Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH   16/12/2012, 16:58

sore agan agan langsung aja nih mau nawarin jaket ninja250 NEW penemuan di gudang hihih kirain sudara ane udah di gigit tikus tau2nya muyuzzz hehe cekidot langsung
kalo bisa sih cod bekasi yg deket aja ;enak lg dirumah ane skalian ngobrol
pembeli jaket ane dulu ,bro dhikz(dika si otot besar Very Happy,bro panji, DLL

alasan COD jauh2,suka tipu tipu ane udah sampe yg beli gk tau kmna jd di putuskan untuk cod terdekat

http://imageshack.us/photo/my-images/213/13082011044.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images/29/13082011047i.jpg/

JUAL CEPET BUTUH UANG SIAPA CEPET DIA ANGKUT NO AFGAN DAN ROSA

2 jakaet di lepas 500rb sja ,heheh gak kaya dlu ane jualnya mahal hihiih

085693926396 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH   16/12/2012, 17:05

SMS/TLP TERCEPAT itulah majikan si jaket hihih mumpung belum ane tawarin ke tmn2 ane hihihih
Kembali Ke Atas Go down
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH   17/12/2012, 16:22

Sold by bro angga jakarta barat yg jauh2 pulang kantor ke bekasi tepatnya kerumah
Ane hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH   Today at 06:12

Kembali Ke Atas Go down
 
JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» JUAL CEPET COD MALEM INI NEW JAKET NININ250 MURAHHHHH
» [Bikers.Need] Jaket Bikers Komine, Alpinestars, Joe Rocket, Dainese, Scoyco, Shift, FLM !!
» Jual Berbagai macam helm bermerk & Jaket CEKIDOT!
» brand new jacket+helm koleksi (alpinestar,shift,teknic,shark,HJC,shoei)+part moge
» mau jual cepet buntut ducati 1,2 jt aja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: