Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Oli KGO ULTIMATE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
genjre
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Points : 192
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Oli KGO ULTIMATE   2/11/2012, 08:08

Dear Brader,

Tulung share dunk, ada yg udah pernah pake oli ini blom yah?




Secara harganya agak "lumayan", jauuuh diatas Shel AX7 yg biasa gw pake di Ninin karbu.
Ultimate ini sebotolnya 80rb. Asyiknya msh oli genuine Kawasaki.
Bkn kayak Elf gitu, yg cuma rekanan Kawak.
Ditunggu testinya yak?


*If u ride a Ninja, act like a Ninja!
Kembali Ke Atas Go down
http://nicombro@yahoo.co.id
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   2/11/2012, 09:13

ini bedanya ama yang kawasaki biasa apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   2/11/2012, 10:23

yang ini sama yg 35rebu basic olinya sama yaitu idemitsu (hampir smua oli pabrikan honda/suzuki/dll basic oli idemitsu) harga boleh lebih mahal dari shell ax7 tp gw dah pake msh enak ax7 kemana mana...justru yg 300ribu yg paling bagus...elf..
Kembali Ke Atas Go down
genjre
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Points : 192
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   2/11/2012, 13:01

jjj wrote:
ini bedanya ama yang kawasaki biasa apa bro?

Kawasaki biasa botol ijo tulisannya "semi synthetic" harga 30rb, API SJ.
Yg Ultimate tulisannya "Fully Synthetic" harga 80rb, API SL.
SAE sama2 10W-40



*If you ride a Ninja, act like a Ninja!


Terakhir diubah oleh genjre tanggal 2/11/2012, 14:17, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://nicombro@yahoo.co.id
genjre
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Points : 192
Registration date : 24.01.12

PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   2/11/2012, 13:06

zaburo wrote:
yang ini sama yg 35rebu basic olinya sama yaitu idemitsu (hampir smua oli pabrikan honda/suzuki/dll basic oli idemitsu) harga boleh lebih mahal dari shell ax7 tp gw dah pake msh enak ax7 kemana mana...justru yg 300ribu yg paling bagus...elf..

Wow! Yg Elf Vert ya Bro?
Menurut gw seh, itu mah oli buat ER6 or ZX6R gitu.
Ya sah2 aja seh dipake ke N250.

Cumaaaa... Mosok mahalan ganti oli N250 dibanding Panther gw.
Gak rasional aja. Ini buat gw lho....


*If u ride a Ninja, act like a Ninja!
Kembali Ke Atas Go down
http://nicombro@yahoo.co.id
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   21/11/2012, 18:06

genjre wrote:
zaburo wrote:
yang ini sama yg 35rebu basic olinya sama yaitu idemitsu (hampir smua oli pabrikan honda/suzuki/dll basic oli idemitsu) harga boleh lebih mahal dari shell ax7 tp gw dah pake msh enak ax7 kemana mana...justru yg 300ribu yg paling bagus...elf..

Wow! Yg Elf Vert ya Bro?
Menurut gw seh, itu mah oli buat ER6 or ZX6R gitu.
Ya sah2 aja seh dipake ke N250.

Cumaaaa... Mosok mahalan ganti oli N250 dibanding Panther gw.
Gak rasional aja. Ini buat gw lho....


*If u ride a Ninja, act like a Ninja!

Dicoba aja, ane dulu pernah pake performa mesin enak" aja bro
Tapi balik lagi ke orangnya pandangannya tentang sebuah oli itu bagaimana.. Cmiiw Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oli KGO ULTIMATE   Today at 19:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Oli KGO ULTIMATE
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» FS Ultimate Nutrition Supplement Fitness all type | COD berdasarkan kesepakatan :)
» Oli KGO ULTIMATE
» [ASK]Gear Design Update Season 5 Part Coming Soon? Hero Evo ga koar-koar?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: