lewat tahapan QC juga pastinya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   14/3/2012, 22:19

numpang nanya bro

emang kalo habis bongkar or ganti ban mesti balancing lagi ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   14/3/2012, 23:40

jjj wrote:
numpang nanya bro

emang kalo habis bongkar or ganti ban mesti balancing lagi ya?

nah ini pertanyaan yang bagus ..
apa memang harus selalu di balance ulang ?????
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
bijikambing
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 27
Points : 260
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   15/3/2012, 00:22

waduhh bro saya baru tau kao motor ada balancing juga... kirain motor aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagamnugraha.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   15/3/2012, 16:24

bisa kok balancing velg motor

di Espede Ban daerah sawah besar ancer2nya sebelum Xl galeri kalau dari arah pasar baru.

liat peneng yg ada di velg conan ne..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?   Today at 00:54

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Balancing roda ninin 250 dimana?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» Info Bearing roda belakang ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: