Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA Lem buat Blok Mesin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Agung KT 1212 MN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 27
Points : 153
Registration date : 21.11.11

PostSubyek: WTA Lem buat Blok Mesin   23/11/2012, 23:08

Bro suhu saya mau tanya nih..apakah ada lem buat blok mesin yang recomended??

1.Tahan Panas / Tekanan Tinggi
2.Tahan Rembesan air

mohon bantuannya ya,,kmaren sempet pake lem merk tr***ne..apakah ada yang lebih bagus??

Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://agungpramana_putra@yahoo.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: WTA Lem buat Blok Mesin   23/11/2012, 23:38

buat ngelem blokmesin ato jadi seal/packing? kalo buat ngelem dan tahan panas serta tahan rembes (biasa dipake buat manipulasi bentuk intake manifold) pake merk "Farenheit" cobain aja...itu makin panas makin mengeras...cuman kalo buat nyambung antar bagian mesin kayak seal/packing gw rada ragu...masalahnya makin keras makin rentan pecah kena getaran...kudu aga elastis buat di blok mesin tuh...
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA Lem buat Blok Mesin   24/11/2012, 10:13

Kalau sekedar menjadi seal paking bisa pake seal paking mesin mobil biasa dijual di bengkel mobil, kalau lem ini agak sukar dicari soalnya cuma beredar untuk industrial aja. coba ke ace hardware mudah2an ada. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: WTA Lem buat Blok Mesin   24/11/2012, 23:17

makanya tergantung penggunaan gua bilang...kalo buat dipake bikin paking sih mending pake sealer yang warna merah...ini sih khusus nambal kebocoran/bentuk lobang intake/exhaust buat porting polish
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA Lem buat Blok Mesin   Today at 02:54

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA Lem buat Blok Mesin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Lem buat Blok Mesin
» Blok Mesin 2010 lebih tipis?
» Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?
» Tiap pagi harus pakai choke buat nyalakan mesin ??
» READYSTOCK part carbon kevlar untuk : Ninja 250R/fi/z250/150RR ER6,CBR150/250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: