Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 150RR vs Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
ikhsaint
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 32
Lokasi : SOERABAJA
Points : 0
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   5/9/2008, 23:53

teja wrote:
zulux wrote:
ekekekekkekekekek
...abis ninja kalo diajak pelan suka endut-endutan mas
jadinya ya gitu dech...
penyakit khas ninja 2 tak ya memang itu..paling ga enak dibawa dibawah 6000 rpm....kayak motor mau mati..makanya jangan salahin kalo rider ninja 2tak rata-rata rajin ngebut Laughing Laughing
@ bro zulux..ati-ati mo musim ujan..kalo motor kelewat minimalis malah bisa kotor tuh body motor (hbs ga ada fender belakang lol! )

hmm....saya kira itu penyakit ninja 2tak kalau udah dikorek, kalau RPM rendah seperti mbrebet / bensin tersendat sendat...tapi kalau RPM tinggi bablas dah........kalau mesin standard semua standard bawaan pabrik saya rasa tidak.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.initehsusu.com
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 12:22

ekekekekekkekekek
pulang dari acara kopdar jaktim di tempatnya bang hens
bang hens makasih yaa atas tempatnya
saya hutang 1 minuman es jeruk (nanti mampir saya bayar yaa bang hens) ma'af keburu-buru ekekekkekekekek

pulang dari situ kita berempat
gw dan andre elnusa (motor RR 2Tak) sama Abdy dan PakArif (ninja 250R)
satu tujuan ke arah timur - selatan (istilahnya Ahimawa)
ambil jalur Halim P.K
memang jalan dipelanin dulu, memang jodoh lampu merah di perempatan halim-tol cikampek ekekekekkekekekek (emang disengaja kali yaaa)

Lampu ijo, mulai dech narik ampe ujung... ekekekekkekekeke
Sorry yaa Abdi dan Pak Arif, saya duluan
padahal udah disusul sama Andre ekekekekekkekeke

Maklum karbunya PWK28 khusus trek pendek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 12:39

tenang bro zulux, smua sudah dibayar LUNAS, ga ada hutang ke Bang Hen..malah ada kembalian Rp3.500 masuk uang kas..xixixi..
Jadi nih bli N250R??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 12:49

terimakasih banyak kawan
perihal ganti motor sudah diutarakan ke nyonya rumah dgn alasan motor 2Tak boros ekekekekekkek, semoga nyonya rumah bisa mengabulkan. Amien

Pengen juga ngerasain motor 4Tak larinya kayak gimana.
apalagi dari tampang ninja 250R sangat macho sekali (buat tebar pesona)
ekekekekkeke

Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 13:00

bro zulux...begitu nyoba n250r..impresi pertama..pasti kecewa..sama kaya gue..impresi pertama nyoba n250r rada kecewa..karena begitu grip gas dibuka agak beda sama RR yang langsung nyentak..n250r rada lemot..jadi makanya jangan beli n250r..nanggung beli aja zx-6r Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 13:10

wak ZX-6R ekekekkekekekke
kompor meleduk

ini aja lihat barisan ninja 250R aja jadi ingin ganti tunggangan
secara lihat tampangnya mantaf dan macho

cuma jeleknya spakboard belakang tidak sesuai dgn body depan ninja yang besar
musti di papas

Thx Pak Teja atas informasinya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 13:51


dipapas kayak gini maksudnya....ga di rr ga di n250r..bawaannya demen banget mapras fender belakang... Laughing , tapi serius bro...tarikan awal n250r ini mnurut gue memang rada bolot...mesti lebih tega narik grip gasnya baru dia mau lari..beda sama rr
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 14:29

ekekekek thx bos atas informasinya
papas semua kgak pake spakboard
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   8/9/2008, 14:44

skalian ga pake spakboard depan..xixi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   7/10/2008, 11:04

Klo tarikan ditanjakan gw pegang N250 dibanding KRR,.... kemiringan >75 derajat, kemarin waktu mudik, tarikan akselerasinya cepat banget gigi 3 80KPJ
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 03:32

uheuheuheuhe...setuju Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 14:10

bukan 75 derajat kali bro, 15 derajat mungkin

kalo tanjakan memang lebih mantap 4 tak. dari dulu honda gembar-gembor motornya lebih kuat nanjak kan? wajar karena 4 tak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 15:04

bobby_470333 wrote:
halo semua Very Happy gua mau nanya kalo ninja 250r diadu sama rx king yg korek abis menang mana ya soalnay gua sering digeber2 sama rx king pinginnya nyoba seh tapi teringat maseh inreyen Razz

Tergantung korekannya nya bro, kalau korekannya gagal paling tuh Rxking cuma sampai 100km/h doang
Kembali Ke Atas Go down
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 15:07

zulux wrote:
ekekekekkekekekek
ketahuan gw sama mas aldi, abis ninja kalo diajak pelan suka endut-endutan mas
jadinya ya gitu dech, apalagi kalo liat trek lurus kosong pula macam di trek halim perdana kusuma.
provostnya udah pada tahu ninja item doff, soalnya sempat diberhentiin.
ekekekekkekeke gara-gara ngetest motor ampe kelewatan masuk bandara halim
ekekekekkekekeke

pak black warrior saya jarang leawt condet, macet pak lewat sana.

mas aldi sering yaa stand by di jembatan cinta pasar rebo ?
ekekekekekkekeke

inimah emang hobi ngegas motornya apalagi kalau lihat jalan kosong wakaka.....
Condet macet ? Parah banget sich
Kembali Ke Atas Go down
abdi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 31
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 4
Registration date : 04.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 21:54

Mau sharing juga yaa....
Saya juga dulu pake ninja 150R sebelum ganti ke 250R, menurut saya sih ninja 250 tarikan awalnya lebih enak dibanding yg 2-tak....Dulu bawa yg 2-tak lebih sering maen di RPM atas baru terasa tenaganya....sering juga ketemu rider 150 yg ngajakin ngadu....menurut saya ninja 250 gak keren kalo dijalan Swerve2 gitu...jadi gak usah diladeni.Kemarin ada yg sejajarin motornya(150R) sambil geber2 gak jelas, saya klakson sambil kasi acungan jempol aja.
maksud saya...."keren Bro" Razz
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   10/10/2008, 23:20

abdi wrote:
Mau sharing juga yaa....
Saya juga dulu pake ninja 150R sebelum ganti ke 250R, menurut saya sih ninja 250 tarikan awalnya lebih enak dibanding yg 2-tak....Dulu bawa yg 2-tak lebih sering maen di RPM atas baru terasa tenaganya....sering juga ketemu rider 150 yg ngajakin ngadu....menurut saya ninja 250 gak keren kalo dijalan Swerve2 gitu...jadi gak usah diladeni.Kemarin ada yg sejajarin motornya(150R) sambil geber2 gak jelas, saya klakson sambil kasi acungan jempol aja.
maksud saya...."keren Bro" Razz

Teringat iklan castrol power one nih... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   11/10/2008, 02:58

dark_knight wrote:
abdi wrote:
Mau sharing juga yaa....
Saya juga dulu pake ninja 150R sebelum ganti ke 250R, menurut saya sih ninja 250 tarikan awalnya lebih enak dibanding yg 2-tak....Dulu bawa yg 2-tak lebih sering maen di RPM atas baru terasa tenaganya....sering juga ketemu rider 150 yg ngajakin ngadu....menurut saya ninja 250 gak keren kalo dijalan Swerve2 gitu...jadi gak usah diladeni.Kemarin ada yg sejajarin motornya(150R) sambil geber2 gak jelas, saya klakson sambil kasi acungan jempol aja.
maksud saya...."keren Bro" Razz

Teringat iklan castrol power one nih... lol!


gini deh kira2:

- wreeererereeeet.. wrerererettttt..... wrererereeerreeettt.. wwwrreeereeeeeeeeeeeeettt....
- vrrRRRoooOOOOMmmmm vVVrrRRroOOOooooMMmmmmm
- 'plik pluk' (motor lsg ciut)


lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
abdi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 31
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 4
Registration date : 04.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   11/10/2008, 19:21

hahaha.....bener juga ya...
tapi bedanya kejadian saya pas lagi jalan...
niat bgt ngejajarin motornya Cool
Kembali Ke Atas Go down
jimmy.doni
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 31
Points : 1
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   14/10/2008, 05:45

tergantung juga disain mesinnya
torsi 4 tak rata2 di rpm bawah sudah dapat puncaknya
sedangkan 2 tak rata2 musti rpm tinggi.
otomatis ketika ditanjakan yg perlu torsi besar
mesin 2 tak lebih sulit menanjak


ninja 250 menurut kabar seblm diupdate juga maunya maen rpm diatas 8000
yg skrg torsi sudah maulai dapat di rpm 4000



victorlego wrote:
bukan 75 derajat kali bro, 15 derajat mungkin

kalo tanjakan memang lebih mantap 4 tak. dari dulu honda gembar-gembor motornya lebih kuat nanjak kan? wajar karena 4 tak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motor.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   15/10/2008, 03:08

hiiii serem, pada demen ngetrek ya???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   13/11/2008, 19:06

Huss, sesama ninja dilarang salaing mendahului .... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   14/11/2008, 14:27

iya nih..kebanyakan main nfs underground.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   25/11/2008, 15:13

yang jelas sesama ninja dilarang saling mendahului,..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   25/11/2008, 16:48

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   25/11/2008, 16:57

yang penting beda kelas bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 150RR vs Ninja 250R   Today at 11:39

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 150RR vs Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Ninja 150RR vs Ninja 250R
» Ninja 150RR Vs Ninja 250R
» ninja 250cc vs ninja 150cc
» apa yang harus di upgrade supaya ninin 250 bisa ninggalin ninja 150rr jauuuhhh..?
» jual gearset custom untuk Ninja series-150R,150RR,250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: