Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   8/3/2013, 19:24

Saya mau ganti kuras minyak rem, gmn gantinya mending dot3 atau dot4?
yang bawaan dari beli sendiri dot3 atau dot4?
takutnya nanti beda pakemnya, di tutup minyak rem nya ditulis dot3 or dot4

THANKS SUHU SHU NININ Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   11/3/2013, 06:52

CoeLGrim wrote:
Saya mau ganti kuras minyak rem, gmn gantinya mending dot3 atau dot4?
yang bawaan dari beli sendiri dot3 atau dot4?
takutnya nanti beda pakemnya, di tutup minyak rem nya ditulis dot3 or dot4

THANKS SUHU SHU NININ Laughing Laughing Laughing

kalo ane lebih prefer dot 4 ato 5 sekalian jika caliper standar, kalo dah ganti brembo mah dot 4 dah lbh dr cukup bro, dgn catatan selang rem dah ganti y bro, kalo standar ga akan mampu dihajar dot 5.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   11/3/2013, 10:15

dot 4 cukup..makin tinggi dotnya makin tahan suhu tinggi sbnernya..jadi kalo kaliper+selang std dikasih dot 5 sih bisa" aja...soalna setau ane dot itu nunjukin tahannya minyak rem terhadap panas yg diakibatkan tekanan..CMIIW ya..jadi kalopun smua std diisi dot 5 gpp...malah bagus ga cpt panas.. tp ga akan bikin rem makin pakem koq...
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   11/3/2013, 20:30

prefer dot 4 broo..
yang ane rasain sih yah, dot 4 lebih kerasa empuk daripada dot 3..
ga tau karena sugesti doang ato apa..

btw, sekalian nanya nih,, kalo warna minyak rem yang kuning sama yg merah
ada bedanya g bro??
soalnya ada yg bilang kalo pake warna merah cepet bikin piston kaliper
sama master macet.. apa itu bener bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   11/3/2013, 21:08

Marvely12 wrote:
prefer dot 4 broo..
yang ane rasain sih yah, dot 4 lebih kerasa empuk daripada dot 3..
ga tau karena sugesti doang ato apa..

btw, sekalian nanya nih,, kalo warna minyak rem yang kuning sama yg merah
ada bedanya g bro??
soalnya ada yg bilang kalo pake warna merah cepet bikin piston kaliper
sama master macet.. apa itu bener bro??

Harusnya seh sama aja ya bro.....kan dasar bahan nya sama. Cuma ya gitu, mekanik di kawi jg ngomong gitu, buktinya piston master rem belakang saya dulu jg 'kemakan'
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   12/3/2013, 18:23

seika wrote:
Marvely12 wrote:
prefer dot 4 broo..
yang ane rasain sih yah, dot 4 lebih kerasa empuk daripada dot 3..
ga tau karena sugesti doang ato apa..

btw, sekalian nanya nih,, kalo warna minyak rem yang kuning sama yg merah
ada bedanya g bro??
soalnya ada yg bilang kalo pake warna merah cepet bikin piston kaliper
sama master macet.. apa itu bener bro??

Harusnya seh sama aja ya bro.....kan dasar bahan nya sama. Cuma ya gitu, mekanik di kawi jg ngomong gitu, buktinya piston master rem belakang saya dulu jg 'kemakan'

oia bro??
ko bs gtu yah??
ane jadi parno nih.. soalnya dari dlu ane selalu pake minyak rem
merk prestone dot 4 warna merah. moga aja kaliper ane ga kenapa2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   13/3/2013, 00:19

DOT3 udah sesuai standar kalau susah cari DOT4 .. toh tidak ada perbedaan kwalitas pengereman utk harian,
kcuali hanya sugest' saja,ahahha .. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
Sponsored content




PostSubyek: Re: MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4   Today at 03:41

Kembali Ke Atas Go down
 
MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4
» [ASK] Tabung minyak rem depan saya ngerembes
» Minyak rem DOT 3 and DOT 4
» WTB tabung minyak REM KTC depan dan stabilizer / steering dumper NUI atau KTC
» kampas rem depan agan merek nya dan bagus nya apa kecuali ori.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: