Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   25/9/2012, 13:15

bro mo nanya donk

belakangan ini kalo lagi stop n go or jalan pelan terkadang suka ad berasa sedikit besi gesekan gt..

itu bushing depan ato ada laher yg ud oblak y?

kek bunyi gesekan besi gitu kadang2 doank si kalo d bawa pelan kalo d bawa kenceng si ga ada bunyi... lom sempet gw cek algi si kmrn cek curiganya di rotor disc n pala rem... tapi bukan sepertinya

tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   25/9/2012, 13:58

Coba cek ketebalan kampas rem....kemungkinan sdh habis sehingga plat kampas rem langsung bergesekan dgn cakram.

Kalo laher oblak coba aja motor diposisikan tegak terus roda depan digerakkan kanan kiri pasti sdh ketahuan kalo laher yg oblak.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
oprisurya
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 19
Lokasi : yogyakarta
Points : 385
Registration date : 29.04.12

PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   25/9/2012, 14:05

wah sama nih bro klo ane stelah servis 500 biasa nya ane pake rem depan trus jarang blkang dan gak tw padahal kampas masih tebel tuh dan gak tw ngapa setiap rem depan ada bunyi sreekk sreek kaya besi sama besi gesekan gtu bro dan dah di tanya ke beres kata nya gapapa hadeh knapa ya ini .
Kembali Ke Atas Go down
http://oprisurya@blogspot.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   25/9/2012, 14:07

seika wrote:
Coba cek ketebalan kampas rem....kemungkinan sdh habis sehingga plat kampas rem langsung bergesekan dgn cakram.

Kalo laher oblak coba aja motor diposisikan tegak terus roda depan digerakkan kanan kiri pasti sdh ketahuan kalo laher yg oblak.
kmrn ud d cb keknya laher bukan.. bushing velg d velg asli ad y? apa as roda depannya kering y bro??

oprisurya wrote:
wah sama nih bro klo ane stelah servis 500 biasa nya ane pake rem depan trus jarang blkang dan gak tw padahal kampas masih tebel tuh dan gak tw ngapa setiap rem depan ada bunyi sreekk sreek kaya besi sama besi gesekan gtu bro dan dah di tanya ke beres kata nya gapapa hadeh knapa ya ini .
klo gw skrg d bagian rem depan sedikit problem.. nekennya dalem banget sekarang ud d kures brp x masi gitu jg.. jd pengen ganti depan ama master rem brembo.. pdahal dulu remnya ni motor pakem banget loh *OOT dkit
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   27/9/2012, 10:13

udah cek kanvas sama cakram blm? klo kondisi masih ok pergi aja ketukang tambal ban suruh semprotin bagian kaliper, cakram sama kanvas, semprot sampe bersih, ada kemungkinan debu atau kerikil kecil yg nempel dikanvas sm cakram,
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   27/9/2012, 10:31

red goldy wrote:
udah cek kanvas sama cakram blm? klo kondisi masih ok pergi aja ketukang tambal ban suruh semprotin bagian kaliper, cakram sama kanvas, semprot sampe bersih, ada kemungkinan debu atau kerikil kecil yg nempel dikanvas sm cakram,

hmmm ic2 kotor x y haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)   Today at 21:18

Kembali Ke Atas Go down
 
ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)
» bunyi pada bagian depan ketika mesin masi dingin
» rantai ninin seperti besi beradu
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas
» bunyi aneh pada shock breaker.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: