Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 250R FI AHO?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Ninja 250R FI AHO?    16/11/2012, 19:08

Setelah ngangkat Ninja 250R FI hari ini, gua baru nyadar kalo doi ini udah menganut sistem AHO (automatic headlight on).
Jujur sih, gua kurang suka dengan sistem ini. Nah, yang mau ditanyain nih, kira2 saklar Ninja karbu yang masih bisa mati/nyalain lampu itu bisa masuk ke Ninja 250R FI gak ya? Kira kira juga, harganya berapa nih kalo ada yang tau. Thanks ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://...
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: Ninja 250R FI AHO?    16/11/2012, 19:30

Bisa koq...kurang tau kalo harga...kalo mau murah sih pake saklar biasa aja..bypass kabel lampunya..jd kontak listrik bsa dimatiin dari saklar alternatif..lebih simpel dan murah karna ganti saklar ninja old pun ttp harus pasang kabel tambahan yg ujung"nya ngebypass kabel lampu
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ninja 250R FI AHO?    18/11/2012, 21:30

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
genjre
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Points : 192
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Ninja 250R FI AHO?    19/11/2012, 08:57

zaburo wrote:
Bisa koq...kurang tau kalo harga...kalo mau murah sih pake saklar biasa aja..bypass kabel lampunya..jd kontak listrik bsa dimatiin dari saklar alternatif..lebih simpel dan murah karna ganti saklar ninja old pun ttp harus pasang kabel tambahan yg ujung"nya ngebypass kabel lampu


Tp kalo cuma pake saklar alternatif gitu...
lampu belakang + lampu plat no-nya teteup nyala terus dunk bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://nicombro@yahoo.co.id
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Ninja 250R FI AHO?    23/11/2012, 11:04

kalo AHO, ga ada lampu senja lagi dong ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 250R FI AHO?    Today at 00:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 250R FI AHO?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe
» [WTS]Kawasaki Ninja 250R Lime Green 2008

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: