Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
owan



Male Number of posts : 3
Age : 35
Points : 7
Registration date : 18.09.11

PostSubyek: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   5/1/2013, 09:15

agan n brader skalian gw punya sdikit problem neh,gw baru pasang knalpot akra carbon (s/o) di mtr sminggu lalu . . tp stelah gw pake touring n suka ngebetot gas di rpm tinggi,suaranya ga sebulat n bassnya ga sekeras sperti sblumnya.
nah,pertanyaannya . .

1. bisa ga glass wool knalpot akra di ganti ?
2. bisa ga knalpot akra carbon gw di bobok lg dalemannya ?
3. stelah ganti glass wool ato di bobok,apa kualitas suara yg dihasilkan bs lebih baik drpd aslinya ?

dah gtu aja agan n brader . . mohon pencerahannya yah,trims.
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   6/1/2013, 00:24

itu baru ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   7/1/2013, 10:47

stau gw knalpot branded sekelas akra mau dipake segimanapun sampe bertaun" jarang yg sampe abis banget kayak knalpot lokalan..bisa aja diganti cuman sayang...orisinilitasnya berkurang..kalo masalah bas dan bulat sebagainya gimana settingan mesin...tmn gw pake akra hampir 2 taun dan seirng maen ke sirkuit suara nyaris ga berubah koq..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   7/1/2013, 11:34

zaburo wrote:
stau gw knalpot branded sekelas akra mau dipake segimanapun sampe bertaun" jarang yg sampe abis banget kayak knalpot lokalan..bisa aja diganti cuman sayang...orisinilitasnya berkurang..kalo masalah bas dan bulat sebagainya gimana settingan mesin...tmn gw pake akra hampir 2 taun dan seirng maen ke sirkuit suara nyaris ga berubah koq..
setau ane sih ni cuma galau aja bro...
cm perasaan aja
Kembali Ke Atas Go down
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   7/1/2013, 15:04

speed_bandit wrote:
zaburo wrote:
stau gw knalpot branded sekelas akra mau dipake segimanapun sampe bertaun" jarang yg sampe abis banget kayak knalpot lokalan..bisa aja diganti cuman sayang...orisinilitasnya berkurang..kalo masalah bas dan bulat sebagainya gimana settingan mesin...tmn gw pake akra hampir 2 taun dan seirng maen ke sirkuit suara nyaris ga berubah koq..
setau ane sih ni cuma galau aja bro...
cm perasaan aja
to the point beroh...hahahahahah
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   8/1/2013, 11:06

@owan

jawaban pertanyaan
1. ga bisa.. karena gaswol akra titan and ga ada yg jual di dunia
2. ga bisa
3. ga bisa and ga munkin bisa lebi baik dari aslinya ^^

@zaburo

temen ente baru 2 taon.. itu si speed da mw 3 taon and ane da 4taon.. pas baru bulan kemaren ultah 4taon akra ane.. and ga perna bawa pelan2... kawkawkaw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
mynamaisherbud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 25
Lokasi : myhome
Points : 166
Registration date : 05.03.12

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   8/1/2013, 11:20

itu suhu nya akra udh berbicara @ bro tygacg
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://setiawan_heribudi@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   8/1/2013, 23:35

^
aishh.. nongol aja lagi ^^

eh gmn bro motor ente ? da kelar ? ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   10/1/2013, 10:11

buat ngeganti glasswool akra memang dari pabrikan sudah disediakan...namanya akrapovic muffler repair kit...search google aja...tp ga tau beli dimana...kudu mesen ke pabrikannya ato toko" knalpot luar negri...
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   12/1/2013, 09:53

^
ukurannya ada ? se tau ane kan ukuran dan jumlah gaswolnya beda2..

resminya si ga ada yg khusus buat 250.. tp kalo ada yg mw coba ane jg minat si ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   28/2/2013, 19:27

kayaknya itu sih ke pekaan dari telinga aja bro, karena uda sering denger jadi perasaannya berubah suaranya.. padahal sama.. apalagi baru seminggu..
knalpot2 branded import sih bisa tahan 3thn lebih bro... malah sampe 5thn bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
kafemotor
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 41
Points : 289
Registration date : 26.12.11

PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   3/3/2013, 19:44

Settingan karbu berpengaruh pd suara. Mungkin harus di tune up ulang sehingga karburasinya normal dan suara yg dihasilkan kembali spt sebelumnya...


Kembali Ke Atas Go down
http://kafemotor.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R   Today at 01:21

Kembali Ke Atas Go down
 
[ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ ASK ] repair knalpot akrapovic ninja 250R
» WTS knalpot akrapovic ninja 250 full carbon
» WTS knalpot akrapovic ninja 250 ,spido koso rx2 plus voltmeter dan limbah moge
» Macam-Macam Knalpot Racing Ninja 250R
» WTS HEADER KNALPOT SLIPON NINJA 250R/FI DAN Z250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: