Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   14/2/2013, 08:16

Alo...mau coba jual Limbah moge yang saat ini terpasang di Ninja 250 saya..
SEMUA SOLDDD


Terakhir diubah oleh Grande_Jefe tanggal 14/3/2013, 07:39, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
burju8585
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 31
Lokasi : sebelah kanan Allah Bapa
Points : 25
Registration date : 21.10.11

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   16/2/2013, 04:34

no.3 bro,produksi thn?? battlax type??


Terakhir diubah oleh burju8585 tanggal 16/2/2013, 04:38, total 2 kali diubah (Reason for editing : no.3 bro,produksi thn?? battlax type??)
Kembali Ke Atas Go down
http://green_ninjas8585@ymail.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   16/2/2013, 15:25

battlax 003r tgl prod di cap 10/10
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   16/2/2013, 20:15

fotonya ga keluar masbrooo... Sad
minta fto knalpotnya doong.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
daniel.buakaw
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 26
Lokasi : TMII
Points : 151
Registration date : 31.10.11

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   17/2/2013, 06:28

saya sms ga ada balasan,
mau tanya net untuk ban nya dan nanya itu master rem brembo limbah atau rcs ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://fuzz_bubble@windowslive.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   17/2/2013, 19:19

Sorry gan..banyak bener yang sms, kebanyakan cuma nanya2 trus kabur ga ada kabar..saya jadi males responnya..

itu master rem Brembo RCS, bli baru bukan barang copotan limbah..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   17/2/2013, 19:21

Marvely12 wrote:
fotonya ga keluar masbrooo... Sad
minta fto knalpotnya doong.. Very Happy

Keluar kok gan ga ada masalah dengan fotonya..

buktinya yang lain bisa lihat...
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
d_estroye_r
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Points : 28
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   18/2/2013, 13:11

bro armnya aja nett berapa?
pm aja ya thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
iwangani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2235
Age : 37
Lokasi : Surabaya
Points : 3193
Registration date : 16.07.11

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   19/2/2013, 23:30

brembo rcs 19 ya bro ? net brp ?
Kembali Ke Atas Go down
phepil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : tegal - jateng
Points : 324
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   20/2/2013, 00:26

Grande_Jefe wrote:
Marvely12 wrote:
fotonya ga keluar masbrooo... Sad
minta fto knalpotnya doong.. Very Happy

Keluar kok gan ga ada masalah dengan fotonya..

buktinya yang lain bisa lihat...

d tmpt saya jg ga kluar bro gambarnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.y7mail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250   Today at 00:43

Kembali Ke Atas Go down
 
USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» USD GSX 600 2010, dan Limbah moge PNP Ninja 250
» dijual kaki2 limbah moge - PNP dengan ninja 250
» [SOLD] Limbah Moge Swingarm Kawasaki ZX6R 08/09
» wts swingarm set cbr 1000rr 2010 (limbah moge)
» WTA - klo pake limbah moge

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: