Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 lubang buang oli pecah....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   26/9/2012, 09:23

servis di antapani dimana bro?beres kawak?enak settingannya?
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   26/9/2012, 09:30

zaburo wrote:
servis di antapani dimana bro?beres kawak?enak settingannya?

bengkel langganan ane masbro.. Very Happy
kalo kata ane sih itu settingannya paling enak.. Very Happy
beberapa member di forum ini juga servis dsitu ko..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   28/9/2012, 23:18

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
zaburo wrote:
sdikit OOT, kmrn gw ganti oli sndiri lubang oli gw buka, dan lubang yg bro antorium tunjuk jg gua buka..oli keluar" jg...sbnernya itu lubang apa ya kalo bole tau..gw ngencengin sndiri jg sih pake tenaga herkules...smoga ga retak...=(

idem sm bro ini..
malah kmaren wktu ganti oli di pungkur yg dibuka malah baut yg di bawah msin bro,,
bukan yg dipinggir yg ditunjuk buku manual..
kata montirnya "sama aja" scratch scratch scratch

waduh gawat nih ganti oli di tempat situ bro marvel

pungkurnya bukan bengkel kawak resmi bro,,
bengkel variasi..
wktu itu ane pasang klakson skalian ganti oli..
kalo bengkel kawak resmi mah ga akan bilang gtu bro.. hehehe.. Very Happy

ga ganti oli di bengkel yan gantapani bro marvel?

kalo nyervis di antapani bro..
ganti oli mah suka pindah2.. Razz Razz Razz
kadang deket rumah yg d gnung batu..

hari sabtu buka ga bengkel di antapani? mau nyervisa tapi di atas jam 2 siang. padet banget ini seminggu kuliah Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   29/9/2012, 09:45

wah dimana euy bengkel antapani...pengen coba...=D
Kembali Ke Atas Go down
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   30/9/2012, 11:02

zaburo wrote:
wah dimana euy bengkel antapani...pengen coba...=D

sama, sekalian pingin ganti oli juga ini
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   3/10/2012, 18:29

yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
zaburo wrote:
sdikit OOT, kmrn gw ganti oli sndiri lubang oli gw buka, dan lubang yg bro antorium tunjuk jg gua buka..oli keluar" jg...sbnernya itu lubang apa ya kalo bole tau..gw ngencengin sndiri jg sih pake tenaga herkules...smoga ga retak...=(

idem sm bro ini..
malah kmaren wktu ganti oli di pungkur yg dibuka malah baut yg di bawah msin bro,,
bukan yg dipinggir yg ditunjuk buku manual..
kata montirnya "sama aja" scratch scratch scratch

waduh gawat nih ganti oli di tempat situ bro marvel

pungkurnya bukan bengkel kawak resmi bro,,
bengkel variasi..
wktu itu ane pasang klakson skalian ganti oli..
kalo bengkel kawak resmi mah ga akan bilang gtu bro.. hehehe.. Very Happy

ga ganti oli di bengkel yan gantapani bro marvel?

kalo nyervis di antapani bro..
ganti oli mah suka pindah2.. Razz Razz Razz
kadang deket rumah yg d gnung batu..

hari sabtu buka ga bengkel di antapani? mau nyervisa tapi di atas jam 2 siang. padet banget ini seminggu kuliah Neutral

mau tengah malem jam 1 aja buka koo bro.. hheehe
servis 24 jam.. Very Happy
asal kontak dulu orgnyaaa...
mauuu???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   3/10/2012, 18:30

zaburo wrote:
wah dimana euy bengkel antapani...pengen coba...=D

kalo mau ksana bareng ane ajaa broo.. hehe..
ente di daerah manaa??
kontak ane aja, takutnya jarang OL..
08562014645 Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   3/10/2012, 21:21

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
zaburo wrote:
sdikit OOT, kmrn gw ganti oli sndiri lubang oli gw buka, dan lubang yg bro antorium tunjuk jg gua buka..oli keluar" jg...sbnernya itu lubang apa ya kalo bole tau..gw ngencengin sndiri jg sih pake tenaga herkules...smoga ga retak...=(

idem sm bro ini..
malah kmaren wktu ganti oli di pungkur yg dibuka malah baut yg di bawah msin bro,,
bukan yg dipinggir yg ditunjuk buku manual..
kata montirnya "sama aja" scratch scratch scratch

waduh gawat nih ganti oli di tempat situ bro marvel

pungkurnya bukan bengkel kawak resmi bro,,
bengkel variasi..
wktu itu ane pasang klakson skalian ganti oli..
kalo bengkel kawak resmi mah ga akan bilang gtu bro.. hehehe.. Very Happy

ga ganti oli di bengkel yan gantapani bro marvel?

kalo nyervis di antapani bro..
ganti oli mah suka pindah2.. Razz Razz Razz
kadang deket rumah yg d gnung batu..

hari sabtu buka ga bengkel di antapani? mau nyervisa tapi di atas jam 2 siang. padet banget ini seminggu kuliah Neutral

mau tengah malem jam 1 aja buka koo bro.. hheehe
servis 24 jam.. Very Happy
asal kontak dulu orgnyaaa...
mauuu???

mau, tapi yah itu waktunya itu susah nentuinnya
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   2/11/2012, 09:24

bengkel di antapani dimananya bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   13/8/2013, 14:13

mau tanya dong broh.. kl yg baut agak nyamping yg pecah abs brapa ya? apa aja yg diganti? gak sampe belah/turunin mesin bisa kan yah..?
Kembali Ke Atas Go down
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   13/8/2013, 14:19

Ben_gip wrote:
antorium wrote:
kalo di poto ga keliatan retakan nya bro.....!!!!
retak nya di pingir lubang pembuangan oli bro lumayan panjang sekitar 2cm retak nya....!!!! ya konorlogi nya waktu itu ane mo jalan ke bandung ane lupa motor ane dah 4 bulan lebih belum ganti oli dan di jalan ane maksain ganti oli dulu di bengkel pingir jalan, eehhh ga tau tu montir gimana ngencengin nya... dia cuman bilang baut oli nya rembes lem dikit aja beres katanya!!!!! singkat cerita sore nya saya nyampe rumah pas besok pagi mo pake motor ane kaget liat oli di bawah motor uah banjir....ternyata dan ternyata retak nya lumayan parah dan leman nya lumayan bayak... haduhhhhh.....haduhhhh.....
y bro ane ngerti maksud bro, dan tentu saja difoto ga akan kelihatan retakannya. Tapi setidaknya akan dapet point objective kalo ada gambar, kan opini org dpt berbeda bro, terlebih dgn tidak adanya otentikasi tsb. Gini biar lbh gampang coba ane permudah,
Gambar 1

Gambar 2

kalo retakannya berada dia area gambar 1. Artinya bro ga musti las, ada 2 opsi, kalo ga mau ribet bro beli saja part itu karena bagian itu tidak terintegrasi dgn bak karter (crankcase) atau bro bs buka menggunakan kunci no.8 baut yg ada disekeliling itu dan dilas bagian yg retaknya.
Kalo yg retak dibagian gambar 2, artinya itu bagian karter yg retak, artinya betul bro best_lap bilang harus turun mesin untuk mengelasnya. Dan ikuti saran bro pandaibesi, gunakan las argon. Hanya las jenis itu untuk mesin yg paling baik.
bisa diulang tampilan gak gambarnya bro.. gak keluar soalnya.. soalnya ane lg ada proyek motor ane juga kena lobang.. biar pasti gambar1 atau gambar 2 yg kena..kl punya ane yg kena diposisi yg bautnya agak nyamping..makasiih..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lubang buang oli pecah....   Today at 03:18

Kembali Ke Atas Go down
 
lubang buang oli pecah....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» lubang buang oli pecah....
» Cairan seperti Oli netes dari lubang kecil knalpot
» kaca speedometer pecah, bisa beli eceran gak y??
» Body under tail pecah!!!!, mohon Solusi repair yang ajib,,
» lubang snorkle ditutup apakah aman bwat mesin???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: