Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) 2 muffer di ninja250r1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   30/11/2008, 02:19

gimana ya jadinya,kalo ninja2 kita ini di pasang 2 muffer kiri dan kanan

apakah akan tambah keren,ato malah jadi drop tenagannya


trims
Kembali Ke Atas Go down
Ronald Automall
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 395
Age : 36
Lokasi : Automall Building, Jln Jend Sudirman Kav 52-53 LOT 6 SCBD
Points : 60
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   30/11/2008, 02:23

wah patut dicoba tuh om henry_chen ....
kl ga salah kan kemaren udah ada yang bikin knalpot di undertailnya ....

inovasi baru ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.r9racing.co.id
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   2/12/2008, 00:33

iya tuh dukung gua..asli dah kayak moge entar kalo jadi nya
Kembali Ke Atas Go down
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   2/12/2008, 14:03

Good idea..... ada konsepnya sebenarnya ... tengok2 lah di Boel...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   2/12/2008, 16:40

wah bro.
kawasaki nya aja melakukan inovasi 2-1 knalpot.
skrg di balikin lg jd 1-2 knalpot.
mungkin sih kalo penampilan keyen.
tp kalo performa waw blum tau deh.
moga2 performanya 2 x knalpotnya.
misalnya yoshi naik 5 dk.
pake 1-2 jd nya 5 x 2=10 dk.
wah asik jg tuh.
ngarep mode on.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   2/12/2008, 20:51

waduh kalo ngarepin gue yg mulai dulu sih kayannya sulit hehehe secara gue orangnya gak begitu berani experimen,maklum dah tua hehehehe

kalo dari segi performa,gue yakin bangat pasti drop abis,kecuali si tukang knalpot jago ngitungnya,jadi tendangan balik dari knalpot ke mesin ngak ilang,

hayo hayo siapa yg dah experimen,kalo udah di share dong, kan bisa tambah cakep motor kita, jadi mirip moge
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   3/12/2008, 00:09

nunggu ajah dah sambil pantau Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) 2 muffer di ninja250r1   Today at 03:39

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) 2 muffer di ninja250r1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: